Kamis, 28 Februari 2013

Obat Herbal Luka | Obat Herbal Bekas Luka | Obat Luka Bakar

Pengobatan Herbal Atasi Luka Pada Kulit

Luka Bernanah Teratasi Dengan Teripang>>Setiap orang pastinya ingin berpenampilan menarik dan salah satu penunjang adalah kulit yang mulus. Tapi jika kulit mulus yang dibanggakan itu telah terhalangi oleh luka bakar yang tidak dapat dihilangkan, bagaimana ? 
Tentunya anda melakukan segala cara agar kulit anda kembali mulus dan penampilan anda pun perfect. Bahkan anda rela mengeluarkan biaya yang tidak sedikit. Sangat disayangkan bukan ??
Kini telah hadir obat luka bakar ampuh yang aman, efektif, murah, berkualitas dan HALAL yaitu obat luka bakar ampuh Jelly Gamat Gold-G. 

Obat Luka Bakar Ampuh


 
Luka bakar itu memang bukan suatu penyakit, namun akan jadi penyakit psikis pada penderitanya terutama jika luka bakar itu posisinya ada di daerah yang sangat terlihat terutama di wajah. Si penderita akan merasa pesimis,malu,atau bahkan tidak mau kembali bersosialisasi dengan orang-orang sekitarnya.

Luka bakar merupakan jenis luka, kerusakan jaringan atau kehilangan jaringan yang diakibatkan sumber panas ataupun suhu dingin yang tinggi, sumber listrik, bahan kimiawi, cahaya, radiasi dan friksi. Luka bakar dapat merusak jaringan otot, tulang, pembuluh darah dan jaringan epidermal yang mengakibatkan kerusakan yang berada di tempat yang lebih dalam dari akhir sistem persarafan.

Luka bakar itu sendiri akan menunjukan gejala seperti kulit memerah dan bengkak, rasa sakit yang luar biasa, kulit terlihat basah atau licin dan lembab, kulit melepuh, pada kasus yang parah kulit menghitam atau terbakar hangus,dll.

Penyebab Luka Bakar
  • Api atau benda panas, yang merupakan penyebab tersering dari luka bakar. Terjadi jika kulit kontak atau terpapar dengan api, uap panas, air panas, minyak panas, atau logam panas.Luka bakar akibat benda panas dapat terjadi akibat dari kebakaran, mobil yang mengalami kecelakaan, kecelakaan akibat petasan, kecelakaan rumah tangga, ledakan tabung gas, ledakan bom, menyentuh knalpot sepeda motor yang panas, dll.
  • Bahan kimia. Terjadi jika kulit kontak dengan bahan-bahan kimia yang tergolong asam kuat atau basa kuat yang dapat bereaksi menghasilkan panas, seperti senyawa kimia kaustik (natrium hidroksida atau perak nitrat, dan asam seperti asam sulfat atau orang sering menyebutnya dengan air keras).
  • Aliran listrik atau sambaran petir. Luka bakar karena aliran listrik dapat terjadi akibat menyentuh kabel maupun sesuatu yang menghantarkan listrik dari kabel yang terpasang. Sedangkan kecelakaan akibat tersambar petir bisa terjadi jika seseorang secara terbuka berdiri di lapangan luas saat ada petir, jika seseorang bersandar pada atau berada di dekat batang pohon yang tersambar petir (paling jauh 2 meter dari pohon tersebut) atau jika seseorang berdiri atau berjongkok dekat tanah yang tersambar petir.
  • Radiasi. Dapat terjadi jika terpapar sinar matahari dalam waktu yang lama, radioterapi pada pengobatan kanker atau akibat efek panas dari radiasi gelombang mikro.

Obat Luka Bakar Ampuh

Setelah anda menyimak sedikit penjelasan perihal luka bakar, tentunya anda yang menderita luka bakar akan segera mencari dan mendapatkan obat luka bakar ampuh. Dan kami ingatkan, anda tidak perlu mencari lagi karena anda sudah menemukannya disini dengan Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Multikhasiat yang telah teruji khasiatnya oleh beberapa ilmuwan dan ahli medis. Dengan ekstrak teripangnya mampu mengatasi berbagai macam penyakit.

Dari hasil penelitian para ilmuwan, teripang dianggap memiliki kandungan Cell Growth Factor atau factor generasi sel. Karena itu, teripang mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk, sehingga dapat menjadi normal kembali. Misalnya pada orang yang hampir diamputasi gara-gara diabetes mellitus. Bahkan pada kasus luka bakar pun hampir sama. Bahkan buktinya terlihat jelas.

Testimonial obat luka bakar ampuh dengan Jelly Gamat Gold-G

 
Nama : Ibu Hj. Zuhroh A,Mn.Pd
Umur : 48 tahun
asal : Lombok
Saya pernah tersiram air panah dan ini membuat luka di paha kanan saya. Luka tersebut menggelembung. Sampai suatu hari ada yang mempresentasikan Gold G. Saya merasa tertarik dengan manfaat dari Gold G tersebut. Saya mulai mengoleskan Gold G ke luka saya 2 kali sehari dan saya sudah mulai merasakan hasilnya. 4 hari setelah mengoleskan Gold-G ke luka saya, luka saya sudah kering dan sembuh. Saya juga memakai Gold-G sebagai pelembab wajah pada pagi hari. Paginya wajah saya terlihat tampak segar.

Jelly Gamat Gold-G ini selain sebagai obat luka bakar ampuh, dapat dijadikan sebagai obat kecantikan, obat diabetes,obat hipertensi,asma,dll. Memang multi-khasiat !!
Ternyata memang semua makhluk ciptaan-Nya mempunyai manfaat. Terlebih teripang yang kita kenal ini. Kita pun sebagai manusia berhak untuk memanfaatkannya sesuai dengan aturan yang ditetapkan.Untuk informasi dan pemesanan Obat Herbal jelly Gamat Gold G anda bisa ikuti petunjuk dibawah ini:

Pemesanan Melalui SMS, Anda Cukup Mengirimkan Format Pemesanan Sesuai Petunjuk Dibawah Ini :

KETIK SMS : OHGR-Gold-G, Nama Lengkap, Alamat Jelas, Jumlah Pesanan > KIRIM Ke 081912792273  
CONTOH : OHGR-Gold-G, Susi Susiawati, Jl. Mangga Perum Kencana No.11 Blok B Kec. Tawang Kota Tasikmalaya, 4 Botol >> KIRIM Ke 0819127922736

Info Lanjut : 081912792273

Kami Juga Berikan Anda Kemudahan Dan Kenyamanan Yaitu Memberikan Kepercayaan Kepada Setiap Konsumen Kami Untuk Proses Pembayaran Di Transfer Setelah Obat Anda Terima Sesuai Total Pembayaran Dan Ke Nomor Rekening Yang Tercantum Pada Faktur Di Dalam Paket. Terimakasih

Related posts

Description: Obat Herbal Luka | Obat Herbal Bekas Luka | Obat Luka Bakar Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Herbal Luka | Obat Herbal Bekas Luka | Obat Luka Bakar
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.38

0 komentar:

Posting Komentar