Minggu, 02 Desember 2012

Ramuan Herbal Kencing Manis

Ramuan Herbal Kencing Manis

Ramuan Herbal Kencing Manis telah hadir untuk anda yang terkena masalah penyakit kencing manis dan sedang mencari solusi pengobatan alaminya Ramuan Herbal Kencing Manis dari obat herbal Ace Maxs adalah solusi pengobatan yang tepat untuk anda yang bermasalah penyakit kencing manis. Ramuan Herbal Kencing Manis Ace Maxs terbuat dari bahan bahan herbal yang berkhasiat untuk pengobatan alami kencing manis. Maka dari itu jika anda yang terkena penyakit kencing manis Ramuan Herbal Kencing Manis Ace Maxs adalah pengobatan yang tepat dan cepat juga alami.

Sekilas Mengenai Kencing Manis...!!!


Kencing manis atau diabetis adalah suatu grup dari penyakit metabolisme dikarakteristikan oleh tingkat-tingkat gula darah (glukosa) yang tinggi, yang berakibat dari kerusakan-kerusakan pada pengeluaran insulin, atau kerja insulin, atau kedua-duanya. Kencing manis , umumnya dirujuk sebagai diabetis pertama kali diidentifikasikan sebagai suatu penyakit yang berhubungan dengan "air seni manis" ("sweet urine"), dan kehilangan otot yang berlebihan pada dunia kuno. Peningkatan tingkat-tingkat gula darah (hyperglycemia) menjurus pada kebocoran glukosa kedalam urin, karena itu istilahnya kencing manis. Secara normal, tingkat-tingkat gula darah dikontrol secara ketat oleh insulin, suatu hormon yang dihasilkan oleh pankreas. Insulin menurunkan tingkat gula darah. Ketika gula darah naik (contohnya, setelah makan makanan), insulin dilepas dari pankreas untuk menormalkan tingkat gula. Pada pasien-pasie dengan kencing manis/diabetis, tidak kehadiran atau produksi yang tidak mencukupi dari insulin menyebabkan hyperglycemia. Diabetis adalah suatu kondisi medis kronis, yang berarti bahwa walaupun itu dapat dikontrol, dia berlangsung seumur hidup.

Penyakit kencing manis, diketahui sebagai suatu penyakit yang disebabkan oleh adanya gangguan menahun terutama pada sistem metabolisme karbohidrat, lemak, dan juga protein dalam tubuh. Gangguan metabolisme tersebut disebabkan kurangnya produksi hormon insulin, yang dipeilukan dalam proses pengubahan gula menjadi tenaga serta sintesis lemak. Kondisi yang demikian itu, mengakibatkan terjadinya hiperglikemia, yaitu meningkatnya kadar gula dalam darah atau terdapatnya kandungan gula dalam air kencing dan zat-zat keton serta asam (keto-acidosis) yang berlebihan. Keberadaan zat-zat keton dan asam yang berlebihan ini menyebabkan terjadinya rasa haus yang terus-menerus, banyak kencing, penurunan berat badan meskipun selera makan tetap baik, penurunan daya tahan tubuh (tubuh lemah dan mudah sakit). Penderita kencing manis, tidak jarang yang harus meninggal pada usia muda.

Perubahan cukup besar dalam bidang kedokteran, terjadi pada tahun 1921, yaitu setelah Dr. Frederick Banting dan Prof. Charles Best (keduanya dari Inggris), berhasil menemukan suatu zat yang disebut insulin. Dengan bantuan penambahan insulin buatan, para penderita kencing manis dapat hidup dengan lebih balk dan dapat mencapai usia yang relatif normal. Menurut data WHO (World Health Organization) tahun 1990, lebih kurang 2% dari total penduduk dunia, merupakan penderita penyakit kencing manis.

Khasiat Ramuan Herbal Kencing Manis Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Ramuan Herbal Kencing Manis Ace Maxs merupakan satu dari sekian penngobatan alami kencing manis yang sangat efektif dan ampuh dalam mengatasi kencing manis.
Pada Ramuan Herbal Kencing Manisobat alami yang di gunakan adalah Ramuan Herbal Kencing Manis Ace Maxs. Ace maxs merupakan produk minuman kesehatan terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak, hasil Produksi alami Indonesia untuk kesehatan menyeluruh, Diolah dengan teknologi berkualitas, moderen dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga.

