Selasa, 27 November 2012

Tips Herbal Pengobatan Diabetes


Tips Herbal Pengobatan Diabetes

Tips Herbal Pengobatan Diabetes solusi untuk anda yang terkena penyakit diabetes,Ace Maxs adalah pengobatan alami yang tepat Tips Herbal Pengobatan Diabetes secara tuntas dan cepat juga efektif mengobati diabetes tanpa menyebabkan efek samping negatif bagi tubuh. Tips Herbal Pengobatan Diabetes dengan obat herbal Ace Maxs ini telah teruji dan terbukti akan khasiat dan keampuhan yang terkandung didalamnya sebagai pengobatan diabetes melitus.
Tips Herbal Pengobatan Diabetes
Tips Herbal Pengobatan Diabetes
Diabetes melitus adalah penyakit yang diakibatkan oleh peningkatan kadar gula darah akibat kurangnya insulin dan disertai oleh kelainan-kelainan metabolika yang dapat menimbulkan komplikasi. Kekurangan insulin ini merupakan kekurangan insulin absolut atau kekurangan insulin relatif.

Pada orang normal, karbohidrat yang berupa makanan yang mengandung zat tepung ketika dikonsumsi akan diubah menjadi glukosa dalam saluran pencernaan, dengan bantuan insulin Glukosa ini kemudian akan dibawa oleh darah keseluruh tubuh dan masuk kedalam sel untuk dimanfaatkan sebagai energi.

Pada penderita penyakit diabetes gula tidak dapat atau sukar masuk ke dalam sel. hal ini disebabkan karena kelenjar pankreas memproduksi insulin kurang dari yang dibutuhkan atau bisa juga disebabkan karena aktivitas reseptor insulin menurun sehingga sel tidak dapat memberikan respon yang baik terhadap insulin walaupun insulinnya berkecukupan sehingga kadar glukosa dalam darah meningkat.

Gejala Penyakit Diabetes Melitus;
  • Banyak kencing (polyuria) terutama pada malam hari
  • Gampang haus dan banyak minum (polydipsia)
  • Mudah lapar dan banyak makan (polyphagia)
  • Mudah lelah dan sering mengantuk
  • Penglihatan kabur
  • Sering pusing dan mual
  • Koordinasi gerak anggota tubuh terganggu
  • Berat badan menurun terus
  • Sering kesemutan dan gatal-gatal pada tangan dan kaki

Keampuhan Tips Herbal Pengobatan Diabetes Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Tips Herbal Pengobatan Diabetes Untuk anda jika terkena penyakit diabetes dan ingin sembuh dari penyakit diabetes ada baiknya anda lakukan pengobatan dan hindari pantangannya penyakit diabetes. Adapun untuk obat diabetes kini telah ditemukan obat herbal Ace Maxs  yang terbukti manjur dan aman untuk pengobatan diabetes.

Tips Herbal Pengobatan Diabetes
Tips Herbal Pengobatan Diabetes
Mengapa Ace Maxs manjur untuk Tips Herbal Pengobatan Diabetes? tentu saja karena kandungan ace maxs terbuat dari 100 % bahan alami dan bahan utamanya daun sirsak dan kulit manggis. Kulit manggis dan daun sirsak sudah terkenal dan sudah banyak orang menjalani pengobatan dengan keduanya. Kulit manggis dan daun sirsak lah yang membuat Ace Maxs lebih manjur untuk obat diabetes.

Mengapa kulit manggis dan daun sirsak bisa menjadi obat diabetes? Daun sirsak mengandung zat gizi penting bagi tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin.
Daun sirsak memiliki khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai penyakit. Salah satunnya untuk mengobati diabetes melitus. Daun sirsak mampu menurunkan dan menjagar agar kadar gula dalam darah ada dalam angka normal yang berkisar antara 70 mg/dl. Kandungan ekstrak daun sirsak mampu memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang mempoduksi insulin. Sedangkan kulit manggis memiliki antioksidan dengan jumlah yangsangat luar biasa.

Antioksidan kulit manggis yang bernama xanthone andal dalam mengangkal radikal bebas yang bisa menyebabkan timbulanya penyakit diabetes melitus. Kemampuan inilah yang kemudian menjadikannya sebagai obat herbal diabetes melitus. Menurut Dr Templeman,xanthone ini mampu mengurangi resistensi insulin yang rusak dalam penyakit diabetes. Perpaduan kulit manggis dan daun sirsaklah yang membuat ace maxs lebih manjur untuk obat diabetes.

Tips Herbal Pengobatan Diabetes Ace Maxs ,Perlu kita ketahui bahwa buah sirsak yang rasanya manis atau kadang masam yang banyak kita temukan di kebun atau di ladang ternyata memiliki banyak manfaat dan khasiat sirsak mengandung banyak kandungan Pro Vitamin yang baik bagi tubuh, diantaranya Vitamin C yang diketahui sangat baik untuk kesehatan tubuh, yakni untuk mencegah sariawan dan panas dalam. Tapi bukan hanya buahnya saja yang berkhasiat. Ternyata dibalik warnanya yang hijau, daun sirsak mengandung berbagai zat dan Vitamin yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Telah dilakukan penelitian terhadap daun sirsak yang dilakukan oleh Prof. Solaksono Sastridihardjo seorang ahli bidang Entomology dari Fakultas Biologi ITB Indonesia bersama dengan seorang ahli farmasi dari Amerika DR. Jelly Mc Laughlin. 
Penelitian pun dilakukan sekitar 2 tahun (1996-1998), dan hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mengandung senyawa yang baik bagi tubh yaitu : anopentosin A, anopentosin B, anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E, acetogin. Dalam daun sirsak terdapat zat yang dapat membunuh 12 jenis sel kanker yang merugikan tubuh.

 Ace Maxs adalah Tips Herbal Pengobatan Diabetes,bagi anda yang terkena penyakit diabetes dan sedang mencari solusi untuk pengobatan herbal ,tunggu apalagi sekarang telah hadir khasiat dan keampuhan yang terkandung didalam obat herbal Ace Maxs yang berkhasiat untuk mengobati penyakit diabetes secara cepat dan alami tanpa bahan kimia dan tidak menimbulkan efek samping.

Informasi Pemesanan
Informasi Pemesanan

Related posts

Description: Tips Herbal Pengobatan Diabetes Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Tips Herbal Pengobatan Diabetes
Al
Mbah Qopet Updated at: 20.54

0 komentar:

Posting Komentar