Rabu, 09 Oktober 2013

Obat Herpes Simplex Herbal Alami Tanpa Efek Samping



Obat Herpes Simplex Herbal - Penyakit herpes atau sering disebut penyakit cacar air ini memang termasuk penyakit yang bisa disebut liar. karena penyakit ini bisa menular dan berada dibagian tubuh mana saja. Untuk anda yang sedang mencari solusi buat penyakit herpes, anda berada di blog yang tepat. Blog kami adalah Toko Obat Herbal online terbesar di Kota Tasikmalaya Jawa Barat dengan produk unggulan kami yaitu Ace Maxs. Obat herbal herpes simpleks tradisional dan mujarab serta aman tanpa efek samping.

Informasi Mengenai Herpes Simplex

Penyakit herpes adalah radang kulit yang ditandai dengan pembentukan gelembung-gelembung berkelompok. Herpes merupakan penyakit akibat dari virus yang umumnya ditandai dengan luka melepuh yang menyakitkan biasanya di daerah mulut dan sekitarnya dan alat kelamin. Beberapa orang juga pernah mengalami penyakit herpes untuk bagian anus, mata, jari-jari tangan atau kaki. Virus herper yang adalah virus herpes simpleks 1 dan 2, virus Epstein-Barr, varicella zoster, dan cytomegalovirus.

Sedikit Pengertian tentang Herpes Simpleks Dan Penyebabnya, Herpes Simpleks adalah sejenis penyakit peradangan yang menyerang mulut, kulit, dan alat kelamin. Radang ditandai dengan pembentukan gelembung-gelembung berkelompok. Gelembung-gelembung ini berisi air pada dasar peradangan. Penyakit ini menyebabkan kulit melepuh dan terasa sakit pada otot di sekitar daerah yang terjangkit. Penyakit Ini Di Sebabkan oleh virus herpes simpleks yang dapat menyebabkan luka luka pada kulit dengan di iringi rasa sakit yang membuat penderitanya merasa tidak nyaman. penyakit herpes simpleks ini merupakan penyakit yang cukup umum di derita masyarakat, dan penularan penyakit ini bisa terjadi melalui sentuhan langsung dengan luka yang telah terinfeksi, Kadang tanpa menunjukkan gejala. Agar tidak menular kepada orang lain penyakit ini harus segera di atasi.

Virus yang paling sering mengganggu adalah virus herpes simpleks 1 (HSV-1) dan virus herpes simpleks 2 (HSV-2). Kedua virus herpes simpleks tersebut menyebabkan bintik-bintik kecil, iritasi, lepuh berisi cairan atau melepuh pada kulit dan selaput lendir. HSV-2 biasanya mempengaruhi alat kelamin, sedangkan HSV-1 paling umum mempengaruhi mulut. Gejala awal penyakit herpes dari demam termasuk sensasi terbakar dan kesemutan di sekitar tepi bibir dan hidung, gatal panas, lecet yang menyakitkan, dan jerawat merah yang akan terbentuk dalam beberapa jam dan berlangsung beberapa hari.

Penularan penyakit herpes bisa saja melalui bersin, batuk, pakaian yang terkena gelembung yang pecah (cauran yang kena pakaian). Pada penyakit herpes gentalis (genetalia) penularan terjadi melalui hubungan sex.

Beberapa gejala penyakit herpes diantaranya :

  • demam
  • menggigil
  • sesak nafas
  • nyeri persendian
  • timbul bintik-bintik merah dan membentuk gelembung berisi cairan


Obat Herpes Ace Maxs Perpaduan Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

ACE MAXS merupakan solusi tepat untuk menyembuhkan penyakit herpes secara tuntas dan tanpa efek samping. Ace Maxs terbuat dari 100% bahan herbal yang memiliki khasiat istimewa yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang disempurnakan dengan kandungan bunga rosella hitam serta madu murni sebagai bahan pengawet yang alami. Ace Maxs memiliki kandungan vitamin B1, B2, C, kalsium, potassium, sodium, dan zat besi yang mampu menunjang kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Kinerja Obat Herpes Ace Maxs Dalam Menyembuhkan Penyakit Herpes

OBAT HERPESACE MAXS memiliki kandungan senyawa Xanthone (super antioksidan tinggi) yang dihasilkan dari kulit manggis dan zat Antikanker yang dihasilkan dai daun sirsak. Senyawa xanthone dalam Ace Maxs berperan aktif dalam membunuh berbagai jenis virus, bakteri, dan jamur yang menjadi penyebab timbulnya penyakit. Selain itu, senyawa xanthone juga berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan maksimal sehingga dapat membantu penderita herpes untuk mempercepat proses penyembuhan. Sedangkan zat antikanker memiliki khasiat untuk membunuh sel-sel abnormal yang tumbuh di dalam tubuh, termasuk sel-sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, (obat herpes).

Obat Herpes Simplex Herbal dengan khasiat Ace Maxs menjadi Obat Herbal Penyakit Herpes Simplex manfaat yang terkandung didalamnya sudah tidak diragukan lagi. Jika anda yang sedang mencari pengobatan untuk penyembuhan penyakit herpes ,obat herbal Ace Maxs tidak hanya mempercepat penyembuhan namun membunuh dan mematikan virus dengan efektif dan alami juga aman tanpa efek samping. Jika anda berminat, silahkan kirim sms ke no 081912792273 atau melalui PIN BB : 2278E321 sesuai format pesanan di bawah ini :


Pesan Ace Maxs Sekarang !! Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Related posts

Description: Obat Herpes Simplex Herbal Alami Tanpa Efek Samping Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Herpes Simplex Herbal Alami Tanpa Efek Samping
Al
Mbah Qopet Updated at: 21.49

0 komentar:

Posting Komentar