Ramuan Herbal Kencing Manisdari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak
Ramuan Herbal Kencing Manis ,Kedua herbal ini diolah dengan menggunakan teknologi canggih serta modern dan dikendalikan oleh para ahli yang mengerti ilmu giji serta makanan, dari perpaduan kedua herbal ini terciptalah prodak herbal yang khusus kami referensikan untuk mengobati penyakit kencing manis. Kami beri nama prodak herbal dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak ini dengan Ace Maxs  obat herbal untuk kencing manis. Ace maxs berupa jus sirup yang di kemas dalam botol berukuran 350ml, didalam kandungan ace maxs ini terdapat khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak sehingga menjadikan obat herbal ace maxs sangat cepat sangatlah cepat dalam menjalani proses pengobatan kencing manis.

Kandungan kulit manggis dan daun sirsak dalam Ace Maxs Ramuan Herbal Kencing Manis
Kandungan dalam Ace Maxs yakni kulit manggis dan daun sirsak, dimana kedua herbal ini mempunyai zat-zat yang ampuh mengobati penyakit kencing manis. Di sebutkan dalam kandungan kulit manggis mengandung konsentrasi antioksidan yang tinggi, karbohidrat, dan serat. Selain itu juga, kaya akan vitamins dan minerals. Karena sifat ini, dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi kekurangan dan penyakit secara alami. Antara manggis dan kencing manis keduanya telah dikaitkan untuk beberapa waktu dan diyakini bahwa buah manggis dapat membantu menurunkan tingkat gula darah. Xanthones (antioksidan ampuh yang ditemukan di pericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas. Oleh karena itu, masuk akal untuk menyimpulkan bahwa kekuatan antioksidan manggis juga terlihat dalam hasil yang telah dilaporkan. Jumlah antioksidan hadir dalam manggis menawarkan beberapa manfaat bagi penderita kencing manis khususnya dalam meningkatkan sistem kekebalan dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Sedangkan daun sirsak memiliki kandungan yaitu fruktosa, lemak, protein, kalsium, fostor, besi, vitamin A, dan vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkloida, serta asetogenin. Daun sirsak dipercaya mampu menurunkan atau menjaga kadar gula dalam darah pada batasan normal. Batas normal kadar gula darah dalam tubuh bervaiasi antara 70ml/dl hingga 120mg/dl. Ramuan Herbal Kencing Manis Dengan khasiat tersebut daun sirsak sangat bermanfaat bagi penyandang diabetes atau kencing manis. Beberapa penelitian medis mulai berhasil mengungkapkan mekanisme kerja antidiabetes dari daun sirsak. Penelitian tersebut memberikan harapan bagi penderita diabetes untuk melawan penyakit yang dideritanya.Ramuan Herbal Kencing Manis.

Ramuan Herbal Kencing Manis Dari kandungan kulit manggis saja mampu mengobati kencing manis, dan sekarang di padukan dengan daun sirsak yang sama-sama mempunyai kemampuan dalam mengobati penyakit kencing manis.

Ramuan Herbal Kencing Manis Ace maxs merupakan Ramuan Herbal Kencing Manis satu-satunya yang memadukan herbal kulit manggis dan daun sirsak. Untuk itu jika anda ataupun saudara anda mempunyai penyakit kencing manis, dan sedang mencari obat kencing manis herbal disinilah tempat yang tepat untuk mendapatkannya. Untuk informasi dan pemesanan silahkan kunjungi dibawah ini.




Related posts

Description: Ramuan Herbal Kencing Manis Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Ramuan Herbal Kencing Manis
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.08

1 komentar:

  1. Yang butuh herbal penyembuh diabetes secara cepat silakan hub kami di chasiapro@gmail.com atau 082136712513 Siap kirim ke seluruh Indonesia. @Trims Prabowo Jogja

    BalasHapus