Rabu, 10 April 2013

Infeksi Saluran Kencing Dan Pengobatannya


Infeksi Saluran Kencing atau Sakit Anyang-anyangan (ingin kencing, tetapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar) merupakan salah satu indikasi gejala bahwa anda telah di serang penyakit infeksi saluran kemih. dengan hal ini tentu anda harus mencari obatnya, pengobatan bisa secara medis atau juga bisa dengan cara alternatif herbal. pilihan tepat tanpa efek samping sebagai pengobatan infeksi saluran kencing yang mujarab yaitu obat herbal ace maxs, kenapa harus ace maxs ??

Infeksi Saluran Kencing


Sebagai pengetahuan saja, tahukah anda. infeksi saluran kemih adalah infeksi bakteri yang terjadi pada saluran kemih. ISK merupakan kasus yang sering terjadi dalam dunia kesehatan. Walaupun terdiri dari berbagai cairan, garam, dan produk buangan, biasanya urin tidak mengandung bakteri. Jika bakteri menuju kandung kemih atau ginjal dan berkembang biak dalam urin, terjadilah Infeksi saluran kemih. Jenis ISK yang paling umum adalah infeksi kandung kemih yang sering juga disebut sebagai sistitis.

Penyebab Infeksi saluran kemih, bakteri Escherichia coli (E. coli) yang banyak terdapat pada tinja manusia dan biasa hidup di kolon. kebiasaan yang tidak baik seperti kurang minum, suka menahan kencing atau buang air, kateterisasi, serta kelainan lain.

Apa Saja Gejala Infeksi saluran kemih, ada beberap gejala isk yang harus anda waspadai dini diantaranya :

  • Sakit pada saat atau setelah kencing.
  • Anyang-anyangan (ingin kencing, tetapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar).
  • Warna air seni kental/pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah.
  • Nyeri pada pinggang
  • Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah).


Pencegahan isk = untuk mencegahnya cukup sederhana saja dengan banyak minum dan tidak menahan kemih atau menunda buang air, sebagai upaya untuk membersihkan saluran kemih dari kuman.

Pengobatan Infeksi Saluran Kencing


Pengobatan infeksi saluran kemih atau kencing salah satu bahan yang terkandung dalam ace maxs yaitu ekstrak kulit manggis, banyak khasiat dan manfaat yang sama pada buah berasa kecut manis ini sebagai obat kanker seperti:

  • Kemampuan membunuh sel kanker secara efektif dan selektif seperti hanya membunuh sel kanker jahat dan tidak membahayakan pada sel-sel yang masih sehat.
  • Meningkatkan energi dalam tubuh.
  • Memberi perlindungan pada sistem kekebalan tubuh dari berbagai infeksi.
  • Bekerja secara efektif, bahkan dari berbagai catatan bekerja lebih kuat untuk membunuh sel kanker jahat dibanding sistem kemo


Disamping sebagai obat mujarab untuk kanker sirsak bisa di gunakan untuk pengobatan herbal penyakit lainnya seperti: Ambeien, Mencret, pada bayi, Bisul, Liver, Anyang-Anyangan, Reumatik, Eksim , Kandung Kemih, Sakit Pingang, dll.

Infeksi Saluran Kencing secara tradisional kini hadir untuk anda yaitu dengan obat herbal Ace Maxs yang efektif, cepat dan aman tanpa efek samping dalam menuntaskan penyakit infeksi saluran Kemih. Untuk pemesanan Ace Maxs anda bisa mengirimkan SMS dengan mengikuti format pesanan di bawah ini :



Cara Pemesanan :
Pesan Ace Maxs Sekarang !! Kami Berikan Kemudahan Untuk Anda "Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

Related posts

Description: Infeksi Saluran Kencing Dan Pengobatannya Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Infeksi Saluran Kencing Dan Pengobatannya
Al
Mbah Qopet Updated at: 22.21

0 komentar:

Posting Komentar