Rabu, 05 September 2012

Obat Alami Mengobati Diabetes

Obat Alami Mengobati Diabetes

Obat untuk penyakit diabetes telah hadir solusi pengobatannya yaitu dengan obat herbal diabetes,ini adalah obat herbal alami yang tebuat dari perpaduan dua bahan utama yaitu extra kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki keampuhan untuk mengobati penyakit diabetes. Obat herbal Ace Maxs adalah solusi pengobatannya,untuk anda yang mempunyai masalah dengan penyakit diabetes,obat Ace Maxs adalah solusi pengobatannya,secara man dan efektif juga tidak menimbulkan efek samping untuk memberikan kesehatan dan mengobati serta menyembuhkan penyakit diabetes.

Mari Kita Simak Mengenai Keampuhan Obat Herbal Ace Maxs Untuk Diabetes


Ace Maxs adalah suatu penemuan terbaru dunia pengobatan, ace maxs merupakan obat alami yang terbuat dari bahan gabungan dari dua elemen buah yang sama-sama mengandung banyak khasiat yaitu manggis dan sirsak. Ace Maxs tersedia dalam kemasan botol yang bisa langsung diminum/dikonsumsi sebagai minuman kesehatan untuk anda dan keluarga. Dengan rutin mengkonsumsi Obat Ace Maxs dapat membantu menambah daya tahan tubuh (sistem imunitas), menangkal radikal bebas (terhindar dari serangan virus jahat yang merugikan tubuh). Selain itu bisa mengobati berbagai jenis penyakit yang  parah seperti : jantung, stroke, kanker, diabetes, darah tinggi, liver, paru-paru dan penyakit kronis lainnya sampai tuntas. Obat Ace Maxs aman dikonsumsi tanpa efek samping karena bahannya yang alami.

Obat Ace Maxs diramu dengan tekhnologi masa kini yang canggih dan automatic. Proses pemilahan dan pemilihan bahannya dilakukan oleh para ahli yang handal di bidangnya.  Sejumlah penelitian pun telah dilakukan terhadap bahan alami yang akan digunakan dalam Ace Maxs.

Bahan Alami Obat Ace Maxs
Seperti yang telah diketahui bahan yang terkandung dalam obat Ace Maxs adalah bahan alami pilihan yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Hampir semua bahannya berasal dari kawasan Asia Tenggara, hampir semua tumbuhan yang hidup di daerah Tropis seperti Asia Tenggara memiliki khasiat yang tinggi dan banyak sekali manfaatnya.

Manfaat Daun Sirsak
Perlu diketahui buah sirsak yang selama ini banyak kita temukan di kebun atau di ladang ternyata memiliki banyak manfaat dan khasiat. Buahnya yang manis atau kadang masam mengandung banyak kandungan Pro Vitamin yang baik bagi tubuh, diantaranya Vitamin C yang diketahui sangat baik untuk kesehatan tubuh, yakni untuk mencegah sariawan dan panas dalam. Tapi bukan hanya buahnya saja yang berkhasiat. Ternyata dibalik warnanya yang hijau, daun sirsak mengandung berbagai zat dan Vitamin yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Fakta : Sekitar tahun 1995 telah dilakukan penelitian terhadap daun sirsak yang dilakukan oleh Prof. Solaksono Sastridihardjo seorang ahli bidang Entomology dari dari Fakultas Biologi ITB Indonesia bersama dengan seorang ahli farmasi dari Amerika DR. Jelly Mc Laughlin. Penelitian pun dilakukan sekitar 2 tahun (1996-1998), dan hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mengandung senyawa yang baik bagi tubh yaitu : anopentosin A, anopentosin B, anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E, acetogin. Dalam Daun sirsak terdapat zat yang dapat membunuh 12 jenis sel kanker yang merugikan tubuh.

Manfaat Kulit Manggis
Buah manggis sudah terkenal di Dunia ini dengan julukannya Ratu Buah, ini bukan tanpa alasan. Sehubungan dengan banyaknya manfaat dan khasiat yang terkandung di dalamnya. Banyak Vitamin dan zat gizi yang terkandunga dalam buah manggis dan berkhasiat untuk kesehatan tubuh. Kulit manggis yang mungkin anda belum mengetahuinya ternyata banyak mengandung zat-zat dan senyawa yang Proaktif bagi tubuh. Kulit manggis mengandung zat antioksida, antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan meningkatkan kekebalan tubuh zat ini bernama xanthone.

Kulit manggis mengandung : mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi, dll.


Dan itulah bahasan mengenai kandungan yang ada didalam obat herbal Ace Maxs untuk mengobati penyakit diabetes. Untuk anda yang mempunyai masalah dengan penyakit diabetes dengan obat herbal Ace Maxs adalah solusi pengobatan yang tepat aman dan alami juga efektif menyembuhkan penyakit diabetes tanpa efek samping,jadi segera obati penyakit diabetes anda dengan obat herbal Ace Maxs. Untukk pemesanan obat herbal Ace Maxs,silahkan kunjungi pemesanan dibawah ini ...



Atau


Cukup mengirimkan pesan singkat (SMS) dari handphone Anda dengan format pemesanan :


OHA : Nama : jumlah pesanan : alamat pengiriman : no.hp/telpon kirim ke 081909784794

Contoh untuk pemesanan 3 botol
OHA : Candra: 3 botol : JL. Tanuwijaya no.8 Jakarta : 08223088xxxx kirim ke 081909784794

Related posts

Description: Obat Alami Mengobati Diabetes Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Alami Mengobati Diabetes
Al
Mbah Qopet Updated at: 22.43

0 komentar:

Posting Komentar