Rabu, 05 Desember 2012

Jamu Herbal Pengobatan Diabetes

Jamu Herbal Pengobatan Diabetes

Jamu Herbal Pengobatan Diabetes telah hadir untuk anda menjadi obat herbal terbaik yang ampuh dan mujarab sebagai solusi alami menyembuhkan penyakit diabetes. Ace Maxs Jamu Herbal Pengobatan Diabetes yang mempunyai kandungan terbaik yang dimiliki obat herbal Ace Maxs untuk mengobati diabetes atau kencing manis. Jamu Herbal Pengobatan Diabetes adalah pengobatan terbaik dan ampuh secara alami dan aman tanpa mengkibatkan efek negatif bagi tubuh.


Diabetes Melitus merupakan salah satu penyakit degeneratif yang sangat disegani. Karena jika dibiarkan akan menyebabkan komplikasi berupa koma diabetic, gangren, dan kebutan. Jika seseorang sudah terkena diabetes, selamanya dia akan hidup dengan penyakitnya itu. Diabetes tidak bisa hilang seratus persen. Karena itu, jika suatu hari dinyatakan sembuh dari diabetes, pola hidup sehat harus tetap dilaksanakan. Jika tidak, kemungkinan penyakit itu akan datang kembali.

Diabetes mellitus atau penyakit kencing manis adalah penyakit yang sangat ditakuti oleh semua orang. Jika kita terkena penyakit ini, kita akan merasakan tersiksa karena tidak boleh makan makanan yang mengandung banyak gula atau glukosa, juga pengobatan penyakit ini memakan waktu dan biaya yang banyak.

Keampuhan Jamu Herbal Pengobatan Diabetes Dari Obat Herbal Ace Maxs

Jamu Herbal Pengobatan Diabetes Ace Maxs  yang terbukti manjur dan aman untuk pengobatan diabetes. Jamu Herbal Pengobatan Diabetes tentu saja karena kandungan Ace Maxs terbuat dari 100 % bahan alami dan bahan utamanya daun sirsak dan kulit manggis. Jamu Herbal Pengobatan Diabetes Kulit manggis dan daun sirsak sudah terkenal dan sudah banyak orang menjalani pengobatan dengan keduanya. Kulit manggis dan daun sirsak lah yang membuat Ace Maxs lebih manjur untuk pengobatan diabetes.

Mengapa kulit manggis dan daun sirsak bisa menjadi Jamu Herbal Pengobatan Diabetes? Daun sirsak mengandung zat gizi penting bagi tubuh. Jamu Herbal Pengobatan Diabetes dari Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin.
Daun sirsak memiliki khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit. Salah satunnya untuk mengobati diabetes melitus. Daun sirsak mampu menurunkan dan menjagar agar kadar gula dalam darah ada dalam angka normal yang berkisar antara 70 mg/dl. Kandungan ekstrak daun sirsak mampu memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang mempoduksi insulin. Sedangkan kulit manggis memiliki antioksidan dengan jumlah yangsangat luar biasa.

Antioksidan kulit manggis yang bernama xanthone andal dalam mengangkal radikal bebas yang bisa menyebabkan timbulanya penyakit diabetes melitus. Kemampuan inilah yang kemudian menjadikannya sebagai obat herbal diabetes melitus. Menurut Dr Templeman,xanthone ini mampu mengurangi resistensi insulin yang rusak dalam penyakit diabetes. Perpaduan kulit manggis dan daun sirsaklah yang membuat ace maxs lebih manjur untuk obat diabetes.

Jamu Herbal Pengobatan Diabetes Ace Maxs ,Perlu kita ketahui bahwa buah sirsak yang rasanya manis atau kadang masam yang banyak kita temukan di kebun atau di ladang ternyata memiliki banyak manfaat dan khasiat sirsak mengandung banyak kandungan Pro Vitamin yang baik bagi tubuh, diantaranya Vitamin C yang diketahui sangat baik untuk kesehatan tubuh, yakni untuk mencegah sariawan dan panas dalam. Tapi bukan hanya buahnya saja yang berkhasiat. 
Ternyata dibalik warnanya yang hijau, daun sirsak mengandung berbagai zat dan Vitamin yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Telah dilakukan penelitian terhadap daun sirsak yang dilakukan oleh Prof. Solaksono Sastridihardjo seorang ahli bidang Entomology dari Fakultas Biologi ITB Indonesia bersama dengan seorang ahli farmasi dari Amerika DR. Jelly Mc Laughlin. 
Penelitian pun dilakukan sekitar 2 tahun (1996-1998), dan hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mengandung senyawa yang baik bagi tubh yaitu : anopentosin A, anopentosin B, anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E, acetogin. Dalam daun sirsak terdapat zat yang dapat membunuh 12 jenis sel kanker yang merugikan tubuh.




Related posts

Description: Jamu Herbal Pengobatan Diabetes Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Jamu Herbal Pengobatan Diabetes
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.33

0 komentar:

Posting Komentar