Kamis, 04 April 2013

Obat Asidosis Tubulus Renalis Alami Ekstrak Jus Manggis

Obat asidosis tubulus renalis secara tradisional kini hadir ditengah-tengah anda sebagai minuman herbal kesehatan mampu tuntaskan penyakit asidosis tubulus renalis secara alami dan aman tanpa efek samping. Ace Maxs adalah salah satu obat yang paling direkomendasikan sehingga bagus untuk mengobati penyakit yang sedang anda alami saat ini. Ace Maxs obat herbal multikhasiat yang memiliki kandungan xanthone antikanker dan antioksidan sehingga baik untuk dikonsumsi oleh semua jenis umur. Pilih Ace Maxs untuk pengobatan alami herbal yang efektif, cepat dan aman tanpa efek samping.


Apa Itu Penyakit Asidosis Tubulus Renalis ?


Penyakit Asidosis tubulus renalis (ATR) tergolong penyakit yang jarang terjadi, dengan manifestasi klinis yang tidak spesifik sehingga diagnosis sering terlambat. Meski sangat jarang tetapi kejadian penyakit ini semakin meningkat dari tahun ke tahun. Asidosis tubulus renalis (Renal tubular acidosis, RTA) adalah suatu penyakit ginjal (renal) khususnya pada bagian tubulus renalis-nya. Menurut sejumlah literatur ilmiah bidang kesehatan, penyakit ATR ini memang tergolong penyakit langka, dengan manifestasi klinis yang tidak spesifik sehingga diagnosis sering terlambat.

Dalam keadaan normal, ginjal menyerap asam sisa metabolisme dari darah dan membuangnya ke dalam urin. Pada penderita penyakit ini, bagian dari ginjal yang bernama tubulus renalis tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya, sehingga hanya sedikit asam yang dibuang ke dalam urin. Akibatnya terjadi penimbunan asam dalam darah, yang mengakibatkan terjadinya asidosis, yakni tingkat keasamannya menjadi di atas ambang normal.

Sebagai akibatnya terjadi penimbunan asam di dalam darah, keadaan ini disebut asidosis metabolik, yang bisa menimbulkan masalah berikut:

  • rendahnya kadar kalium dalam darah
  • pengendapan kalsium di dalam ginjal
  • kecenderungan terjadinya dehidrasi
  • perlunakan dan pembengkokan tulang yang menimbulkan rasa nyeri (osteomalasia atau rakitis).


Terdapat 3 jenis asidosis tubulus renalis, yang masing-masing memiliki gejala yang berbeda.
Jika kadar kalium darah rendah, maka terjadi kelainan neurologis seperti kelemahan otot, penurunan refleks dan bahkan kelumpuhan.
Pembentukan batu ginjal bisa menyebabkan kerusakan pada sel-sel ginjal dan gagal ginjal kronis.

Jenis-jenis asidosis tubulus renalis


1. Bisa merupakan penyakit keturunan, bisa dipicu oleh penyakit autoimun atau obat-obat tertentu, Penyebabnya biasanya tidak diketahui, terutama pada wanita. Gejala dan kelainan metabolik yang terjadi : Ketidakmampuan untuk membuang asam ke dalam air kemih, Tingginya keasaman darah, Dehidrasi ringan, Rendahnya kadar kalium darah, menyebabkan kelemahan otot & kelumpuhan, Tulang yg rapuh, Nyeri tulang, Batu ginjal (endapan kalsium), Gagal ginjal
2. Biasanya disebabkan oleh suatu penyakit keturunan seperti sindroma Fanconi, intoleransi fruktosa yg diturunkan, penyakit Wilson atau sindroma Lowe. Bisa juga disebabkan oleh keracunan logam berat atau obat tertentu. Gejala dan kelainan metabolik yang terjadi :Ketidakmampuan untuk menyerap kembali bikarbonat dari air kemih, sehingga bikarbonat terbuang, Tingginya keasaman darah, dehidrasi ringan, Kadar kalium darah yg rendah.
3. Bukan merupakan penyakit keturunan,Penyebabnya adalah diabetes, penyakit autoimun, penyakit sel sabit atau suatu penyumbatan pada saluan kemih. Gejala dan kelainan metabolik yang terjadi : Kekurangan atau ketidakmampuan untuk memberikan respon terhadap aldosterom (hormon yg membantu mengatur pengeluaran kalium & natrium di ginjal. Tingginya keasaman darah & kadar kalium darah yg jarang menimbulkan gejala, kecuali jika kadar kalium sangat tinggi sehingga terjadi gangguan irama jantung & kelumpuhan

Tanda dan Gejala :


  • Tinnitus, mata kabur dan vertigo karena keracunan salisilat
  • Gangguan Visual, dimming, photophobia, scotomata, and frank blindness
  • Palpitasi (berdebar-debar)
  • Myeri dada
  • Sakit Kepala
  • Perubahan visual
  • Perubahan Mental
  • Mual, muntah
  • Nyeri perut
  • Diare
  • Polyphagia
  • Kelemahan otot
  • Nyeri tulang



Pencegahan yang harus anda lakukan untuk terhindar dari penyakit asidosis tubulus renalis ini adalah dengan menjaga dan menciptakan pola hidup yang sehat dan apabila gejala dari penyakit asidosis tubulus renalis ini terjadi maka segera anda lakukan pemeriksaan dan melihat hasil yang telah diperiksakan dokter apabila anda didiagnosis terkena penyakit tersebut segera lakukan pengobatan secara medis maupun herbal.

Obat asidosis tubulus renalis adalah obat herbal istimewa yang telah teruji secara klinis dibanding dengan obat lain. Ace Maxs merupakan terobosan baru pengobatan herbal yang telah banyak diminati masyarakat luas sebab khasiat yang dimiliki dalam kandungan Ace Maxs sangat luar biasa. Untuk anda yang ingin memesan Ace Maxs silahkan SMS dengan mengikuti format pesanan di bawah ini



Pesan Ace Maxs Sekarang !! Kami Berikan Kemudahan Untuk Anda "Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

Related posts

Description: Obat Asidosis Tubulus Renalis Alami Ekstrak Jus Manggis Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Asidosis Tubulus Renalis Alami Ekstrak Jus Manggis
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.31

0 komentar:

Posting Komentar