Kamis, 06 Maret 2014

Obat Herbal Pendarahan Rahim Terbaik Tanpa Efek Samping

Obat Herbal Pendarahan Rahim yang aman tanpa efek samping kami hadirkan untuk anda yaitu dengan pengobatan dari Ace Maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang diproses secara modern menggunakan teknologi canggih terkini. Pengobatan alternatif untuk perdarahan rahim bagi anda yang sedang menderita maka segera lakukan pengobatan secara herbal alami yaitu dengan obat herbal Ace Maxs yang aman tanpa efek samping negatif.

Penyakit pendarahan Rahim

Pendarahan rahim merupakan pendarahan pada wanita yang keluar di luar waktu haid. Jika darah yang keluar banyak, penderita menjadi pucat dan lemah karena kekurangan darah.

Penyebab

Umumnya, kasus pendarahan rahim disebabkan pertumbuhan selaput lendir rahim yang berlebihan. Selain itu, merupakan gejala adanya gangguan pada rahim, seperti tumor atau kanker, mioma, dan endometriosis. Pemasangan alat kontrasepsi IUD juga dapat menyebabkan pendarahan rahim.

Gejala

Gejalanya berupa perdarahan yang abnormal (misalnya lebih banyak, lebih encer, lebih sering atau tidak teratur), yang terjadi diluar atau selama siklus menstruasi.

Cara Mengobati Perdarahan Rahim Dengan Obat Herbal Ace Maxs


Ace Maxs adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Kulit manggis yang menjadi bahan utama pada obat pendarahan rahim Ace Maxs mengandung zat antioksidan yang sangat tinggi yang kadarnya dapat melebihi kekuatan vitamin C dan vitamin E yaitu bernama xanthone. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml) dalam kulit manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Khasiat XANTHONE bukan hanya sekedar antioksidan tetapi juga sebagai antikanker yang bersifat alpha mangostin dan gamma mangostin yang mampu membunuh sel kanker dengan sipat apoptosis yang dimilikinya yakni sifat yang dapat mendorong sel kanker untuk melakukan proses bunuh diri sendiri. Tidak hanya sampai disitu kandungan zat antioksidan tersebut juga mampu membangun sistem anti bodi sehingga tubuh akan kebal dari berbagai macam penyakit serta mampu mempercepat pemulihan pada penderita kanker.

Sementara itu kandungan daun sirsak yang terdapat pada obat pendarahan rahim Ace Maxs juga tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis. Daun sirsak memiliki kandungan lebih hebat lagi dalam menumpaskan penyakit terutama kanker. Kandungan acetogenins yang terdapat dalam daun sirsak memiliki kekuatan 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, kandungan daun sirsak ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan / membunuh sel-sel sehat.

Obat Herbal Pendarahan Rahim paling efektif dengan Ace Maxs dengan herbal tanpa kemoterapi sangat aman untuk anda yang sedang menderita perdarahan pada rahim. Segera konsumsi oat herbal Ace Maxs untuk penyembuhan penyakit anda. Jika berminat, silahkan kirimkan sms sesuai format pemesanan di bawah ini :



Pesan Ace Maxs Sekarang !!

" BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN "

Related posts

Description: Obat Herbal Pendarahan Rahim Terbaik Tanpa Efek Samping Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Herbal Pendarahan Rahim Terbaik Tanpa Efek Samping
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.08

0 komentar:

Posting Komentar