Senin, 01 April 2013

Obat Tuberkulosis Paru Herbal Daun Sirsak

Obat Tuberkulosis Paru. Sebenarnya mengetahui apakah kita atau anggota keluarga mengidap TBC tidaklah terlalu sulit. Namun pada awal infeksi seolah memang tidak ada gejala atau gejala mirip infeksi akut saluran nafas. Yang khas dari infeksi Mycobacterium tuberkulosis adalah batuk kronik lebih dari 3 minggu yang tanpa atau dengan berdahak atau berdarah. Kekhasan ini yang menggiring pasien untuk menemui dokter selama ini tidak terjadi biasanya kasus yang di dapatkan adalah dalam keadaan sudah luas.

Kenali Terkena Penyakit Tuberkulosis Paru



Tuberkulosis paru (TB paru) adalah penyakit paru yang disebabkan oleh kuman Mycobacterium tuberculosis yang masuk ke dalam saluran nafas. Digolongkan sebagai penyakit yang menular dan negara kita termasuk no 5 terbesar didunia setelah China, India, Afrika Selatan dan Nigeria. Penularan TBC adalah dari buliran dahak (droplet) yang mengandung kuman TBC yang dihirup oleh penderita sehat. Penularan TBC tidaklah semudah Infeksi Akut saluran napas lain (ISPA) namun keistimewaan kuman ini adalah kemampuan nya untuk tetapi tinggal dalam paru tanpa menginfeksi hingga ratusan bahkan ribuan tahun (dorman). Pada saat daya tahan tubuh seseorang melemah oleh berbagai keadaan maka kuman ini akan mengalami aktivasi dan membelah diri secara cepat dan menginfeksi.


Ketika seorang penderita TBC Paru batuk, bersin dan berbicara maka tanpa sengaja keluarlah “droplet nukleus” dan jatuh ke tanah atau lantai dan sebagainya. Akibat terkena sinar matahari atau suhu yang panas, droplet nukleus tadi menguap, maka kuman ini terhisap oleh orang dan orang tersebut berpotensi terkena infeksi kuman TBC paru. Karena penularan kuman ini lewat udara disebut airborn Infection. Kuman yang terhisap akan melewati pertahanan mukosilier saluran nafas dan masuk sampai alveoli. Pada titik lokasi dimana terjadi implantasi kuman, kuman tuberkulosis dan okus ini disebut fokus primer atau lesi primer. Reaksi juga terjadi pada jaringan limfe regional, yang bersama fokus primer disebut primer kompleks. Dalam waktu 3-6 minggu host yang baru kena infeksi akan menjadi sensitif terhadap protein yang dibuat kuman tuberkulosis dan bereaksi positif terhadap tes tuberkulin.

Obat Tuberkulosis Paru Dengan Khasiat Ace Maxs

Untuk itu kami menawarkan kepada anda yang menderita penyakit tuberkulosis paru dengan menggunakan pengobatan herbal Ace Maxs. Apabila dicurigai seseorang tertular penyakit TBC, maka beberapa hal yang perlu dilakukan untuk menegakkan diagnosis adalah:

  • Anamnesa baik terhadap pasien maupun keluarganya.
  • Pemeriksaan fisik.
  • Pemeriksaan laboratorium (darah, dahak, cairan otak).
  • Pemeriksaan patologi anatomi (PA).
  • Rontgen dada (thorax photo).
  • Uji tuberkulin.

Obat Tuberkulosis Paru  dengan obat herbal Ace Maxs dapat membantu pengobatan dan penyembuhan penyakit tuberkulosis paru secara alami dan aman tanpa efek samping. Ace Maxs ini terbuat dari kandungan bahan utama yaitu khasiat kulit manggis dan daun sirsak serta perpaduan madu sebagai pemanis alami yang terdapat didalam Ace Maxs. Untuk anda yang mengalami Tuberkulosis Paru atasi segera dengan menggunakan Ace Maxs herbal sekarang juga . !!

Untuk informasi dan pemesanan silahkan anda hubungi langsung kontak kami dinomor 081912792273

Related posts

Description: Obat Tuberkulosis Paru Herbal Daun Sirsak Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Tuberkulosis Paru Herbal Daun Sirsak
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.15

0 komentar:

Posting Komentar