Kamis, 14 Februari 2013

Cara Mengatasi Kanker Payudara | Obat Herbal Kanker Payudara


Cara Mengatasi Kanker Payudara | Obat Herbal Kanker Payudara


Selamat datang di website resmi penjual produk Ace Maxs secara online, yang terbesar dan terpercaya. Menerima pemesanan produk dari seluruh wilayah indonesia.
Anda yang sedang mencari obat tradisional kanker payudara, kami pastikan anda sedang berada di website yang tepat. Disini kami merekomendasikan produk herbal Cara Mengatasi Kanker Payudara Ace Maxs, minuman kesehatan unggulan dengan khasiat yang dapat membantu penyembuhan penyakit kanker payudara dengan cara alami tanpa efek samping.

Kanker payudara

Kanker payudara, saat ini merupakan jenis penyakit kanker dengan jumlah penderita terbanyak nomor dua di dunia. Menurut  WHO 8-9% wanita akan mengalami kanker payudara. Ini menjadikan kanker payudara sebagai jenis kanker yang paling banyak ditemui pada wanita.
Kanker payudara merupakan tumor ganas yang tumbuh  di jaringan  payudara, bisa di dalam kelenjar susu, saiuran susu, jaringan lemak maupun jaringan ikat pada payudara
Tanda awal dari kanker payudara adalah ditemukannya benjolan yang terasa berbeda pada payudara. Jika ditekan, benjolan ini tidak terasa nyeri. Awalnya benjolan ini berukuran kecil, tapi lama kelamaan membesar dan akhirnya melekat pada kulit atau menimbulkan perubahan pada kulit payudara atau puting susu.

Apa itu jus herbal Ace Maxs ?


Ace Maxs merupakan produk kesehatan unggulan yang diproduksi oleh PT H2O INTERNATIONAL yang dibuat dalam kemasan jus herbal. Terbuat dari bahan-bahan alami pilihan dengan bahan ekstrak kulit buah manggis dan daun sirsak sebagai bahan utama. Secara khusus diformulasikan untuk membantu mengatasi berbagai macam penyakit kronis dan kanker. Ace Maxs bekerja secara alami alias tidak menimbulkan efek samping.

Mengapa harus jus herbal Ace Maxs ?

Pengobatan untuk kanker payudara bisa dilakukan dengan cara pembedahan, radiasi atau kemoterapi. Tentunya dengan biaya yang tidak sedikit. Tetapi sebenarnya ada cara yang lebih alami serta biaya yang dapat dijangkau, namun dengan khasiat yang jauh lebih efektif dari jenis pengobatan secara medis tersebut. Obat kanker alami tersebut terdapat pada buah sirsak yang rasanya manis-manis kecut itu. Tahukah anda? sejak 1976, Sirak (Graviola) telah terbukti sebagai pembunuh sel kanker yang luar biasa pada uji coba yang di lakukan oleh 20 Laboratorium Independence yang berbeda.  Mampu membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker : Usus Besar, Payudara, Prostat, Paru-paru, dan Pankreas.
Suatu studi yang di publikasikan oleh The Journal of Natural Products meyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di Korea Selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam Graviola, mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker Usus Besar dengan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamicin dan Terapi Kemo. Dan daun sirsak merupakan bagian yang memiliki manfaat tertinggi untuk mengatasi kanker dari buah ajaib tersebut.
Semua keutamaan khasiat dari daun sirsak tersebut bisa anda dapatkan dalam obat tradisional kanker payudara Ace Maxs. Dan dalam jus herbal ini juga terkandung zat antioksidan super bernama xamthone yang tedapat dalam ekstrak kulit manggis. zat xanthone merupakan zat antikosidan yang sangat diperlukan oleh tubuh untk kesehatan sehari-hari. Jadi jika anda sedang  mencari obat tradisional untuk kanker payudara, jus herbal Ace Maxs sangat layak untuk anda coba. KLIK DISINI UNTUK MEMESAN (barang sampai, baru bayar !!)
Dengan mengkonsumsi obat tradisional kanker payudara Ace Maxs secara rutin dan sesuai anjuran, penyakit kanker payudara yang diderita bisa disembuhkan. Tentunya dengan seizin sang pencipta, karena sakit dan sembuh itu hanya merupakan kehendak-Nya, kita hanya bisa berusaha dan berdoa.

Testimoni Cara Mengatasi Kanker Payudara  Dengan Ace Maxs

Nama : Lenny Helena Astuti
Umur : 25 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Manajer Accounting
Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum obat tradisional kanker payudara ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAX’S, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

Untuk informasi harga dan pemesanan Cara Mengatasi Kanker Payudara  dengan ace maxs anda bisa ikuti petunjuk dibawah ini:



Related posts

Description: Cara Mengatasi Kanker Payudara | Obat Herbal Kanker Payudara Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara Mengatasi Kanker Payudara | Obat Herbal Kanker Payudara
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.41

0 komentar:

Posting Komentar