Jumat, 30 Agustus 2013

Obat Penyakit Bronkitis Herbal Paling Terjamin



Obat Penyakit Bronkitis Herbal dengan Ace Maxs yang efektif dan aman solusi sehat untuk mengobati penyakit bronkitis secara alami tanpa kimia dan efek samping, kini pengobatan semakin menunjang dengan adanya produk yang mengutamakan bahan herbal alami lebih unggul, manjur dan aman. Obat herbal bronkitis Ace Maxs ini dibuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak dengan bantuan teknologi mutakhir sehingga menghasilkan kualitas terbaik dengan manfaat, khasiat serta kandungan yang tetap terjamin.

Penyakit Bronkitis dan Obatnya


Bronkitis merupakan gangguan pada cabang batang tenggorokan akibat infeksi. gejalanya adalah penderita mengalami demam dan menghasilkan lender yang menyumbat batang tenggorokan akibatnya penderita mengalami sesak napas, untuk menghindari infeksi, jauhkanlah berbagai penyebab terjadinya radang tersebut. misalnya merokok dan minuman beralkohol. (Sumber : Wikipedia)

Gejala Penyakit Bronkitis


  • Bengek
  • Sakit kepala
  • Pipi tampak kemerahan 
  • Gangguan penglihatan 
  • Batuk berdahak (dahaknya bisa berwarna kemerahan) 
  • Sesak napas ketika melakukan olah raga atau aktivitas ringan
  • Sering menderita infeksi pernapasan (misalnya flu)
  • Pembengkakan pergelangan kaki, kaki dan tungkai kiri dan kanan
  • Wajah, telapak tangan atau selaput lendir yang berwarna kemerahan 


Pada bronkitis berat, setelah sebagian besar gejala lainnya membaik, kadang terjadi demam tinggi selama 3-5 hari dan batuk bisa menetap selama beberapa minggu. sesak napas terjadi jika saluran udara tersumbat. Sering ditemukan bunyi napas mengi, terutama setelah batuk. bisa terjadi pneumonia.

Ace Maxs dari Kulit Manggis dan Daun Sirsak Obat Herbal Bronkitis Yang Efektif dan Aman 
Ace Maxs merupakan obat herbal dengan manfaat serta khasiat yang baik bagi kesehatan tubuh menyeluruh, terbuat dari daun sirsak dan kulit manggis memiliki kandungan zat gizi penting untuk menjaga, mengembalikan (mengobati), serta menyempurnakan kondisi kesehatan manusia ke kondisi terbaiknya. daun sirsak dalam obat herbal bronkitis yang efektif dan aman ini mengandung zat anti kanker 10.000 kali lebih efektif dalam melawan kanker dibadingkan dengan kemoterapi dan kulit manggis mengandung zat xanthone sebagai sumber antioksidan tertinggi yang mampu menangkal radikal bebas serta menjaga kestabilan daya tahan tubuh agar tidak mudah terjangkit suatu penyakit. selain itu, terdapat pula zat gizi penting yang berperan aktif untuk kesehatan tubuh seperti vitamin B1, B2, C, kalsium, potassium, sodium, dan zat besi. 

Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah dan mengakibatkan peradangan. penyakit akibat MRSA memang tidak dikenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya. menurut suksamran, kandungan mangostin dan garcinone pada kulit manggis mampu menghambat pertumbuhan bakteri mycobacterium tuberculosis yang dikenal sebagai penyebab penyakit paru-paru atau tuberkolosis (TBC). dan hasil penelitiannya menunjukkan, ekstrak kulit manggis mempunyai aktivitas melawan sel kanker meliputi breast, liver, dan leukemia. selain itu, juga digunakan untuk antihistamin, antiimpflamasi, menekan sistem saraf pusat, dan tekanan darah, serta antiperadangan. kulit buah juga mengandung antosianin seperti cyanidin-3-sophoroside, dan cyanidin-3-glucoside.

Obat Penyakit Bronkitis Herbal dari Ace Maxs merupakan salah satu pengobatan alami yang aman tanpa efek samping. Tidak perlu diragukan lagi, ACE MAX’S merupakan pilihan tepat bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit bronkitis. Oleh sebab itu, tunggu apalagi segera pesan dan konsumsi ACE MAX’S sebagai obat penyakit bronkitis ini sekarang juga, maka anda akan merasakan khasiat terbaiknya. Untuk pemesanan anda bisa mengirimkan sms sesuai format pesanan di bawah ini :



Untuk konsultasi anda bisa menghubungi di No. 081912792273. Kami berikan kemudahan untuk anda " Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran "

Related posts

Description: Obat Penyakit Bronkitis Herbal Paling Terjamin Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Penyakit Bronkitis Herbal Paling Terjamin
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.03

0 komentar:

Posting Komentar