Kamis, 02 Januari 2014

Solusi Tepat Untuk Pengobatan Kista Payudara Dengan Daun Herbal



Pengobatan Kista Payudara Ace Maxs merupakan produk eksklusif dari pusat penjualan obat herbal yang tidak tersedia di apotek, memadukan keunggulan tumbuhan herbal yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang aman untuk mengatasi penyakit kista payudara. Anda bisa mendapatkannya dengan cara pesan yang praktis melalui sms tentu dengan pelayanan keamanan konsumen " BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN ".

Penyakit kista payudara adalah kantung berisi cairan yang terbentuk didalam jaringan payudara. Hal ini terjadi sebagai akibat dari reaksi naik turunnya aliran hormon dari bulan ke bulan, tahun ke tahun hingga tumbuh jaringan berserat mirip bekas luka yang mengikat cairan tubuh. Keluhan yang terjadi biasanya timbul rasa sakit yang disertai terjadinya pembengkakan.

Simak juga : http://obatherbalaritmia.wordpress.com/2013/08/30/cara-mengobati-kista-payudara-pengobatan-herbal-atasi-kista/

Adapun penyebab dari terjadinya penyakit tersebut belum diketahui secara pasti, akan tetapi ada beberapa ahli kesehatan yang berpendapat bahwa kista payudara ini terjadi akibat dari kelebihan hormon estrogen. Selainadanya keluhan diatas ada pula beberapa gejala lainnya yang harus diwaspadai. Berikut ini adalah beberapa gejala kista payudara tersebut.

  • Adanya benjolan yang bersifat halus, bulat dan mudah bergerak
  • Payudara terasa sakit di sekitar benjolan
  • Biasanya ditemukan pada satu payudara, namun bisa juga terjadi pada kedua payudara bersamaan
  • Ukuran benjolan dan nyeri akan bertambah jika mendekati periode menstruasi
  • Ukuran benjolan akan mengecil jika periode menstruasi telah selesai


Nah sebelum terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan, ada baiknya kita mencoba mengobati ataupun mencegah penyakit kista payudara ini. Jika tidak segera ditangani dengan serius maka akan menimbulkan hal yang bisa berakibat fatal. Untuk itu lakukan pengobatan secepat mungkin, salah satunya dengan obat tradisional kista payudara ACE MAX’S

Pengobatan Kista Payudara Yang Aman Dan Alami Dengan Ace Maxs


Kemampuan daun sirsak sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.

Sedangkan Kulit manggis dari obat tradisional kista payudara dari ace maxs memiliki Senyawa Xhantone yang terdapat pada kulit manggis pada kandungan Ace Maxs mampu membunuh bakteri sampai ke akarnya. Hasil penelitian di tokyo pada tahun 2003 menunjukan bahwa antioksida xhantone dalam manggis juga memiliki efek bakteri yang menghambat pertumbuhan microganisme seperti meycobakterium tuberkulosis (Penyebab TBC ) dan stypylococus aureus ( Penyebab Infeksi dan Gangguan Pada Pencernaan ) Ekstra Kulit Manggis juga di percaya dapat mengobati artritis, asma, alzheimer, alergi, dispepsia ( Gangguan Pencernaan ) ,jerawat dan lain lain.

Testimoni kesembuhan penyakit kista setelah mengkonsumsi Ace Maxs 
  • Nama : Armina Sari Hudayati
  • Umur : 33 Tahun
  • Kota : Rawamangun
  • Keluhan : Kista (Endometriosis) selama 6 bulan
  • Produk : Ace Maxs
Saya memiliki kista (endometriosis) yang membuat saya seringkali mengalami pendarahan. Namun setelah mengkonsumsi Ace Maxs, pendarahan yang saya alami selama 6 bulan langsung berhenti. Badan juga terasa lebih fit dibanding sebelumnya. Padahal sebelumnya saya harus mengkonsumsi obat untuk menghentikan pendarahan. Badan juga terasa sangat lemas dan parahnya darah akan keluar lagi jika obat habis. Tapi setelah mengkonsumsi Ace Maxs, menstruasi saya normal kembali dan badan terasa lebih fit sehingga aktivitas saya tidak terganggu.

Pengobatan Kista Payudara Ace Maxs yang terbuat dari 100% bahan-bahan herbal alami yang memadukan antara keajaiban kulit manggis dan daun sirsak. Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sehingga menjadi pengobatan kista payudara yang tepat, efektif dan aman tanpa efek samping. Untuk anda yang berminat dengan pengobatan kista payudara dari Ace Maxs, silahkan kirimkan sms sesuai format pesanan di bawah ini :


Pesan Ace Maxs Sekarang !! Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Related posts

Description: Solusi Tepat Untuk Pengobatan Kista Payudara Dengan Daun Herbal Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Solusi Tepat Untuk Pengobatan Kista Payudara Dengan Daun Herbal
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.11

0 komentar:

Posting Komentar