Jumat, 23 November 2012

Herbal Alami Pengobatan Diabetes


Herbal Alami Pengobatan Diabetes

Herbal Alami Pengobatan Diabetes dari pengobatan alami Ace Maxs yang berkhasiat untuk anda yang terkena penyakit diabetes kami menawarkan kepada anda yang terkena dengan penyakit yang satu ini yaitu dengan pengobatan Herbal Alami Pengobatan Diabetes Ace Maxs untuk mengobati diabetes melitus secara alami dan aman tanpa efek samping. Jadi untuk anda yang saat ini sedang mencari pengobatan diabetes Ace Maxs adalah obat Herbal Alami Pengobatan Diabetes.

Herbal Alami Pengobatan Diabetes
Herbal Alami Pengobatan Diabetes

Herbal Alami Pengobatan Diabetes >> Diabetes Mellitus adalah penyakit yang ditandai dengan peningkatan kadar gula darah (hiperglisemia) yang terus-menerus dan bervariasi, terutama setelah makan. Sumber lain menyebutkan bahwa yang dimaksud dengan diabetes mellitus adalah keadaan hiperglikemia kronik disertai berbagai kelainan metabolik akibat gangguan hormonal, yang menimbulkan berbagai komplikasi kronik pada mata, ginjal, dan pembuluh darah, disertai lesi pada membran basalis dalam pemeriksaan dengan mikroskop elektron.
Semua jenis diabetes mellitus memiliki gejala yang mirip dan komplikasi pada tingkat lanjut. Hiperglisemia sendiri dapat menyebabkan dehidrasi dan ketoasidosis. Komplikasi jangka lama termasuk penyakit kardiovaskular (risiko ganda), kegagalan kronis ginjal (penyebab utama dialisis), kerusakan retina yang dapat menyebabkan kebutaan, serta kerusakan saraf yang dapat menyebabkan impotensi dan gangren dengan risiko amputasi. Komplikasi yang lebih serius lebih umum bila kontrol kadar gula darah buruk.
WHO telah mendefenisikan 3 jenis diabetes:
Diabets Tipe 1, biasanya tediagnosa sejak usia kanak-kanak.is usually diagnosed in childhood. Tubuh penderita hanya sedikit menghasilkan insulin atau bahkan sama sekali tidak menghasilkan insulin, oleh karena itu untuk bertahan hidup penderita harus mendapat suntikan insulin setiap harinya. Tanpa pengaturan harian, kondisi darurat dapat terjadi.
Diabetes Tipe 2, lebih umum ditemui daripada type 1 dan mencapai 90% atau lebih dari seluruhj kasus diabetes. Biasanya terjadi di usia dewasa. Pada tipe-2 ini, pankreas tidak cukup membuat insulin untuk menjaga level gula darah tetap normal, seringkasili disebabkan tubuh tidak merespin dengan baik terhadap insulin tersebut.Kebanyakan orang tidak menyadari telah menderita dibetes tipe-2, walaupun keadaannya sudah menjadi sangat serius. Diabetess type 2 sudha menjadi umum dialami didunia maupun di Indonesia, dan angkanya terus bertambah akibat gaya hidup yang tidak sehat, kegemukan dan malas berolahraga.
Gestational diabetes, adalah kondisi gula darah yang tinggi yang terjadi pada masa kehamilan, terjadi pada orang yang tidak menderita diabetes. Umunnya akan kembali normal setelah masa kehamilan.
Banyak faktor resiko diabetes, termasuk diantaranya:
  • Ayah atau Ibu, saudara laki-laki atau perempuan yang menderita diabetes (faktor keturunan)
  • Kegemukan
  • Usia diatas 45 tahun
  • Gestational diabetes atau melahirkan bayi dengan berat lebih dari 4 Kg
  • Tekanan darah tinggi
  • Angka Triglycerid (salah satu jenis molekuk lemak) yang tinggi
  • Level kolesterol yang tinggi
  • Gaya hidup modern yang cenderung banyak mengkonsumsi makanan instan.
  • Perokok
  • Stress
Gejala  Gejala Diabetes
Diabetes Tipe-1:
  • Rasa haus yang sering
  • Sering buang air kecil
  • Berat badan yang terus turun, namun selera makan terus tinggi
  • Kelelahan
  • Mual
  • Muntah
Diabetes tipe 2:
  • Cepat merasa lapar dan haus
  • Sering buang air kecil terutama pada malam hari
  • Gampang lelah, sering merasa mengantuk.
  • Penglihatan kabur
  • Sering kesemutan terutama pada kaki dan tangan
  • Kehilangan berat badan dengan cepat tanpa usaha apapun
  • Gatal-gatal pada kelamin luar
  • Gairah seksual menurun dan cenderung impotensi
  • Jika terkena infeksi, sembuhnya lama.

