Kamis, 27 September 2012

Obat herbal Diabetes Melitus


Obat herbal Diabetes Melitus


Untuk anda yang mempunyai penyakit diabetes kini telah hadir untuk anda pengobatan dengan Ace Maxs ini adalah obat alami  diabetes yang berkhasiat untuk mengobati  diabetes . Obat herbal  Ace Maxs ini berkhasiat dari extra bahan bahan alami yaitu extra kulit manggis dan daun sirsak untuk itu jika anda yang mempunyai masalah dengan penyakit  diabetes  obat herbal Ace Maxs adalah solusi pengobatan yang tepat dan aman juga tidak menimbulkan efek samping.



Diabetes mellitus atau biasa kita kenal kencing manis digolongkan sebagai gangguan metabolisme yang mengacu pada bagaimana cara tubuh kita mencerna makanan untuk energi dan pertumbuhan. Sekarang jawablah pertanyaan berikut : makanan pokok yang paling sering anda makan apa? Kami yakin bahwa anda akan menjawab nasi (atau makanan olahan gandum bagi orang di luar Indonesia). Tahukah anda, sebagian besar dari apa yang kita makan dipecah menjadi glukosa, terutama sumber makanan yang memiliki karbohidrat tinggi seperti nasi, roti, dll. Glukosa adalah suatu bentuk gula dalam darah inilah sumber utama bahan bakar bagi tubuh kita.

Seseorang dengan penyakit diabetes mellitus memiliki kondisi di mana jumlah glukosa dalam darah terlalu tinggi (hiperglikemia). Hal ini karena tubuh tidak memproduksi cukup insulin atau bisa juga pankreas memang tidak memproduksi insulin (salah satunya karena kerusakan pankreas). Hal ini menyebabkan terlalu banyak glukosa dalam darah. kelebihan glukosa darah akhirnya menyebabkan glukosa lolos keluar dari tubuh dalam urin. Jadi, jangan heran jika ada orang yang menderita diabetes mellitus, air kemihnya akan digerogoti semut.

Tipe Tipe Diabetes Mellitus

Ada 2 jenis diabetes mellitus, Berikut kami jelaskan secara sederhana :


  1. Diabetes tipe 1 adalah diabetes yang bergantung pada insulin dimana tubuh kekurangan hormon insulin,dikenal dengan istilah Insulin Dependent Diabetes Mellitus (IDDM). Hal ini disebabkan hilangnya sel beta penghasil insulin pada pulau-pulau Langerhans pankreas. Diabetes tipe 1 banyak ditemukan pada balita, anak-anak dan remaja.
  2. Diabetes tipe 2 adalah dimana hormon insulin dalam tubuh tidak dapat berfungsi dengan semestinya, dikenal dengan istilah Non-Insulin Dependent Diabetes Mellitus (NIDDM). Hal ini dikarenakan berbagai kemungkinan seperti kecacatan dalam produksi insulin, resistensi terhadap insulin atau berkurangnya sensitifitas (respon) sell dan jaringan tubuh terhadap insulin yang ditandai dengan meningkatnya kadar insulin di dalam darah.

Tanda dan Gejala Diabetes Mellitus

Tanda awal yang dapat diketahui bahwa seseorang menderita DM atau kencing manis yaitu dilihat langsung dari efek peningkatan kadar gula darah, dimana peningkatan kadar gula dalam darah mencapai nilai 160 – 180 mg/dL dan air seni (urine) penderita kencing manis yang mengandung gula (glucose), sehingga urine sering dilebung atau dikerubuti semut.

Penderita kencing manis umumnya menampakkan tanda dan gejala dibawah ini meskipun tidak semua dialami oleh penderita :

  • Jumlah urine yang dikeluarkan lebih banyak (Polyuria)
  • Sering atau cepat merasa haus/dahaga (Polydipsia)
  • Lapar yang berlebihan atau makan banyak (Polyphagia)
  • Frekwensi urine meningkat/kencing terus (Glycosuria)
  • Kehilangan berat badan yang tidak jelas sebabnya
  • Kesemutan/mati rasa pada ujung syaraf ditelapak tangan & kaki
  • Cepat lelah dan lemah setiap waktu
  • Mengalami rabun penglihatan secara tiba-tiba
  • Apabila luka/tergores (korengan) lambat penyembuhannya
  • Mudah terkena infeksi terutama pada kulit.

Obat herbal Diabetes Melitus Ace Maxs

Ace Maxs menjadi solusi tebaik untuk menyembuhkan penyakit diabetes melitus, karena Pengobatan Tradisional Diabetes Mellitus dari Ace Maxs terbuat dari bahan alami yakni perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki banyak kandungan gizi dan khasiat yang baik untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit, termasuk penyakit diabetes melitus.

Kulit manggis terkenal sebagai bahan alami yang mempunyai antioksidan tertinggi dari segala jenis buah dan mengandung satu zat antioksidan yang tidak terkandung dalam buah lain, yakni xanthone, zat antioksidan kuat yang khasiatnya melebihi vitamin C dan E. Selain itu pula konsumsi xanthone yang terkandung dalam obat Ace Maxs mampu mengobati penyakit diabetes mellitus dengan cara menetralkan segala darah dari zat-zat yang kadarnya berlebih dan bersifat merugikan. Bila darah dikembalikan pada kondisi terbaiknya seperti ini maka proses metabolisme serta produksi insulin bisa kembali normal. Penyerapan glukosa dalam darah pun bisa dilakukan dengan optimal oleh zat insulin. Itulah yang membuat Pengobatan Tradisional Diabetes Mellitus dari ace maxs menjadi pilihan tepat untuk mengobati penyakit dibates mellitus.

Selain dari khasiat kulit manggis yang sangat baik bagi pengobatan diabetes mellitus, Daun sirsak yang sebagai bahan utama Ace Maxs terbukti ampuh menyembuhkan penyakit degeneratif seperti, jantung, stroke,kanker, serta diabetes melitus. Daun sirsak mengandung acetogennins, zat yang terbukti mempunyai kekuatan 10.000 kali lebih kuat daripada kemoterapi. Selain itu, keunggulan lainnya antioksidan dalam daun sirsak bekerja lebih selektif dalam membunuh serta menetralkan zat-zat pemicu suatu penyakit. Antioksidan daun sirsak hanya akan menyerang zat atau pun sel jahat yang berada dalam tubuh dengan tanpa menggangu sel baik yang terdapat dalam tubuh kita. Berbeda dengan kemo terapi yang membunuh sel jahat tanpa menghirau kan sel sel yang baik nya sehingga walaupun penyakit tersebut sembuh tetapi penyakit yang lainnya akan bermunculan. Kedua bahan alami (kulit manggis dan daun sirsak) yang merupakan kandungan dalam Pengobatan Tradisional Diabetes Mellitus itulah yang menjadi sumber kedahsyatan Obat Ace Maxs dalam mengobati penyakit Diabetes Mellitus.
Maka dari itu jika anda yang mempunyai penyakit diabetes,obati dan sembuhkan segera dengan obat herbal Ace Maxs . Untuk pemesanan kunjungi dibawah ini:



Related posts

Description: Obat herbal Diabetes Melitus Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat herbal Diabetes Melitus
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.47

0 komentar:

Posting Komentar