Minggu, 16 September 2012

Obat Herbal Berkhasiat Sembuhkan Diabetes

Obat Herbal Berkhasiat Sembuhkan Diabetes

Obat herbal Ace Maxs ini adalah obat herbal berkhasiat sembuhkan daibetes,pengobatan untuk anda yang mempunyai masalah dengan penyakit diabetes obat herbal Ace Maxs adalah solusi pengobatan herbal diabetes secara aman dana lami juga tidak menimbulkan efek samping.



Diabetes melitus merupakan suatu penyakit yang disebabkan dari meningkatnya kadar gula / glukosa dalam tubuh sehingga menyebabkan tubuh tidak dapat melepaskan atau menggunakan insulin secara adekuat.
Insulin adalah hormon yang dilepaskan oleh pankreas, merupakan zat utama yang bertanggungjawab dalam mempertahankan kadar gula darah yang tepat. Insulin menyebabkan gula berpindah ke dalam sel sehingga bisa menghasilkan energi atau disimpan sebagai cadangan energi.
Peningkatan kadar gula darah setelah makan atau minum merangsang pankreas untuk menghasilkan insulin sehingga mencegah kenaikan kadar gula darah yang lebih lanjut dan menyebabkan kadar gula darah menurun secara perlahan.

Pada intinya penyakit diabetes melitu terjadi jika tubuh tidak menghasilkan insulin yang cukup untuk mempertahankan kadar gula darah yang normal atau jika sel tidak memberikan respon yang tepat terhadap insulin.


Gejala Diabetes
Karena kekurangan insulin dan memiliki kadar gula yang tinggi dalam darah, maka beberapa gejala yang umum bagi penderita diabetes baik tipe 1 maupun tipe 2. Apabila Anda mengalami beberapa gejala tersebut, ada baiknya Anda melakukan pengecekan untuk mengetahui kadar gula darah. Secara umum, beberapa gejala yang terjadi antara lain:

  • Sering buang air kecil
  • Sering merasa sangat haus
  • Sering lapar karena tidak mendapat cukup energi sehingga tubuh memberi sinyal lapar
  • Penurunan berat badan secara tiba-tiba meski tidak ada usaha menurunkan berat badan. Hal ini karena sewaktu tubuh tidak dapat menyalurkan gula ke dalam sel-selnya, tubuh membakar lemak dan proteinnya sendiri untuk mendapatkan energi.
  • Sering kesemutan pada kaki atau tangan.
  • Mengalami masalah pada kulit seperti gatal atau borok.
  • Jika mengalami luka, butuh waktu lama untuk dapat sembuh.

Perubahan perilaku seperti mudah tersinggung. Penyebabnya karena penderita diabetes tipe 1 sering terbangun pada malam hari untuk buang air kecil sehingga tidak dapat tidur nyenyak.
Mudah merasa lelah.

Bahaya Diabetes
Berikut ini beberapa bahaya serius yang diakibatkan diabetes.

  • Komplikasi Jangka Panjang, Diabetes dapat menyebabkan komplikasi jangka panjang seperti serangan jantung, stroke, kebutaan akibat glukoma, penyakit ginjal, dan luka yang tidak dapat sembuh hingga infeksi sehingga harus diamputasi. Bahkan taraf yang paling mengerikan adalah kematian. Komplikasi-komplikasi ini disebabkan oleh kerusakan pembuluh darah, kerusakan saraf, dan ketidaksanggupan tubuh melawan infeksi. Namun, tidak semua penderita diabetes mengalami masalah-masalah jangka panjang ini.
  • Hipoglikemia, Walaupun tidak baik bila kadar gula tinggi, tetapi seorang penderita diabetes mellitus atau kencing manis ini dapat pula secara tiba-tiba mengalami gula darah yang sangat rendah di bawah ambang normal yang disebut hipoglikemia. Ini juga sangat berbahaya karena dapat membuat penderitanya gemetar, berkeringat, lelah, lapar, gampang tersinggung, atau bingung atau detak jantung cepat sekali, pandangan kabur, nyeri kepala, tubuh kebas, atau kesemutan di sekitar mulut dan bibir. Bahkan bisa kejang-kejang atau pingsan. Sering kali, menu makanan yang tepat dan waktu makan yang teratur dapat mencegah timbulnya problem-problem itu. Mengkonsumsi glukosa, misalnya sari buah atau tablet glukosa, dapat menaikkan kembali kadar gula darah ke tingkat yang lebih aman hingga makanan lain dapat dikonsumsi.
  • Ketoasidosis, Jika glukosa tidak dapat diolah dengan baik oleh tubuh, maka lemak dan protein dalam tubuh dimanfaatkan oleh tubuh untuk dijadikan energi. Namun saat tubuh membakar lemak, terbentuklah sisa pembakaran yang disebut keton. Keton menumpuk dalam darah dan mengalir ke dalam air seni. Karena keton ini lebih asam daripada jaringan tubuh yang sehat, kadar keton yang tinggi dalam darah dapat menyebabkan terjadinya kondisi serius yang disebut ketoasidosis. Gejala awal dari ketoasidosis diabetikum adalah rasa haus dan sering kencing, mual, muntah, lelah dan nyeri perut (terutama pada anak-anak). Pernafasan menjadi dalam dan cepat karena tubuh berusaha untuk memperbaiki keasaman darah. Bau nafas penderita tercium seperti bau aseton. Ketoasidosis diabetikum bisa berkembang menjadi koma, kadang dalam waktu hanya beberapa jam.

