Rabu, 06 Maret 2013

Obat Herbal Asam Urat | Obat Atasi Zat Purin Pada Tubuh


Pengobatan Asam Urat Secara Herbal Dengan Ace Maxs

Cara Mengobati Penyakit Asam Urat>>Penyakit asam urat sepertinya sudah menjadi hal yang sering kita dengar. Asam urat merupakan penyakit yang menyerang persendian. Konsumsi zat purin yang berlebihan menjadi penyebab terjadinya penyakit ini. Seseorang yang menderita penyakit ini akan merasa nyeri, bengkak dan meradang pada persendiannya. Asam urat tentulah sangat menyakitkan, untuk itu diperlukan penanganan yang tepat untuk mengobatinya. Kami rekomendasikan untuk anda, obat alami asam urat “ace maxs” yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak, yang dapat membantu menyembuhkan penyakit asam urat secara herbal.

Obat Alami Asam Urat “Ace Maxs” Solusi tepat untuk Mengobati Asam Urat

Obat alami asam urat dari ace maxs merupakan minuman kesehatan herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan alami ini memiliki kandungan gizi serta khasiat yang dapat membantu menyembuhkan penyakit asam urat.

Kulit manggis yang terkandung dalam obat alami asam urat “ace maxs” memiliki kandungan senyawa antioksidan yang tinggi, yakni xanthone. Xanthone mampu melawan berbagai radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. Kandungan yang terdapat dalam kulit manggis telah terbukti dan teruji secara klinis mampu membuang asam urat di dalam tubuh, karena mengandung senyawa resin, tanin dan crystallizable mangostine.
Daun sirsak yang terkandung dalam obat alami asam urat “ace maxs” juga tak kalah kandungan gizi serta khasiatnya. Daun sirsak mengandung senyawa tannin, fiteosterol, coaksalat dan alkaloid murisine yang juga mampu mengatasi asam urat sampai tuntas, karena efek diuretic yang dimilikinya membuat sekresi (pengeluaran) asam urat melalui urin dapat berjalan lancar.
Kandungan kulit manggis dan daun sirsak disatupadukan di dalam obat tradisional ace maxs yang alami dan higienis, sehingga memiliki sifat anti-inflamasi yang hebat yang dapat menekan peradangan dan mengurangi rasa nyeri.
Obat alami asam urat “ace maxs” sudah terbukti dan teruji secara klinis dapat menurunkan kadar asam urat di dalam tubuh, untuk itu, sangat tepat apabila obat alami asam urat “ace maxs” ini dijadikan solusi pengobatan asam urat secara herbal.
Untuk menghapus keraguan anda akan obat alami asam urat “ace maxs”, mari kita simak testimoni atau kisah nyata dari pasien yang berhasil sembuh dengan mengonsumsi obat alami asam urat “ace maxs”.

Testimoni penderita yang sembuh dengan mengonsumsi obat alami asam urat “ace maxs”

Nama: Rufina Ginting
Umur: 52 tahun
Asal: Depok, Jawa Barat
Profesi: Pensiunan Swasta
Penyakit: Asam Urat
Saya mengonsumsi dari ACE MAXS, minum satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAXS dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAXS dan saya akan terus minum ACE MAXS namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.
Itulah testimoni atau kisah nyata dari penderita asam urat yang sembuh dengan mengonsumsi “ace maxs”. Anda sudah tak perlu ragu lagi untuk menyembuhkan penyakit anda dengan mengonsumsi ace maxs”.
Pesan obat alami asam urat “ace maxs” sekarang juga !! Hentikan segera rasa sakit yang anda derita !!Untuk informasi dan pemesanan Obat Herbal Ace Maxs anda bisa ikuti petunjuk dibawah ini:


Kami Memberikan Kemudahan Untuk Anda Dengan
"Pembayaran Setelah Obat Diterima"

Related posts

Description: Obat Herbal Asam Urat | Obat Atasi Zat Purin Pada Tubuh Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Herbal Asam Urat | Obat Atasi Zat Purin Pada Tubuh
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.39

0 komentar:

Posting Komentar