Jumat, 29 Maret 2013

Obat Batu Kandung Kemih Herbal Daun Sirsak

Obat Batu Kandung Kemih Herbal - Batu di dalam saluran kemih (kalkulus uriner) adalahmassa keras seperti batu yang terbentuk di sepanjang saluran kemih dan bisa menyebabkan nyeri, perdarahan, penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Untuk pengobatan yang dapat dilakukan untuk membantu pengobatan dapat dilakukan dengan cara alami yaitu dengan obat herbal Ace Maxs.


Ketahuilah Gejala Terkena Batu Kandung Kemih


Batu yang tidak menimbulkan gejala, mungkin akan diketahui secara tidak sengaja pada pemeriksaan analisa air kemih rutin (urinalisis).Batu,terutama yang kecil, bisa tidak menimbulkan gejala.Batu di dalam kandung kemih bisa menyebabkan nyeri di perut bagian bawah.Batu yang menyumbat ureter, pelvis renalis maupun tubulus renalis bisa menyebabkan nyeri punggung atau kolik renalis (nyeri kolik yang hebat).
Kolik renalis ditandai dengan nyeri hebat yang hilang-timbul, biasanya di daerah antara tulang rusuk dan tulang pinggang, yang menjalar ke perut, daerah kemaluan dan paha sebelah dalam.
Gejala lainnya adalah mual dan muntah, perut menggelembung, demam, menggigil dan darah di dalam air kemih. Penderita mungkin menjadi sering berkemih, terutama ketika batu melewati ureter.

Batu bisa menyebabkan infeksi saluran kemih. Jika batu menyumbat aliran kemih, bakteri akan terperangkap di dalam air kemih yang terkumpul diatas penyumbatan, sehingga terjadilah infeksi.
Jika penyumbatan ini berlangsung lama, air kemih akan mengalir balik ke saluran di dalam ginjal, menyebabkan penekanan yang akan menggelembungkan ginjal (hidronefrosis) dan pada akhirnya bisa terjadi kerusakan ginjal.

Penyebab Terjadinya Batu kandung Kemih


Batu yang menyebabkan nyeri biasanya didiagnosis berdasarkan gejala kolik renalis, disertai dengan adanya nyeri tekan di punggung dan selangkangan atau nyeri di daerah kemaluan tanpa penyebab yang jelas.
Analisa air kemih mikroskopik bisa menunjukkan adanya darah, nanah atau kristal batu yang kecil.
Biasanya tidak perlu dilakukan pemeriksaan lainnya, kecuali jika nyeri menetap lebih dari beberapa jam atau diagnosisnya belum pasti.

Pemeriksaan tambahan yang bisa membantu menegakkan diagnosis adalah pengumpulan air kemih 24 jam dan pengambilan contoh darah untuk menilai kadar kalsium, sistin, asam urat dan bahan lainnya yang bisa menyebabkan terjadinya batu.Rontgen perut bisa menunjukkan adanya batu kalsium dan batu struvit.
Pemeriksaan lainnya yang mungkin perlu dilakukan adalah urografi intravena dan urografi retrograd.

Keampuhan Obat Batu Kandung Kemih Paling Direkomendasikan


Kadang sebuah batu diangkat melalui suatu sayatan kecil di kulit (percutaneous nephrolithotomy, nefrolitotomi perkutaneus), yang diikuti dengan pengobatan ultrasonik. Batu kecil di dalam ureter bagian bawah bisa diangkat dengan endoskopi yang dimasukkan melalui uretra dan masuk ke dalam kandung kemih. Selain pengobatan yang dilakukan dengan cara medis dapat pula dilakukan dengan herbal atau dengan cara alteranatif dan kini ada pengobatannya yaitu dengan menggunakan obat herba Ace Maxs.  Ini adalah obat paling ampuh dimana terdapat beberapa khasiat sehingga mampu mengangkat dan menghancurkan batu yang terdapat didalam kandung kemih.

Obat Batu Kandung Kemih ini sangat disarankan untuk anda yang terkena masalah dengan batu pada kandung kemih untuk menggunakan obat herbal Ace Maxs yang palng aman dan alami tanpa efek samping. Untuk informasi dan pemesanan silahkan anda hubungi langsung dinomor 081912792273 atau pemesanan via SMS dengan format:


SMS OHAL,Nama, Alamat,Jumlah Pesanan Ke 081912792273

Contoh :

OHAL, Asri, Jl. Asri No. 4 Tasikmalaya, 4btl kirim ke 081912792273




Related posts

Description: Obat Batu Kandung Kemih Herbal Daun Sirsak Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Batu Kandung Kemih Herbal Daun Sirsak
Al
Mbah Qopet Updated at: 02.48

0 komentar:

Posting Komentar