Senin, 04 Maret 2013

Obat Herbal Kolesterol | Cara Mengatasi Kolesterol Jahat | Obat Penurun Kolesterol


Obat Atasi Kolesterol Pada Tubuh


Obat Kolesterol Herbal Terbaik-, Kolesterol adalah suatu molekul lemak di dalam sel dibagi menjadi LDL, HDL, total kolesterol dan trigliserida . Kolesterol sebenarnya merupakan salah satu komponen lemak . Seperti kita ketahui , lemak merupakan salah satu zat gizi yang sangat diperlukan oleh tubuh kita disamping zat gizi lain seperti karbohidrat , protein , vitamin dan mineral .

Kolesterol memang dibutuhkan tubuh , namun dapat membentuk endapan pada dinding pembuluh darah . Sebagai kolesterol baik , HDL bertugas mengambil kolesterol jahat serta fosolipida dari darah dan menyerahkan pada lipoprotein lain , untuk diangkut kembali ke hati . Kemudian lemak akan diedarkan kembali atau dikeluarkan dari tubuh. Inilah mengapa , kadar HDL tinggi justru dianggap baik .

Lemak merupakan salah satu sumber energi yang memberikan kalori paling tinggi. Disamping sebagai salah satu sumber energi, sebenarnya lemak atau khususnya kolesterol memang merupakan zat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita terutama untuk membentuk dinding sel-sel dalam tubuh. Kolesterol juga merupakan bahan dasar pembentukan hormon-hormon steroid .

 

Penyebab kolesterol
konsumsi makanan yang tinggi lemak dan sumber kolesterol (seperti makanan berminyak, bersantan, makanan fast food) , alkohol dan gula yang berlebihan .

Kolesterol dibedakan menjadi tiga jenis, yaitu :
  • Low-density-lipoproteins (LDL) atau "kolesterol jahat" karena mengandung 75% kolesterol dan sedikit protein. LDL ini berperan mengalirkan kolesterol ke seluruh tubuh. LDL berlebih menyebabkan penumpukan di dinding arteri
  • High-density-lipoproteins (HDL) atau "kolesterol baik" karena mengandung banyak protein dan mengalirkan 20-30% kolesterol ke seluruh tubuh. HDL berperan membuang kelebihan kolesterol dari sel dan dinding arteri serta membawa kolesterol kembali ke hati untuk dibuang.
  • Trigliserida, yang berperan dalam penyimpanan lemak dan berpengaruh dalam pembentukan lipoprotein kaya kolesterol yang menyebabkan kolesterol tinggi serta meningkatkan pembentukan gumpalan darah .
Manfaat kolestetrol ialah :
  •  Penyumbang energi yang lebih tinggi daripada protein
  • Pembungkus jaringan saraf
  • Pelapis selaput sel
  • Bahan dasar pembentukan hormon-hormon streoid
  • Pembuat garam empedu yang penting untuk mencerna lemak
  • Pelarut vitamin A, D, E dan K
  • Berperan dalam membantu perkembangan jaringan otak anak

 

Obat Kolesterol Jelly Gamat Gold G terbuat dari teripang spesiesStichopus variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain) . Teripang adalah salah satu biota laut . Selain dikenal sebagai bahan makanan sehat yang rendah kolesterol , teripang memiliki banyak khasiat bagi kesehatan . Selain berpotensi menekan kadar kolesterol dalam darah , teripang juga bermanfaat menguatkan persendian , selain menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida serta menguatkan persendian , teripang juga mencegah penyumbatan pembuluh darah dan peradangan , menormalkan kadar gula darah , merangsang pemulihan sel , serta berfungsi sebagai penghilang rasa sakit .

Kelebihan kolesterol dalam tubuh akan diangkut lipoprotein densitas tinggi (HDL) ke hati untuk dikeluarkan melalui saluran empedu. Karena itu, HDL disebut sebagai kolesterol baik . Ekstrak teripang akan meningkatkan HDL . Teripang mengandung omega 3 dan omega 6 yang membantu meningkatkan pembakaran energi dan metabolisme sel serta menurunkan kolesterol, lipoprotein densitas rendah (LDL) alias kolesterol buruk, dan trigliserida . Semua manfaat dan khasiat dari ekstrak teripang tersebut terdapat dalam Jelly Gamat Gold-G , yang khasiat nya sebagai Obat Kolesterol telah dirasakan dan dibuktikan oleh banyak pengguna , dan berikut ini kami sertakan salah satu testimoni sebagai referensi untuk anda .


 
Nama : Dhyah Radina Retna Dewajanti
Usia  :  41 tahun
Keluhan  :  Kolesterol & Jerawat
Jenis Produk  :  1 Bulan Gold-G, Spirulina, Gold Chlorophyll

Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat. Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk Gold-G. Disamping saya minum, Gold-G juga saya oleskan pada wajah. Selain Gold-G, saya juga konsumsi Spirulina dan Gold Chlorophyll . Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih mudah ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.

Obat Kolesterol jelly gamat gold g sangat ampuh untuk mengobati berbagai penyakit , tentunya untuk penyakit kolesterol . Segera pesan Obat Kolesterol jelly gamat gold g , Untuk informasi dan pemesanan Jelly Gamat Gold G anda bisa ikuti petunjuk dibawah ini:



Kami Memberikan Kemudahan Untuk Anda Dengan
"Pembayaran Setelah Obat Diterima"

Related posts

Description: Obat Herbal Kolesterol | Cara Mengatasi Kolesterol Jahat | Obat Penurun Kolesterol Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Herbal Kolesterol | Cara Mengatasi Kolesterol Jahat | Obat Penurun Kolesterol
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.04

0 komentar:

Posting Komentar