Senin, 25 Maret 2013

Penyakit Jantung Obati Dengan Obat Herbal jantung Koroner

Obat Herbal Jantung Koroner- Kali ini akan membahas mengenai penyakit jantung koroner dan penyebab dari terkena penyakit jantung koroner. Penyakit jantung koroner biasanya muncul disebabkan karena penumpukan zat lemak secara berlebihan di lapisan dinding nadi pembuluh koroner, yang dipengaruhi oleh pola makan yang kurang sehat. Selain itu kecanduan rokok, hipertensi, kolesterol tinggi juga dapat menjadi penyebab penyakit jantung koroner. Untuk itu bila anda yang terkena serangan penyakit jantung koroner obat herbal jantung koroner kini hari untuk membantu pengobatan dan penyembuhan penderita penyakit jantung.

Penyebab Terkena Penyakit Jantung Koroner


Penyakit Jantung Koroner pada mulanya disebabkan oleh penumpukan lemak pada dinding dalam pembuluh darah jantung (pembuluh koroner), dan hal ini lama kelamaan diikuti oleh berbagai proses seperti penimbunan jaringan ikat, perkapuran, pembekuan darah, dll yang kesemuanya akan mempersempit atau menyumbat pembuluh darah tersebut. Hal ini akan mengakibatkan otot jantung di daerah tersebut mengalami kekurangan aliran darah dan dapat menimbulkan berbagai akibat yang cukup serius, dari Angina Pectoris (nyeri dada) sampai Infark Jantung, yang dalam masyarakat di kenal dengan serangan jantung yang dapat menyebabkan kematian mendadak.

Faktor-faktor pemicu serangan jantung adalah antara lain:
  • Merokok
  • Mengkonsumsi makanan berkolesterol tinggi.
  • Kurang gerak.
  • Malas berolahraga.
  • Stres.
  • Kurang istirahat.

Tanda Terkena Penyakit Jantung Koroner

Sering mengalami nyeri pada bagian dada bisa jadi merupakan gejala jantung koroner karena penyakit jantung koroner ini biasanya diawali dengan tanda seperti nyeri dada, untuk itu ketika anda mengalami nyeri dada dan sering berulang sebaiknya jangan disepelekan terutama jika rasa nyeri terasakan pada bagian tengah dada hingga menjalar ke lengan kiri maupun leher ataupun rasa nyeri terasa hingga ke punggung, sebenarnya rasa nyeri itu merupakan efek dari penyempitan pembuluh koroner yang berpengaruh pada berkurangnya aliran darah ke jantung. segeralah untuk memeriksakan kondisi jantung anda pada dokter karena keluhan nyeri dada merupakan keluhan yang paling sering dialami bagi penderita penyakit jantung koroner

Nyeri dada yang disebut juga angina pectoris bukanlah satu-satunya gejala jantung koroner. Penyakit mematikan ditandai pula oleh penjalaran nyeri hingga ke lengan kiri, leher, bahkan menembus ke punggung. ”Nyeri dada khas penyakit jantung koroner timbul hanya ketika melakukan aktivitas fisik dan akan berkurang jika istirahat (dr. Yoga Yuniadi SpJp, spesialis jantung dan pembuluh darah dari Rumah Sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta Utara)

Gejala jantung koroner lainnya
Terkadang rasa nyeri dada memang tidak terlalu mengganggu sehingga banyak orang mengabaikan rasa nyeri ini karena menganggap rasa nyeri biasa padahal jika rasa nyeri dada tidakk segera ditindaklanjuti dapat memicu serangan jantung infark miokard). Selain nyeri dada sebagai gejala awal jantung koroner, anda dapat mengenali gejala lainnya seperti berikut ini :

  • Nyeri pada dada kiri dan kesulitan bernafas
  • Sering Sesak napas
  • Irama jantung tak beraturan
  • Keringat dingin
  • Mual dan muntah

Tips Menghindari Terkena Penyakit Jantung
Anda semua sudah mengerti apa saja penyebab dari penyakit jantung koroner, Jadi memang sebaiknya sedari dini kita biasakan untuk berolahraga dan makan makanan yang sehat serta mengurangi makanan berlemak. Jikalau anda merasa melihat orang dengan gejala ataupun ciri ciri dari penyakit jantung seperti yang telah disebutkan diatas yaitu penderita merasa nyeri di dada, lemas mendadak atau pingsan, sebaiknya segera dibawah ke rumah sakit untuk mendapatkan bantuan medis secepatnya untuk menolongnya.

Untuk pengobatan yang dapat dilakukan untuk pengobatan yaitu dengan memeriksakan diri anda agar dapat segera ditangani secara oftimal,namun selain pengobatan dari medis ada pula pengobatan yang dapat dilakukan yaitu pengobatan dari alam yaitu Obat Herbal Jantung Koroner kini hadir sebagai solusi pengobatan yang dapat membantu penyembuhan penderita jantung. Jika anda yang terkena penyakit jantung obat herbal Ace Maxs adalah obat penyakit jantung.Untuk informasi lebih silahkan anda hubungi langsung dinomor 081912792273 atau bisa Lihat Cara Pemesanan untuk informasi lebih lengkap,dan ikuti petunjuk pemesanan. Bisa anda pemesanan langsung via sms dengan foormat:

SMS OHAL,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273
Contoh :
OHAL, Asri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273



Related posts

Description: Penyakit Jantung Obati Dengan Obat Herbal jantung Koroner Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Penyakit Jantung Obati Dengan Obat Herbal jantung Koroner
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.15

0 komentar:

Posting Komentar