Rabu, 18 Desember 2013

Pengobatan Herbal Kanker Testis | Obat Herbal Dari Kulit Manggis



Pengobatan Herbal Kanker Testis Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan alami tanpa bahan kimia yaitu perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Selain itu didukung dengan bahan herbal lainnya seperti apel, bunga rosella dan madu sebagai bahan pengawet alaminya. Kandungan yang terdapat dalam ace maxs mengandung senyawa Xanthone yang mempunyai antioksidan sangat tinggi melebihi vitamin C dan E. Berfungsi untuk menangkal radikal bebas penyebab timbulnya penyakit terutama penyakit kanker dan mengoptimalkan fungsi organ dalam tubuh.

Kanker Testis Adalah pertumbuhan sel-sel ganas di dalam testis (buah zakar), yang bisa menyebabkan testis membesar atau menyebabkan adanya benjolan si dalam skroktum (kantung zakar).

Penyebab Kanker Testis

Kebanyakan kanker testis terjadi pada pria yang berumur dibawah 40 tahun. Penyebab kanker testis ini secara pasti belum diketahui. Namun , ada penyebab yang bisa menjadi faktor penunjang munculnya kanker testis ini. Diantaranya adalah:

* Testis undesensun (testis yang turun dalam skrotum)
* Perkembangan testis abnormal
* Sindroma klinefelter (suatu kelainan pada kromosom seksual yang ditandai dengan rendahnya kadar hormon pria , kemandulan, pembesaran payudara pada pria dan ukuran testis yang kecil.

Faktor lain yang menjadi penyebab kanker testis yang utama dan masih dalam taraf penelitian adalah karena bahan kimia tertentu dan HIV. Selain itu, riwayat dari keluarga juga dapat menjadi pencetus kanker testis.

Gejala Umum Kanker Testis :

* Testis membesar atau meraba aneh (tidak seperti biasanya)
* benjolan atau pembengkakan pada salah satu atau kedua testis
* Nyeri tumpul di punggung atau perut bagian bawah
* Ginekomastia
* Rasa tidak nyaman/ rasa nyeri ditestis atau skrotum terasa berat

Apabila anda mengalami gejala seperti diatas kami sarankan untuk segera melakukan pencegahan dan pengobatan sejak dini dengan mengkonsumsi Pengobatan Kanker Testis dengan Ace maxs.

Pengobatan Kanker Testis Paling Mujarab Dengan Ace Maxs


Obat Herbal Ace Maxs merupakan produk kesehatan unggulan dari H2O Internasional yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengatasi kanker dan berbagai penyakit lainnya.
produk kesehatan dari ace maxs obat herbal yang diolah dari kulit manggis dan daun sirsak yang di padukan dengan bahan bahan herbal lainnya dan kemudian dikemas secara higienis dalam sebuah produk kesehatan unggulan yang berlabel Ace Max’s herbal yang diproduksi dengan teknologi modern dengan melalui penelitian uji lab oleh para ahli kesehatan, gizi, dan herbalist supaya mengwujudkan produk Ace Maxs obat herbal yang terbaik dan berkwalitas tinggi. Sehingga menjadikan solusi terbaik untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit kronis dengan cepat dan tanpa efeksamping.

5 (Lima) Keunggulan Ace Maxs Obat Herbal :

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)


Pengobatan Herbal Kanker Testis terbaik dan mujarab hanya dengan mengkonsumsi ace maxs secara rutin dan teratur. Bahan baku pengobatan kanker testis ace maxs adalah kulit manggis dan daun sirsak pilihan hasil alam asli Indonesia untuk kesehatan secara menyeluruh yang berkhasiat tinggi dan luar biasa dalam menyembuhkan sekaligus mencegah penyakit umum hingga berbagai penyakit kronis. Jika berminat anda bisa mengirimkan sms sesuai format pesanan di bawah ini :


Pesan Ace Maxs Sekarang !! Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Related posts

Description: Pengobatan Herbal Kanker Testis | Obat Herbal Dari Kulit Manggis Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Pengobatan Herbal Kanker Testis | Obat Herbal Dari Kulit Manggis
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.51

0 komentar:

Posting Komentar