Sabtu, 29 September 2012

Obat Herbal Obati Diabetes

Obat Herbal Obati Diabetes


Kami menawarkan solusi kepada yang saat ini mempunyai keluhan dengan masalah penyakit diabetes Kini ada pengobatan alternatif dengan obat herbal alami  Ace Maxs yang berkhasiat untuk pengobatan penyakit diabetes. Dengan khasiat yang ada didalam obat herbal mampu menjelajah keseluruh tubuh yang keampuhan sebagai pengobatan penyakit diabetes. Untuk anda yang sedang mencari pengobatan penyakit diabetes jangan cemas dan bingung dan cemas obat herbal Ace Maxs adalah solusi pengobatan yang tepat dan aman juga tidak menimbulkan efek samping.

Penyakit diabetes Mellitus atau yang sering kita kenal dengan penyakit Gula bukan lah salah satu penyakit kronis yang menular, namun bahaya dari penyakit ini menimbulkan komplikasi jangka yang sangat panjang seperti : jantung, stoke, dan penyakit ginjal. Bahkan karena tubuh tidak mampu melawan infeksi tungkai sehingga kaki dapat membusuk dan menyebabkan kematian.

Sebagian dari penderita diabetes mellitus adalah merupakan penyakit keturunan, namun kebiasaan dan faktor lingkungan juga dapat mempengaruhi penyakit ini. Seseorang dapat terhindar dari bahaya penyakit ini jika ia mengubah pola makan dan gaya hidup menjadi lebih baik dan lebih sehat. Terutama dapat mengendalikan kadar gula darah dengan normal.

Tipe Tipe Diabetes Mellitus
Ada 2 jenis diabetes mellitus, Berikut kami jelaskan secara sederhana :

  1. Diabetes tipe 1 adalah diabetes yang bergantung pada insulin dimana tubuh kekurangan hormon insulin,dikenal dengan istilah Insulin Dependent Diabetes Mellitus (IDDM). Hal ini disebabkan hilangnya sel beta penghasil insulin pada pulau-pulau Langerhans pankreas. Diabetes tipe 1 banyak ditemukan pada balita, anak-anak dan remaja.
  2. Diabetes tipe 2 adalah dimana hormon insulin dalam tubuh tidak dapat berfungsi dengan semestinya, dikenal dengan istilah Non-Insulin Dependent Diabetes Mellitus (NIDDM). Hal ini dikarenakan berbagai kemungkinan seperti kecacatan dalam produksi insulin, resistensi terhadap insulin atau berkurangnya sensitifitas (respon) sell dan jaringan tubuh terhadap insulin yang ditandai dengan meningkatnya kadar insulin di dalam darah.

Tanda dan Gejala Diabetes Mellitus
Tanda awal yang dapat diketahui bahwa seseorang menderita DM atau kencing manis yaitu dilihat langsung dari efek peningkatan kadar gula darah, dimana peningkatan kadar gula dalam darah mencapai nilai 160 – 180 mg/dL dan air seni (urine) penderita kencing manis yang mengandung gula (glucose), sehingga urine sering dilebung atau dikerubuti semut.
Penderita kencing manis umumnya menampakkan tanda dan gejala dibawah ini meskipun tidak semua dialami oleh penderita :

  • Jumlah urine yang dikeluarkan lebih banyak (Polyuria)
  • Sering atau cepat merasa haus/dahaga (Polydipsia)
  • Lapar yang berlebihan atau makan banyak (Polyphagia)
  • Frekwensi urine meningkat/kencing terus (Glycosuria)
  • Kehilangan berat badan yang tidak jelas sebabnya
  • Kesemutan/mati rasa pada ujung syaraf ditelapak tangan & kaki
  • Cepat lelah dan lemah setiap waktu
  • Mengalami rabun penglihatan secara tiba-tiba
  • Apabila luka/tergores (korengan) lambat penyembuhannya
  • Mudah terkena infeksi terutama pada kulit.

Obat Herbal Obati Diabetes Dengan Pengobatan Herbal Ace Maxs

Seperti yang telah diketahui bahan yang terkandung dalam obat Ace Maxs adalah bahan alami pilihan yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Hampir semua bahannya berasal dari kawasan Asia Tenggara, hampir semua tumbuhan yang hidup di daerah Tropis seperti Asia Tenggara memiliki khasiat yang tinggi dan banyak sekali manfaatnya.

Manfaat Daun Sirsak
Perlu diketahui buah sirsak yang selama ini banyak kita temukan di kebun atau di ladang ternyata memiliki banyak manfaat dan khasiat. Buahnya yang manis atau kadang masam mengandung banyak kandungan Pro Vitamin yang baik bagi tubuh, diantaranya Vitamin C yang diketahui sangat baik untuk kesehatan tubuh, yakni untuk mencegah sariawan dan panas dalam. Tapi bukan hanya buahnya saja yang berkhasiat. Ternyata dibalik warnanya yang hijau, daun sirsak mengandung berbagai zat dan Vitamin yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Fakta : Sekitar tahun 1995 telah dilakukan penelitian terhadap daun sirsak yang dilakukan oleh Prof. Solaksono Sastridihardjo seorang ahli bidang Entomology dari dari Fakultas Biologi ITB Indonesia bersama dengan seorang ahli farmasi dari Amerika DR. Jelly Mc Laughlin. Penelitian pun dilakukan sekitar 2 tahun (1996-1998), dan hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mengandung senyawa yang baik bagi tubh yaitu : anopentosin A, anopentosin B, anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E, acetogin. Dalam Daun sirsak terdapat zat yang dapat membunuh 12 jenis sel kanker yang merugikan tubuh.

Manfaat Kulit Manggis
Buah manggis sudah terkenal di Dunia ini dengan julukannya Ratu Buah, ini bukan tanpa alasan. Sehubungan dengan banyaknya manfaat dan khasiat yang terkandung di dalamnya. Banyak Vitamin dan zat gizi yang terkandunga dalam buah manggis dan berkhasiat untuk kesehatan tubuh. Kulit manggis yang mungkin anda belum mengetahuinya ternyata banyak mengandung zat-zat dan senyawa yang Proaktif bagi tubuh. Kulit manggis mengandung zat antioksida, antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan meningkatkan kekebalan tubuh zat ini bernama xanthone.

Maka dari itu jika anda yang mempunyai keluhan dengan penyakit diabetes obat herbal adalah solusi pengoabtan diabetes secara alami dan aman ,untuk anda yang ingin mencoba dan membuktikan sendiri akan khasiat dan keampuhan dari pengobatan herbal ini segeralah atasi diabetes  anda dengan obat herbal Ace Maxs. Untuk pemesanan silahkan klik diabwah ini:





Related posts

Description: Obat Herbal Obati Diabetes Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Herbal Obati Diabetes
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.31

0 komentar:

Posting Komentar