Obat Herbal Berkhasiat Sembuhkan Diabetes Dengan Ace Maxs

Ace Maxs karena oba ini terbuat dari perpaudan antara daun sirsak dan kulit manggis yang sangat banyak sekali manfaatnya, karena sejak jaman dahulu telah terbukti dapat menyembuhkan berbagai penyakit termasuk penyakit Diabetes Mellitus, sehingga sangat tepat skali jika anda mencoba Obat Diabetes Mellitus Herbal ace maxs ini.

Khasiat kulit manggis.
Khasiat kulit manggis sebagai obat Diabetes  Mellitus Herbal sudah tidak diragukan lagi karena kulit manggis ini sudah teruji khasiatnya secara ilmiah. Kulit Manggis ini mempunyai antioksidan yang luar biasa yang dinamakan xanthone.

Apa Xanthone itu..??
Xanthone adalah sebuah kelas unik dari senyawa biologis aktif yang memiliki kemampuan bioaktif (seperti sifat antioksidan). Sebuah kelompok terbatas polifenol tanaman, biosynthetically terkait dengan flavonoid.

Polifenol adalah sekelompok zat kimia tanaman yang ditandai oleh adanya lebih dari satu kelompok fenolik. Polyphenol bertanggung jawab untuk warna dari beberapa tanaman dan dianggap antioksidan yang kuat dengan manfaat kesehatan potensial.

Flavonoid, lebih dari 5.000 alami flavonoid yang terjadi telah ditandai dari berbagai tanaman. Efek menguntungkan dari tanaman makanan yang sering dikaitkan dengan senyawa flavonoid, daripada nutrisi yang dikenal, karena mereka menunjukkan berbagai efek biologis.

Molekul karbon planar-enam dalam sistem cincin terkonjugasi yang terdiri dari molekul tulang punggung dan berbagai kelompok kimia yang melekat. Tulang punggung terdiri dari dua cincin benzena dijembatani melalui gugus karbonil dan oksigen. Setiap cincin terhubung dalam formasi menyatu tidak memungkinkan rotasi bebas tentang ikatan karbon-karbon. Backbone ini unik bersama dengan jenis dan posisi kelompok kimia yang melekat mendefinisikan fungsi tertentu dari sifat xanthone.

Khasiat daun, buah dan biji sirsak :
Berikut uraian kandungan gizi dan kegunaan buah, daun dan biji  sirsak / sirsat untuk kesehatan terutama untuk pengobatan kanker, ambeien, sakit liver, bisul, eksim, rematik, sakit pinggang, dll

Hasil riset beberapa universitas itu membuktikan jika pohon ajaib dan buahnya ini bisa:
  • Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
  • Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
  •  Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.
  •  Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, di antaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas.
  • Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.
  • Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel sehat.
  • Resep2 pengobatan tradisional dengan sirsak sbb
  • Pengobatan Kanker.
  • lembar daun sirsak yg tua direbus dengan 3 gelas air hingga tersisa 1 gelas, minum 2 kali per hari selama 2 minggu. Daun sirsak ini katanya sifatnya seperti kemoterapi, bahkan
  • lebih hebat lagi karena daun sirsak hanya membunuh sel sel yang tumbuh abnormal dan membiarkan sel sel yang tumbuh normal.
Itulah khasiat dari obat herbal Ace Maxs obat herbal berkhasiat sembuhkan daibetes,untuk anda yang menderita penyakit daibetes obat herbal Ace Maxs adalah solusi pengobatannya. Untuk anda yang ingin mencoba dan membuktikan pengobatan dengan obat herbal Ace Maxs,dan untuk informasi dan pemesanan,silahkan >> Klik Pemesanan Disini << Atau bisa hubungi langsung di 081909784794

Related posts

Description: Obat Herbal Berkhasiat Sembuhkan Diabetes Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Herbal Berkhasiat Sembuhkan Diabetes
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.48

0 komentar:

Posting Komentar