Rabu, 28 November 2012

Cara Tradisional Obati Diabetes

Cara Tradisional Obati Diabetes

Cara Tradisional Obati Diabetes dari Ace Maxs adalah solusi alami untuk anda yang terkena penyakit diabetes kami menawarkan kepada anda yaitu Cara Tradisional Obati Diabetes dengan obat herbal Ace Maxs yang berkhasiat untuk sembuhkan diabetes. Bagi anda yang bermasalah dengan penyakit kencing manis ini segera atasi dan tuntaskan dengan pengobatan herbal dari Ace Maxs.


Penyakit diabetes sudah tidak asing lagi di telinga kita, bahkan penyakit diabetes ini tidak hanya menyerang lansia saja, kemungkinan kita juga bisa terkena penyakit tersebut. Pada kondisi normal, glukosa dalam tubuh yang berasal dari makanan, diserap ke dalam aliran darah dan bergerak ke sel-sel di dalam tubuh. Glukosa tersebut kemudian dimanfaatkan sebagai sumber energi. Pengubahan glukosa dalam darah menjadi energi dilakukan oleh hormon insulin yang dihasilkan oleh kelenjar pankreas. Hormon insulin juga berfungsi untuk mengatur kadar glukosa dalam darah. Secara normal, glukosa akan masuk ke sel-sel dan kelebihannya dibersihkan dari darah dalam waktu 2 jam .

Banyak faktor resiko diabetes, termasuk diantaranya:
  • Ayah atau Ibu, saudara laki-laki atau perempuan yang menderita diabetes (faktor keturunan)
  • Kegemukan
  • Usia diatas 45 tahun
  • Gestational diabetes atau melahirkan bayi dengan berat lebih dari 4 Kg
  • Tekanan darah tinggi
  • Angka Triglycerid (salah satu jenis molekuk lemak) yang tinggi
  • Level kolesterol yang tinggi
  • Gaya hidup modern yang cenderung banyak mengkonsumsi makanan instan.
  • Perokok
  • Stress
Penderita diabetes umumnya menampakkan tanda dan gejala dibawah ini meskipun tidak semua dialami oleh penderita :

  • Jumlah urine yang dikeluarkan lebih banyak (Polyuria)
  • Sering atau cepat merasa haus/dahaga (Polydipsia)
  • Lapar yang berlebihan atau makan banyak (Polyphagia)
  • Frekwensi urine meningkat/kencing terus (Glycosuria)
  • Kehilangan berat badan yang tidak jelas sebabnya
  • Kesemutan/mati rasa pada ujung syaraf ditelapak tangan & kaki
  • Cepat lelah dan lemah setiap waktu
  • Mengalami rabun penglihatan secara tiba-tiba
  • Apabila luka/tergores (korengan) lambat penyembuhannya
  • Mudah terkena infeksi terutama pada kulit.
Keampuahan Ace Maxs Sebagai Cara Tradisional Obati Diabetes Alami

Cara Tradisional Obati Diabetes Ace Maxs merupakan solusi pilihan tepat untuk mengobati Penyakit Diabetes Melitus. obat herbal ini terbuat dari kandungan manggis dan daun sirsak yang berkhasiat mampu menyembuhkan berbagai penyakit kronis dan akut termasuk penyakit diabetes melitus ini.

Cara Tradisional Obati Diabetes Ace Maxs Khasiat manggis dipercaya mampu membantu menghancurkan semua penyakit di dalam tubuh dan memperbaiki sistem antibodi di dalam tubuh serta meregenerasi sel. Dijelaskan Dr.Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.

Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis lebih tinggi. Zat antioksidannya bahkan melebihi vitamin E. XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.
Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.

Cara Tradisional Obati Diabetes Khasiat daun sirsak mampu Daun sirsak terbukti ampuh menyembuhkan penyakit degeneratif seperti, jantung, stroke, dan paru-paru, termasuk diabetes melitus. Daun sirsak mengandung acetogennins, zat yang terbukti mempunyai kekuatan 10.000 kali lebih kuat dari pada kemoterapi. Selain itu, keunggulan lainnya antioksidan dalam daun sirsak bekerja lebih selektif dalam membunuh serta menetralkan zat-zat pemicu suatu penyakit. Antioksidan daun sirsak hanya akan menyerang zat atau pun sel yang merugikan bagi tubuh dengan membiarkan zat-zat yang baik dalam tubuh tetap ada. Tidak seperti kemoterapi atau pun obat lainnya yang melumpuhkan organ tertentu untuk menyembuhkan suatu penyakit.

Ace Maxs sebagai Cara Tradisional Obati Diabetes untuk anda yang bermasalah dengan penyakit diabetes dan sedang mencari solusi pengobatan alaminya,obat herbalAce Maxs adalah solusi alternatif sembuhkan diabetes. Ace Maxs berkhasiat untuk Cara Tradisional Obati Diabetes tuntaskan secara cepat dan efektif tanpa mengakibat kan efek samping negatif bagi tubuh. Tunggu apalagi untuk anda yang terkena penyakit diabetes,obat herbal Ace Maxs adalah solusinya.

Related posts

Description: Cara Tradisional Obati Diabetes Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara Tradisional Obati Diabetes
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.05

0 komentar:

Posting Komentar