Kamis, 28 November 2013

Cara Tepat Mengobati Laringitis Dengan Herbal Paling Ampuh



Cara Tepat Mengobati Laringitis - anda sedang terganggu dengan penyakit laringitis ? Tidak perlu khawatir karena disini kami memiliki salah satu cara untuk mengatasi penyakit tersebut yaitu dengan Ace Maxs. Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang sangat ampuh sembuhkan berbagai penyakit termasuk juga dengan penyakit laringitis ini karena Ace Maxs terbuat dari bahan alami yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang telah disediakan dari alam.

Informasi Mengenai Laringitis


Laringitis adalah peradangan atau inflamasi yang terjadi pada pita suara(laring) dan biasanya terjadi mendadak dan berlangsung dalam kurun waktu kurang lebih 3 minggu sehingga disebut akut. Bila gejala telah lebih dari 3 minggu dinamakan laringitis kronis.

Laringitis akut pada umumnya merupakan kelanjutan dari rinofaringitis akut (Common cold) atau merupakan manifestasi dari radang saluran nafas bagian atas. Pada anak laryngitis akut dapat menimbulkan sumbatan saluran jalan nafas karena rimaglotisnya relatif lebih sempit, sedangkan pada orang dewasa tidak secepat pada anak.

Laringitis sering juga disebut juga dengan ‘croup’. Dalam proses peradangannya laringitis sering melibatkan saluran pernafasan dibawahnya yaitu trakea dan bronkus. Bila peradangan melibatkan laring dan trakea maka diagnosis spesifiknya disebut laringotrakeitis, dan bila peradangan sampai ke bronkus maka diagnosis spesifiknya disebut laringotrakeobronkitis

Apa gejala klinis laringitis???

Laringitis akut

  • Pada laringitia akut terdapat gejala radang pada umumnya dan biasanya merupakan kelanjutan dari rinofaringitis(common cold). Pada laringitis akut terdapat gejala radang umum, seperti demam, dedar (malaise), pembesaran kelenjar getah bening, serta gejala lokal, seperti suara parau mendadak sampai tidak bersuara sama sekali (afoni), nyeri ketika menelan atau berbicara, serta gejala sumbatan laring. Selain itu terdapat batuk kering dan lama kelamaan disertai dengan dahak kental.
  • Pada pemeriksaan tampak mukosa laring hiperemis, membengkak, terutama di atas dan bawah pita suara. Biasanya terdapat juga tanda radang akut di hidung atau sinus paranasal atau paru.
  • Laringitis akut lebih banyak dijumpai pada anak-anak (usia kurang dari 3,5tahun), namun tidak jarang dijumpai pada anak yang lebih besar, bahkan pada orang dewasa atau orang tua
  • Pada anak dapat menimbulkan sumbatan, jalan nafas cepat karena rima glotisnya relatif lebih sempit, sedangkan pada orang dewasa tidak secepat pada anak – anak. Selain itu juga stridor inspiratoir  biasanya ditemukan pada anak-anak


Laringitis kronis

  • Gejalanya ialah suara parau yang menetap, rasa tersangkut di tenggorok, sehingga pasien sering mendehem tanpa mengeluarkan sekret, karena mukosa yang menebal., kesulitan makan, peningkatan produksi air liur dalam mulut, kesukaran napas yang terjadi tidak berat dan kadang di temukan nyeri tenggorokan dan merasa sesuatu yang menganjal di tenggorokan.
  • Pada pemeriksaan tampak mukosa menebal, permukaan tidak rata dan hiperemis. Bila terdapat daerah yang dicurigai menyerupai tumor, maka perlu dilakukan biopsi.


Pengobatan Penyakit Laringitis


Ace Maxs adalah produk kesehatan yang terbuat dari 2 bahan utama yaitu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diolah secara modern dan melibatkan para ahli dibidang kesehatan sehingga sudah teruji keamanannya dan khasiatnya dalam menumpas berbagai penyakit termasuk Laringitis (Radang Pita Suara).

Kulit manggis dalam Obat Penyakit Laringitis Ace Maxs memilki kandungan antioksidan yang sangat tinggi yaitu Xanthone yang berfungsi menangkal radikal bebas dalam tubuh dan memperlancar peredaran darah. Selain itu kulit manggis dalam obat penyakit laringitis Ace Maxs mengandung zat anti-bakteri yang sangat kuat dalam mematikan seluruh bakteri jahat dalam tubuh terutama bakteri penyebab penyakit laringitis atau radang pita suara dan kulit manggis dalam obat penyakit laringitis Ace Maxs ini juga memiliki kandungan anti-jamur dan anti-peradangan sehingga penyembuhan laringitis lebih optimal dibandingkan dengan obat yang lain.

Sedangkan daun sirsak dalam obat penyakit laringitis Ace Maxs ini memiliki kandungan zat anti-virus alami yang sangat kuat dalam menumpas berbagai virus termasuk virus penyebab laringitis (radang pita suara) tersebut. Selain itu, daun sirsak dalam obat penyakit laringitis Ace Maxs juga memiliki khasiat dalam menghambat dan membunuh sel sel kanker yang kekuatannya 10.000 kali lipat dibandingkan kemoterapi karena memilki zat anti-kanker alami yaitu Acetogennins.

Cara Tepat Mengobati Laringitis paling aman kami hadirkan Ace Maxs, penjelasan diatas merupakan hasil riset bahwa Ace Maxs mampu menjadi bagian untuk hidup anda yaitu menyembuhkan penyakit tanpa menyebabkan efek samping. Jika anda ingin sembuh segera pesan Ace Maxs sekarang, kirimkan format pesanan di bawah ini :

Cara Pesan Ace Maxs

Untuk pembayaran silahkan Transfer ke No Rekening kami melalui Bank berikut :


 

Bank BCA KCP Bandung 

No. Rekening : 2331791573

Atas Nama : Juhli


Bank BRI Siliwangi Tasikmalaya

No. Rekening : 4462 01 000975 50 8

Atas Nama : Juhli

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening : 131 00 1094516 2

Atas Nama : Juhli


BNI Cab Tasikmalaya

Atas Nama : Juhli
No. Rek: 0319022173

Related posts

Description: Cara Tepat Mengobati Laringitis Dengan Herbal Paling Ampuh Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara Tepat Mengobati Laringitis Dengan Herbal Paling Ampuh
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.38

0 komentar:

Posting Komentar