Rabu, 26 September 2012

Khasiat Alami Mengobati Diabetes

Khasiat Alami Mengobati Diabetes


Khasiat Alami Mengobati diabetes Obat Herbal Ace Maxs ini adalah obat herbal pengobatan  diabetes  ,mungkinkah anda yang saat ini mempunyai masalah dengan penyakit diabetes sekarang telah hadir untuk anda yang ingin mencari pengobatan diabetes obat herbal  Ace Maxs adalah solusi pengobatann diabetes  dengan cara pengobatan herbal  Ace Maxs ini secara ampuh dan mujarab untuk pengobatan  diabetes  secara alami dan aman juga tidak menimbulkan efek samping. Dan telah terbukti dari khasiat yang ada didalam obat herbal  Ace Maxs untuk pengobatan  alami diabetes .


Diabetes mellitus atau biasa kita kenal kencing manis digolongkan sebagai gangguan metabolisme yang mengacu pada bagaimana cara tubuh kita mencerna makanan untuk energi dan pertumbuhan. Sekarang jawablah pertanyaan berikut : makanan pokok yang paling sering anda makan apa? Kami yakin bahwa anda akan menjawab nasi (atau makanan olahan gandum bagi orang di luar Indonesia). Tahukah anda, sebagian besar dari apa yang kita makan dipecah menjadi glukosa, terutama sumber makanan yang memiliki karbohidrat tinggi seperti nasi, roti, dll. Glukosa adalah suatu bentuk gula dalam darah inilah sumber utama bahan bakar bagi tubuh kita.

Ketika makanan kita dicerna glukosa membuat jalan ke dalam aliran darah. Sel-sel kita menggunakan glukosa untuk energi dan pertumbuhan. Namun, glukosa tidak bisa masuk ke sel tanpa hormone insulin. Insulin adalah hormon yang dihasilkan oleh pankreas. Setelah makan, pankreas otomatis melepaskan insulin untuk memindahkan glukosa dalam darah kita ke dalam sel, dan menurunkan tingkat gula darah. Ini sekaligus menjawab kenapa orang yang menderita DM (Diabetes mellitus) umumnya disuntik insulin setiap hari!

Seseorang dengan penyakit diabetes mellitus memiliki kondisi di mana jumlah glukosa dalam darah terlalu tinggi (hiperglikemia). Hal ini karena tubuh tidak memproduksi cukup insulin atau bisa juga pankreas memang tidak memproduksi insulin (salah satunya karena kerusakan pankreas). Hal ini menyebabkan terlalu banyak glukosa dalam darah. kelebihan glukosa darah akhirnya menyebabkan glukosa lolos keluar dari tubuh dalam urin. Jadi, jangan heran jika ada orang yang menderita diabetes mellitus, air kemihnya akan digerogoti semut.

Tanda dan Gejala Diabetes Mellitus

Tanda awal yang dapat diketahui bahwa seseorang menderita DM atau kencing manis yaitu dilihat langsung dari efek peningkatan kadar gula darah, dimana peningkatan kadar gula dalam darah mencapai nilai 160 – 180 mg/dL dan air seni (urine) penderita kencing manis yang mengandung gula (glucose), sehingga urine sering dilebung atau dikerubuti semut.

Penderita kencing manis umumnya menampakkan tanda dan gejala dibawah ini meskipun tidak semua dialami oleh penderita :

  • Jumlah urine yang dikeluarkan lebih banyak (Polyuria)
  • Sering atau cepat merasa haus/dahaga (Polydipsia)
  • Lapar yang berlebihan atau makan banyak (Polyphagia)
  • Frekwensi urine meningkat/kencing terus (Glycosuria)
  • Kehilangan berat badan yang tidak jelas sebabnya
  • Kesemutan/mati rasa pada ujung syaraf ditelapak tangan & kaki
  • Cepat lelah dan lemah setiap waktu
  • Mengalami rabun penglihatan secara tiba-tiba
  • Apabila luka/tergores (korengan) lambat penyembuhannya
  • Mudah terkena infeksi terutama pada kulit.


Tipe Tipe Diabetes Mellitus

Ada 2 jenis diabetes mellitus, Berikut kami jelaskan secara sederhana :
Diabetes tipe 1 adalah diabetes yang bergantung pada insulin dimana tubuh kekurangan hormon insulin,dikenal dengan istilah Insulin Dependent Diabetes Mellitus (IDDM). Hal ini disebabkan hilangnya sel beta penghasil insulin pada pulau-pulau Langerhans pankreas. Diabetes tipe 1 banyak ditemukan pada balita, anak-anak dan remaja.

Diabetes tipe 2 adalah dimana hormon insulin dalam tubuh tidak dapat berfungsi dengan semestinya, dikenal dengan istilah Non-Insulin Dependent Diabetes Mellitus (NIDDM). Hal ini dikarenakan berbagai kemungkinan seperti kecacatan dalam produksi insulin, resistensi terhadap insulin atau berkurangnya sensitifitas (respon) sell dan jaringan tubuh terhadap insulin yang ditandai dengan meningkatnya kadar insulin di dalam darah.

Khasiat Alami Mengobati Diabetes Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Ace Maxs adalah sebuah produk minuman kesehatan yang terbuat dari bahan herbal dimana merupakan kombinasi antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat luar biasa untuk pengobatan penyakit.

Khasiat ekstrak daun sirsak di dalam obat penyakit diabetes ACE MAXS yaitu karena di dalam daun sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Tak heran jika Ace maxs dijadikan Obat Herbal Penyakit Diabetes

Mulyadi menjelaskan, beberapa penelitian medis memang mulai berhasil mengungkapkan mekanisme kerja antidiabetes dari ekstrak daun sirsak tersebut. Lewat percobaan pada tikus, terungkap bahwa ekstrak daun sirsak dapat memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang berfungsi memproduksi insulin.

Selain itu khasiat ekstrak kulit manggis sebagai pengobatan alami penyakit diabetes melitus dibuktikan dengan penelitian terkini yang di ungkapkan Dr Templeman, dia yakin dengan hasil klinis bahwa xanthones (antioksidan ampuh yang ditemukan di pericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak dalam diabetes tipe 2.

Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas. Oleh karena itu, masuk akal untuk menyimpulkan bahwa kekuatan antioksidan manggis juga terlihat dalam hasil yang telah dilaporkan sebagai penumpas diabetes melitus.
Kombinasi antara ekstrak kulit manggis yang kaya akan antioksidan dan daun sirsak sebagai pelengkap dan juga kaya akan senyawa penting yang bermanfaat untuk tubuh menjadikan ace maxs sebagai produk pihian paling tepat untuk mengobati berbagai penyakit berat, seperti kanker sekali pun. Untuk anda yang mederita penyakit diabetes  obat herbal Ace Maxs adalah solusi yang tepat . Untuk pemesanan >> KLIK DISINI <<




Related posts

Description: Khasiat Alami Mengobati Diabetes Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Khasiat Alami Mengobati Diabetes
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.39

0 komentar:

Posting Komentar