Kamis, 07 Februari 2013

Obat Herbal Jantung Koroner | Obat Penyakit Jantung Herbal

Obat Herbal Jantung Koroner | Obat Penyakit Jantung Herbal


Obat Herbal Jantung Koroner dengan Ace maxs merupakan solusi terbaik pengobatan penyakit jantung koroner yang anda derita.Obat Herbal Jantung Koroner dengan ace maxs merupakan terobosan terbaru pengobatan jantung koroner anda yang sudah teruji khasiatnya dengan adanya testimoni sembuh dengan Obat Herbal Jantung Koroner ace maxs.Penyakit Jantung merupakan penyakit pembunuh yang sangat ditakuti ,karena dijaman sekarang ini penderitanya bukan hanya orang tua saja tetapi diusia produktif pun banyak yang terserang oleh karena itu kami rekomedasikan anda agar melakukan pengobatan serta pencegahan dengan Obat Herbal Jantung Koroner ace maxs.Mengobati Jantung Koroner dengan Obat Herbal Jantung Koroner ace maxs terbuat dari bahan-bahan alami tanpa bahan kimia sehingga aman untuk dikonsumsi tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan bagi saiapa saja yang mengkonsumsinya.Berikut penjelasan dari penyakit jantung koroner serta pengobatannya dengan Obat Herbal Jantung Koroner Ace maxs.(Obat Herbal Jantung Koroner)


Obat Herbal Jantung Koroner Yang Aman Dengan Ace Maxs


Obat Herbal Jantung Koroner Ace maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang mampu mengatasi berbagai macam penyakit diantaranya penyakit jantung koroner secara tuntas serta aman tanpa efek samiping, Karena Ace Maxs merupakan Obat Herbal Jantung Koroner yang terbuat dari keseluruhan bahan alami yang bahan utamanya terbuat dari perpaduan antara ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang kandungan akan khasiatnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain dari kulit manggis dan daun sirsak, obat Ace Maxs juga memadukan anggur, apel, serta madu yang mempunyai khasiat yang sangat baik dan bunga black rosella yang mempunyai khasiat untuk mengurangi kadar asam yang terdapat pada Kulit Manggis dan Daun Sirsak sehingga sangat aman di konsumsi bagi penderita maag sekali pun.(Obat Herbal Jantung Koroner)

Pada kulit manggis yang merupakan bahan utama Obat Ace Maxs sebagai Obat Herbal Jantung Koroner  terdapat Zat antioksidan yang tinggi bernama Xanthone yang mampu menangkal radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh karena radikal bebas bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat berpengaruh dalam menyebabkan penyakit jantung. Dengan anti-oksidan, radikal bebas yang berperan dalam penyumbatan tersebut akan ditangkap dan dikeluarkan dari tubuh. Selain itu, xanthone yang terkandung dalam kulit buah Manggis juga memiliki senyawa anti-stres sehingga bisa menurunkan kadar stres Anda. Xanthone bermanfaat juga untuk kesehatan kardiovaskuler semisal mengatasi penyakit jantung, hipertensi dan juga trombosis. Xanthone berfungsi melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga mengurangi penumpukan lemak yang menjadi penyebab jantung koroner. (Obat Herbal Jantung Koroner)

Selain kulit manggis, terdapat juga daun sirsak yang mempunyai khasiat yang tidak kalah baiknya dengan kulit manggis, karena pada daun sirsak terkandung zat gizi yang sangat penting bagi tubuh kita. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan dalam daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormal kan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.Untuk informasi harga dan pemesanan Obat Herbal Jantung Koroner dengan ace maxs anda bisa klik DISINI

Sekilas Tentang Penyakit Jantung Koroner

Jantung Koroner adalah jenis penyakit yang banyak menyerang penduduk Indonesia. Kondisi ini terjadi akibat penyempitan/penyumbatan di dinding nadi koroner karena adanya endapan lemak dan kolesterol sehingga mengakibatkan suplaian darah ke jantung menjadi terganggu. Perubahan pola hidup, pola makan, dan stres juga dapat mengakibatkan terjadinya penyakit jantung koroner. (Obat Herbal Jantung Koroner)



Faktor-faktor pemicu serangan jantung adalah antara lain:

  1.     Merokok
  2.     Mengkonsumsi makanan berkolesterol tinggi.
  3.     Kurang gerak.
  4.     Malas berolahraga.
  5.     Stres.
  6.     Kurang istirahat.


Gejala jantung koroner diantaranya seperti:

Nyeri di dada, lebih spesifiknya nyeri di dada bagian tengah yang menjalar sampai ke lengan kiri atau leher, bahkan sampai ke punggung. Nyeri dada seperti ini adalah nyeri khas dari penyakit jantung koroner. Nyeri ini timbul hanya ketika melakukan aktifitas fisik dan akan berkurang saat beristirahat. Gejala penyerta seperti keringat dingin dan timbulnya rasa mual.(Obat Herbal Jantung Koroner)

Bagi anda yang saat ini sedang merasakan gejala seperti diatas segeralah untuk melakukan pemeriksaan diri ke dokter,jika memang terkena penyakit jantung koroner janganlah khawatir, segera atasi penyakit jantung koroner anda dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Herbal Jantung Koroner yang ampuh serta aman.(Obat Herbal Jantung Koroner)

Testimoni sembuh dengan Obat Herbal Jantung Koroner dengan ace maxs

Nama     : Mohamad Husni Taher
Umur      : 57 tahun
Asal        : Jakarta
Profesi    : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner

Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAXS. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAXS sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari. (Obat Herbal Jantung Koroner)


Setelah anda simak penjelasan khasiat yang terkandung dalam Obat Herbal Jantung Koroner dengan ace maxs serta adanya testimoni sembuh dengan Obat Herbal Jantung Koroner ace maxs tidak ada alasan untuk anda meragukan khasiat yang terkandung dalam Obat Herbal Jantung Koroner dengan ace maxs.Dapat disimpulkan bahwa apabila anda mengkonsumsi Obat Herbal Jantung Koroner dengan ace maxs bukan hanya penyakit jantung koroner anda yang teratasoi tetapi berbagai jenis penyakit pada tubuh anda serta mencehgah timbulnya suatu penyakit.Untuk informasi dan pemesanan Obat Herbal Jantung Koroner dengan ace maxs anda bisa ikuti petunjuk dibawah ini;

Kami Memberikan Kemudahan Untuk Anda Dengan
"Pembayaran Setelah Obat Diterima"

Related posts

Description: Obat Herbal Jantung Koroner | Obat Penyakit Jantung Herbal Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Herbal Jantung Koroner | Obat Penyakit Jantung Herbal
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.10

0 komentar:

Posting Komentar