Rabu, 12 Februari 2014

Pengobatan Encok Tradisional Bisa Diobati Secara Alami



Pengobatan Encok Tradisional - Obat encok tradisional telah dibuktikan dan telah banyak yang merasakan khasiatnya sebagai perantara pengobatan encok. Untuk itu bagi anda yang mengidap penyakit encok segera obati dengan obat encok tradisional ace maxs. Kandungan yang berkhasiat dalam Ace Maxs merupakan kandungan yang dihasilkan dari bahan utama yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Masing-masing kandungan tersebut memiliki khasiat dan manfaat yang bagus untuk pengobatan persendian seperti encok, rematik, asam urat dll. (Cara Mengatasi Encok)

Sekilas Tentang Penyakit Encok

Encok adalah kondisi arthritis yang terjadi ketika kristal asam urat berakumulasi di persendian. Asam urat merupakan senyawa yang normalnya terbentuk ketika tubuh meluluhkan produk limbah yang biasanya meluruh dalam darah dan masuk ke ginjal dan ke air seni. Bagi mereka yang mengalami encok, kadar asam urat dalam darahnya sangat tinggi sehingga kristal asam urat terbentuk dan tertimbun di persendian dan jaringan lainnya, yang menyebabkan persendian menjadi bengkak, mengakibatkan rasa sakit yang amat sangat dan jika disentuh. Encok biasanya mempengaruhi persendian besar di jempol kaki, namun dapat juga mempengaruhi persendian lain seperti tangan, pergelangan, siku, lutut, pergelangan kaki, dan kaki. Bahkan kadangkala encok dirasakan di bahu, pinggul, atau tulang belakang. Serangan encok tak kenal siapapun, tak terbatas oleh usia, jenis kelamin, dan juga umur.

Faktor Pemicu Penyakit Encok

  • Kelebihan berat badan
  • Terlalu banyak minum alkohol sehingga mengganggu perjalanan asam urat untuk keluar dari tubuh
  • Adanya gangguan pada salah satu enzim yang membantu pemecahan senyawa purin
  • Mengkonsumsi obat tertentu
  • Genetik kemungkinan memainkan peran, meskipun tidak terlalu besar.


Gejala-Gejala Encok yang dirasakan

  • Secara tiba-tiba, sakit yang hebat pada sendi, khususnya pada empu kaki atau pergelangan kaki, terkadang lutut, tangan, atau pergelangan tangan.
  • Bengkak, meradang, dan perasaan sendi terasa sangat panas.
  • Kulit di sekitar sendi berwarna merah atau ungu.
  • Pada kasus-kasus yang ekstrim, bergantian antara perasaan dingin dan demam.
  • Dengan serangan yang berulang-ulang, memungkinkan munculnya benjolan seperti daging yang lunak, yang disebut tophi, yang mengakumulasikan kristal asam urat.
  • Semakin lama, serangan encok dapat terjadi semakin sering, mempengaruhi lebih banyak sendi, menimbulkan lebih banyak gejala yang hebat, dan berlangsung lama.


Obat encok Ace Maxs diramu dengan sangat tepat dari kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis dan daun sirsak keduanya memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam membantu mengobati berbagai penyakit. Dengan semakin berkembangnya pengetahuan di bidang kesehatan dan herbal dan ditunjang dengan perkembangan teknologi yang sangat mumpuni, lahirlah ACE MAXS yang dengan tepat memadukan kulit manggis dan daun sirsak sehingga Ace Maxs menjadi produk kesehatan terbaru yang sangat handal dalam membantu mengobati berbagai penyakit dengan tuntas aman dan tanpa efek samping.

Testimoni Obat Herbal Encok dengan Ace Maxs

Saya Etty A Koesnadi (65)asal Jakarta. Keseharian saya menjalani sebuah usaha mandiri alias wiraswasta . Alhamdulillah dengan Ace Maxs sebanyak 6 botol semuanya menjadi baik-baik saja , dengan lebih jelasnya saya mau katakan bahwa penyakit saya sembuh . Saya sebelumnya menderita sakit pinggang yang menghambat aktivitas saya

Saat sholat pun saya tidak bisa berdiri hanya bisa duduk saja . Selain itu ada daging yang tumbuh di telapak kaki saya sebelah kiri yang mana sangat menyiksa saya kala berjalan atau memakai sepatu maupun sandal . Selain itu saya juga merasa cepat capek saat beraktivitas , dan kulit muka tampak sangat keriput

Tapi setelah minum Ace Maxs 30 ml per hari atau setara 6 sendok makan selama 1 bulan semua keluhan sudah hilang , terutama daging tumbuh yang mengganjal telapak kaki saya kini telah hilang . Kondisi badan saya juga semakin segar dan teman-teman saya bilang wajah saya tampak lebih fresh/segar
Mereka tanya , makan apa sih Bu , ko kelihatannya segar sekali wajahnya . Tentu saya bilang semua ini berkat Ace Maxs , dari kemurnian dan keajaiban alam Indonesia yaitu ekstrak kulit buah manggis . Tapi ingat! Jagalah pola makan dalam keseharian kita , karena sehebat apa pun jenis pengobatannya kalau kita tidak menjaga pola makan , semuanya akan sia-sia.

Pengobatan Encok Tradisional Ace Maxs ini terbuat dari bahan alami perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang efektif sembuhkan penyakit encok. Dari zaman dahulu, kulit manggis dan daun sirsak ini telah menjadi obat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit terutama untuk mengobati encok. Dengan semakin majunya teknologi modern, kini kita hadirkan obat herbal Ace Maxs sebuah minuman kesehatan terbaik multikhasiat yang diolah oleh tangan-tangan terampil sehingga tetap terjaga kealamiannya. Jika anda berminat, silahkan kirimkan sms sesuai format pesanan di bawah ini :



Pesan Ace Maxs Sekarang !!

" BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN "

Related posts

Description: Pengobatan Encok Tradisional Bisa Diobati Secara Alami Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Pengobatan Encok Tradisional Bisa Diobati Secara Alami
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.26

0 komentar:

Posting Komentar