Jumat, 20 September 2013

Obat Kelenjar Tiroid Aman Tanpa Efek Samping



Obat Kelenjar Tiroid Aman - Bagi anda yang mempunyai gangguan di leher anda seperti kelenjar tiroid atau benjolan di leher, anda jangan usah khawatir untuk mencari obatnya karena kami memberikan solusi pengobatan herbal terbaik untuk penyakit anda yaitu obat herbal Ace Maxs. Dengan Mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs penyakit kelenjar tiroid anda akan sembuh cepat tanpa operasi. Karena obat herbal Ace Maxs ini terbuat dari perpaduan dua bahan herbal Alami yaitu dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang dimana kedua bahan tersebut mempunyai banyak kandungan dan khasiat yang dapat mengobati berbagai penyakit diantaranya penyakit kelenjar tiroid. Baca juga artikel Obat Kelenjar Tiroid Tradisional

Sekilas Tentang Penyakit Kelenjar Tiroid


Kelenjar tiroid adalah salah satu dari kelenjar endokrin yang berfungsi menghasilkan hormon tiroid. Kelenjar tiroid ini berbentuk seperti kupu-kupu dan terletak di leher bagian depan serta memiliki ukuran normal sebesar jari jempol (± 10 – 20 gram). Hormon tiroid yang dihasilkan oleh kelenjar tiroid adalah tiroksin (T3) dan triiodotironin (T4) yang berperan dalam laju metabolisme di dalam tubuh. Tirotropin (TSH) merupakan hormon yang dihasilkan oleh kelenjar hipofisis di otak yang berfungsi sebagai regulator atau pengatur dari produksi hormon tiroid di kelenjar tiroid.

Menurut statistik, gangguan kelenjar tiroid paling banyak terjadi pada wanita daripada pria. Jumlahnya bisa mencapai lima kali lipa lebih banyak. Ini berarti kaum wanita harus lebih waspada terhadap penyakit yang disebabkan kelenjar tiroid. Salah satunya adalah dengan mengenali gangguan pada organ lewat ciri-ciri fisik pada leher. Jika pada bagian depan leher tampak membengkak atau ada tonjolan yang tidak normal, maka anda perlu waspada. Meskipun belum pasti, ini adalah pertanda adanya kelainan pada kelenjar tiroid. Yang harus dilakukan tentu saja mendatangi dokter untuk mendapatkan pemeriksaan dan perawatan lebih dini sehingga mudah penyembuhannya. Jangan ke dokter umum, namun ke dokter spesialis penyakit dalam karena umumnya gangguan kelenjar ini memerlukan analisis khusus.

Penyebab Penyakit Kelenjar Tiroid


Penyebab yang paling umum terjadi dikarenakan penyakit sistem kekebalan tubuh,yang disebut Tiroiditis Hashimoto. Pemicu umumnya tidak diketahui. Biasanya sistem kekebalan tubuh membuat antibodi untuk menyerang bakteri, virus, dan kuman-kuman lainnya. Namun jika dalam tubuh kita terdapat Tiroiditis Hashimoto, maka sistem imun membuat antibodi yang menyerang kelenjar tiroid kita. Sehingga kelenjar tiroid tidak dapat menghasilkan hormon tiroksin yang cukup. Disamping itu, dapat juga disebabkan karena kelenjar pituitari dalam otak yang menghasilkan hormon TSH (hormon yang berfungsi untuk merangsang tiroid menghasilkan tiroksin) dalam jumlah banyak.

Kekurangan tiroid dapat menyebabkan Hipotiroidisme Neonatus dan Hipotiroid Juvenilis.

- Penyebab Hipotiroid Neonatus
- Tiroid Ektopik
- Pemakaian obat anti tiroid yang berlebihan pada ibu saat hamil
- Pengurangan TSH kongenital
- Pengurangan yodium
- Penyebab Hipotiroid Juvenilis
- Terdapatnya penyakit sistem kekebalan tubuh (Hashimoto Tiroid)
- Kekurangan TSH
- Penggunaan radioterapi di sekitar leher
- Peradangan tiroid akibat infeksi

Berikut Gejala Umum Penyakit Kelenjar Tiroid.

Pada tahap awal rata-rata pasien kanker tiroid tidak ada gejala yang terlihat, terutama di jaringan tiroid ditekan terasa keras atau tidak rata di benjolan atau nodul, Beberapa pasien mungkin tidak ada benjolan jelas, leher, tulang rusuk, kanker metastatik tulang untuk kinerja luar biasa. Dimana nodul, salah satu situasi berikut dapat menjadi risiko kanker tiroid. Berikut ini adalah tanda-tanda atau gejala yang terkena penyakit kelenjar tiroid:

- Benjolan
- Suara Serak
- Kesulitan bernafas
- Pembengkakan Kelenjar Getah Bening.
- Kegugupan
- Keringat Berlebihan
- Tangan gemetaran
- Denyut jantung tidak teratur
- Mudah lelah
- Kedinginan
- Mengalami peningkatan berat badan yang tidak dijelaskan.
- Mata Bengkak atau gatal.

Jika anda mempunyai gejala-gejala seperti di atas,  Maka anda jangan di biarkan saja segera obati penyakit kelenjar tiroid anda dengan obat herbal Ace Maxs yang sangat aman tanpa efek samping.

Pengobatan Kelenjar Tiroid


Ace Maxs obat kelenjar tiroid alami merupakan obat herbal multikhasiat yang memadukan dua bahan herbal alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang dimana kedua bagan tersebut mengandung kaya nutrisi dengan dilengkapi Vitamin B1, B2, C, Antioksidan tinggi, serta Zat Xantone yang mampu bereaksi menyebar keseluruh tubuh dalam menagkal radikal bebas penyebab penyakit, membantu memperkuat daya tahan tubuh, membunuh penyebabran virus/bakteri penyebab penyakit sehingga tepat Khasiat daun sirsak dari ACE MAXS menjadi solusi anda dalam mengatasi penyakit kelenjar tiroid dengan cara alami.

Berikut Testimoni Kelenjar Tiroid Dengan Ace Maxs

Nama       : Sembiring Pelawi
Umur       : 40 tahun
Asal         : Jakarta
Profesi     : Wiraswasta
Penyakit   : Pembesaran Kelenjar Tiroid

Menderita kelenjar getah bening yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol ACE MAX’S penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena ACE MAX’S penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum ACE MAX’S untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Obat Kelenjar Tiroid Aman - Itulah testimoni kisahnyata orang yang sembuh setelah mengkonsumsi obat kelenjar tiroid Ace Maxs. Jadi anda jangan ragu untuk membeli obat herbal Ace Maxs karena sudah banyak orang yang sudah merasakan kesembuhanya. Ace Maxs selain mengobati kelenjar tiroid juga mampu mengobati berbagai penyakit lainya seperti jantung, diabetes, darah tinggi, kolesterol tinggi, stroke, Hiv/Aids dan penyakit lainnya. Untuk anda yang ingin memesan Ace Maxs bisa mengirimkan sms sesuai format pesanan di bawah ini :


Pesan Ace Maxs Sekarang !! Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Related posts

Description: Obat Kelenjar Tiroid Aman Tanpa Efek Samping Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Kelenjar Tiroid Aman Tanpa Efek Samping
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.07

0 komentar:

Posting Komentar