Senin, 29 April 2013

Obat Gagal Jantung Kongestif Alami Tradisional

Obat Gagal Jantung Kongestif - Siapa yang tidak mengenal penyakit jantung, meskipun banyak dan beragam penyakit jantung akan tetapi tetap penyakit jantung adalah pembunuh no 1 di dunia. Penyakit jantung yang sangat banyak ditakuti oleh orang banyak, tetapi kita juga tidak dapat memungkirinya bahwasanya orang yang menderita penyakit jantung itu disebabkan kelalaian dalam mengatur pola hidup dan pola makan yang tidak sehat sehingga organ dalam tubuh kita tidak menerima zat yang diberikan terhadap sel-sel organ tubuh secara baik. 


Apa itu gagal jantung..??



Gagal jantung adalah kondisi di mana otot jantung tidak dapat memompa darah yang cukup ke tubuh. “Gagal” di sini bukan berarti jantung Anda berhenti bekerja, karena jantung tidak boleh berhenti bekerja agar Anda tetap hidup. Beberapa dokter lebih menyukai istilah “payah jantung” agar tidak menimbulkan salah penafsiran pada orang awam. Seperti yang dikutip dalam Obat Gagal Jantung Manjur, pengobatan yang paling efektif yaitu dengan cara herbal alami.

Karena jantung Anda tidak dapat memompa dengan baik, tubuh Anda mencoba untuk mengkompensasinya dengan menahan garam dan air (sehingga jumlah darah dalam sirkulasi meningkat), meningkatkan denyut jantung, dan membuat jantung Anda membesar/ membengkak. Sampai tingkat tertentu, upaya tubuh mengimbangi kelemahan jantung itu berhasil sehingga Anda masih bisa menjalani kehidupan sehari-hari. Namun, karena gagal jantung memiliki kecenderungan progresif, pada titik tertentu tubuh Anda tidak lagi dapat mengkompensasi. Pada saat itu cairan mulai menumpuk di paru-paru dan bagian tubuh Anda lain. (Itulah mengapa juga disebut gagal jantung kongestif, karena menimbulkan “kemacetan” sirkulasi darah).

Gejala


  • Kelelahan, kelemahan, mengantuk, limbung dan berdebar-debar (palpitasi).
  • Sesak napas. 
  • Batuk, batuk dahak berdarah, suara nafas mendesis (mengi). 
  • Penumpukan cairan (edema) di organ tubuh lain.


Penyebab


Gagal jantung dapat disebabkan oleh segala penyakit yang melemahkan otot jantung, menyebabkan kekakuan otot jantung, atau meningkatkan kebutuhan oksigen jaringan tubuh di luar kemampuan jantung untuk mengantarkan darah yang kaya oksigen secara memadai. Beberapa kondisi yang menyebabkan gagal jantung:

  • Penyakit jantung koroner. Penyumbatan arteri koroner dalam serangan jantung menghentikan aliran darah sehingga otot-otot jantung mati karena kekurangan oksigen.
  • Penyakit jantung lain seperti kardiomiopati (penyakit otot jantung), penyakit katup jantung, peradangan kantung jantung (perikarditis), gangguan irama jantung (aritmia), dan kelainan jantung bawaan.
  • Hipertensi. Tekanan darah tinggi terus-menerus membuat jantung bekerja keras dan menyebabkan penebalan otot jantung. Tiga perempat dari semua orang yang terkena gagal jantung adalah penderita hipertensi atau penyakit jantung koroner.
  • Penyalahgunaan alkohol dalam jangka panjang.
  • Penggunaan obat tertentu. Obat penyakit jantung dan diabetes tertentu dapat menyebabkan perkembangan atau memperburuk gagal jantung kongestif. Hal ini terutama pada obat yang dapat menyebabkan retensi natrium atau memengaruhi kekuatan otot jantung.
  • Diabetes. Diabetes yang tidak terkelola dapat menimbulkan komplikasi gagal jantung.



Obat Gagal Jantung Kongestif yang paling aman untuk dikonsumsi kami rekomendasikan untuk anda yaitu dengan obat herbal Ace Maxs yang secara efektif, cepat dan aman mampu sembuhkan penyakit gagal jantung ini. Banyak orang yang telah membuktikan khasiat dan keampuhan dari Ace Maxs, untuk itu bagi anda yang memiliki penyakit jantung jangan ragu untuk memilih pengobatan herbal dari Ace Maxs. Untuk pemesanan anda bisa mengirimkan sms sesuai dengan format pesanan di bawah ini :


Pesan Ace Maxs Sekarang !!
Kami Berikan Kemudahan Untuk Anda "Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

Related posts

Description: Obat Gagal Jantung Kongestif Alami Tradisional Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Gagal Jantung Kongestif Alami Tradisional
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.56

0 komentar:

Posting Komentar