Selasa, 11 Desember 2012

Cara Tradisional Tuntaskan Diabetes

Cara Tradisional Tuntaskan Diabetes


Cara Tradisional Tuntaskan Diabetes untuk anda yang bermasalah dengan penyakit diabetes dan sedang mencari alternatif dan alami untuk mengobati diabetes,obat herbal Ace Maxs adalah Cara Tradisional Tuntaskan Diabetes yang ampuh dan mujarab secara cepat dan aman obati diabetes. Obat herbal Ace Maxs yang berkhasiat sebagai Cara Tradisional Tuntaskan Diabetes karena khasiat dan keampuhan yang terkandung didalam obat herbal Ace Maxs adalah kandungan herbal pilihan yang berkhasiat secara alami sembuhkan diabetes dengan aman tanpa menimbulkan efek samping.


Pada orang normal, karbohidrat yang berupa makanan yang mengandung zat tepung ketika dikonsumsi akan diubah menjadi glukosa dalam saluran pencernaan, dengan bantuan insulin Glukosa ini kemudian akan dibawa oleh darah keseluruh tubuh dan masuk kedalam sel untuk dimanfaatkan sebagai energi.

Pada penderita penyakit diabetes gula tidak dapat atau sukar masuk ke dalam sel. hal ini disebabkan karena kelenjar pankreas memproduksi insulin kurang dari yang dibutuhkan atau bisa juga disebabkan karena aktivitas reseptor insulin menurun sehingga sel tidak dapat memberikan respon yang baik terhadap insulin walaupun insulinnya berkecukupan sehingga kadar glukosa dalam darah meningkat.

Beberapa Penyebab Diabetes Melitus,yaitu;
  • Gaya hidup modern yang cenderung mengkonsumsi makanan instan
  • Kegemukan / obesitas biasanya terjadi pada usia 40 tahun
  • Makan terlalu banyak karbohidrat dari nasi atau roti
  • Banyak Mengkonsumsi Makanan yang Mengandung Gula
  • Level kolesterol yang tinggi
  • Kerusakan pada sel pankreas
  • Kurangnya Aktivitas Fisik
  • Tekanan darah tinggi
  • Faktor Keturunan
  • Kurang tidur
  • Merokok
  • Stress
Gejala Penyakit Diabetes Melitus;

  • Banyak kencing (polyuria) terutama pada malam hari
  • Gampang haus dan banyak minum (polydipsia)
  • Mudah lapar dan banyak makan (polyphagia)
  • Mudah lelah dan sering mengantuk
  • Penglihatan kabur
  • Sering pusing dan mual
  • Koordinasi gerak anggota tubuh terganggu
  • Berat badan menurun terus
  • Sering kesemutan dan gatal-gatal pada tangan dan kaki

Keampuhan Cara Tradisional Tuntaskan Diabetes Dari Obat Herbal Ace Maxs

Cara Tradisional Tuntaskan Diabetes dengan Ace Maxs merupakan solusi pilihan tepat untuk mengobati Penyakit Diabetes Melitus. obat herbal ini terbuat dari kandungan manggis dan daun sirsak yang berkhasiat mampu menyembuhkan berbagai penyakit kronis dan akut termasuk penyakit diabetes melitus ini.

Khasiat manggis dipercaya mampu membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Dijelaskan Dr.Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.

Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.

Cara Tradisional Tuntaskan Diabetes Khasiat daun sirsak mampu Daun sirsak terbukti ampuh menyembuhkan penyakit degeneratif seperti, jantung, stroke, dan paru-paru, termasuk diabetes melitus. Daun sirsak mengandung acetogennins, zat yang terbukti mempunyai kekuatan 10.000 kali lebih kuat dari pada kemoterapi. Selain itu, keunggulan lainnya antioksidan dalam daun sirsak bekerja lebih selektif dalam membunuh serta menetralkan zat-zat pemicu suatu penyakit. Antioksidan daun sirsak hanya akan menyerang zat atau pun sel yang merugikan bagi tubuh dengan membiarkan zat-zat yang baik dalam tubuh tetap ada. Tidak seperti kemoterapi atau pun obat lainnya yang melumpuhkan organ tertentu untuk menyembuhkan suatu penyakit.

Itulah mengapa Ace Maxs ini dijadikan Cara Tradisional Tuntaskan Diabetes,keampuhan dan khasiat yang ada didalam obat herbal Ace Maxs sebagai solusi alternatif mengobati diabetes sudah terbukti akan khasiat yang ada didalamnya,untuk itu bagi anda yang bermasalah dengan penyakit diabetes Cara Tradisional Tuntaskan Diabetes yang terbaik adalah dengan obat herbal Ace Maxs. Untuk pemesanan klik dibawah ini.


Related posts

Description: Cara Tradisional Tuntaskan Diabetes Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara Tradisional Tuntaskan Diabetes
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.52

0 komentar:

Posting Komentar