Khasiat Kandungan Herbal Alami Pengobatan Diabetes Dari Obat Herbal Ace Maxs

Herbal Alami Pengobatan Diabetes
Herbal Alami Pengobatan Diabetes
Herbal Alami Pengobatan Diabetes dengan obat alami dari Ace Maxs merupakan solusi pengobatan penyakit diabetes alami yang paling efektif, terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan kombinasi antara daun sirsak dan kulit manggis yang diformulasikan melalui serangkaian proses teknologi modern, sehingga terjamin aman dan berkualitas.
Kandungan zat antioksidan tinggi pada kulit manggis dan ekstrak daun sirsak mampu membantu meningkatkan kadar insulin, serta memperbaiki jaringan sel yang rusak dan menghilangkan keluhan seperti lemas akibat lemahnya daya tahan tubuh.
Ace maxs adalah inovasi terbaru dalam dunia pengobatan. Obat tradisional diabetes mellitus Ace maxs merupakan pengembangan dari 2 bahan alami yang sangat teruji khasiatnya yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Dan dengan produk ini telah banyak yang membuktikan khasiatnya yang luar biasa sebagai obat untuk diabetes.

Kulit manggis Herbal Alami Pengobatan Diabetes
Kulit Manggis dapat membantu menurunkan tingkat gula darah. Menurut Dr Templeman, meskipun percobaan laboratorium uji coba manusia tidak cukup atau belum ada, dia yakin dengan hasil klinis bahwa xanthones (antioksidan ampuh yang ditemukan di pericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas. Oleh karena itu, masuk akal untuk menyimpulkan bahwa kekuatan antioksidan manggis juga terlihat dalam hasil yang telah dilaporkan.
Menurut penelitian awal ini, manfaat lain dari jus manggis menunjukkan bahwa xamthone dapat melindungi terhadap penyakit Alzheimer, penyakit jantung, dan banyak penyakit lainnya. Bahkan beberapa dokter telah memberikan jus untuk pasien yang menderita infeksi, demam, diare, eksim, dan nyeri tubuh secara umum.
Berapakah nilai besar dari manggis buah tropis bagi orang yang menderita diabetes? Jumlah antioksidan hadir dalam manggis menawarkan beberapa manfaat bagi penderita diabetes mellitus khususnya dalam meningkatkan sistem kekebalan dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah.
Antioksidan kuat hadir dalam buah ini menunjukkan kuat untuk meningkatkan kontrol glukosa secara efektif pada pasien yang pankreas terus menghasilkan insulin.

Daun Sirsak Herbal Alami Pengobatan Diabetes
Sirsak dipercaya mampu menurunkan atau menjaga kadar gula dalam darah pada batasan normal. Batas normal kadar gula darah dalam tubuh bervariasi antara 70 mg/dl hingga 120 mg/dl. Dengan khasiat tersebut, kabarnya daun sirsak bermanfaat bagi penyandang diabetes.
Mulyadi Tedjapranata, Direktur Klinik Medizone, menjelaskan, sirsak mengandung zat gizi penting bagi tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin.
Jenis penelitian untuk membuktikan khasiat sebagai anti diabetes ini cukup bervariasi sehingga mekanisme kerjanya secara perlahan mulai dapat diungkap dari manfaat sirsak.
Sebuah penelitian yang dilakukan untuk membuktikan mekanisme kerja antidiabetes ekstrak daun sirsak membuktikan terdapatnya regenerasi sel islet pada kelenjar pankreas hewan percobaan tikus. Hasil itu memberikan harapan, pemakaian ekstrak daun dapat memperbaiki fungsi kelenjar sebagai penghasil insulin yang diperlukan oleh penderita diabetes.

Ace Maxs Herbal Alami Pengobatan Diabetes untuk anda yang terkena penyakit diabetes kami menawarkan khasiat alami dari obat herbal Herbal Alami Pengobatan Diabetes Ace Maxs yang telah teruji dan terkandungan khasiat yang ada didalam obat herbal Ace Maxs yang berkhasiat untuk pengobatan diabetes secara alami tanpa menimbulkan efek samping.

Cara Pesan Ace Maxs
Cara Pesan Ace Maxs

Related posts

Description: Herbal Alami Pengobatan Diabetes Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Herbal Alami Pengobatan Diabetes
Al
Mbah Qopet Updated at: 18.58

0 komentar:

Posting Komentar