Kamis, 02 Agustus 2012

Pengobatan Tradisional Diabetes

Pengobatan Tradisional DiabetesPengobatan Tradisional Diabetes



Solusi pengobatan penyakit diabetes alami yang paling efektif, terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan kombinasi antara daun sirsak dan kulit manggis yang diformulasikan melalui serangkaian proses teknologi modern, sehingga terjamin aman dan berkualitas.

Penyakit Diabetes

Diabetes melitus adalah suatu penyakit gangguan kesehatan di mana kadar gula dalam darah seseorang menjadi tinggi karena gula dalam darah tidak dapat digunakan oleh tubuh. Diabetes Mellitus / DM dikenal juga dengan sebutan penyakit gula darah atau kencing manis yang mempunyai jumlah penderita yang cukup banyak di Indonesia juga di seluruh dunia.

Pada orang yang sehat karbohidrat dalam makanan yang dimakan akan diubah menjadi glokosa yang akan didistribusikan ke seluruh sel tubuh untuk dijadikan energi dengan bantuan insulin. Pada orang yang menderita kencing manis, glukosa sulit masuk ke dalam sel karena sedikit atau tidak adanya zat insulin dalam tubuh. Akibatnya kadar glukosa dalam darah menjadi tinggi yang nantinya dapat memberikan efek samping yang bersifat negatif atau merugikan.

Penyakit yang akan ditimbulkan oleh penyakit gula darah ini adalah gangguan penglihatan mata, katarak, penyakit jantung, sakit ginjal, impotensi seksual, luka sulit sembuh dan membusuk / gangren, infeksi paru-paru, gangguan pembuluh darah, stroke dan sebagainya. Tidak jarang bagi penderita yang parah bisa amputasi anggota tubuh karena pembusukan. Oleh sebab itu sangat dianjurkan melakukan perawatan yang serius bagi penderita serta melaksanakan / menjalani gaya hidup yang sehat dan baik bagi yang masih sehat maupun yang sudah sakit.
Diabetes melitus yang juga dikenal di Indonesia dengan istilah penyakikencing gula adalah kelainan metabolis yang disebabkan oleh banyak faktor, dengan simtoma berupa hiperglisemia kronis dan gangguan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein, sebagai akibat dari:


  • defisiensi sekresi hormon insulin, aktivitas insulin, atau keduanya
  • defisiensi transporter glukosa.
  • atau keduanya.

Tanda dan Gejala Diabetes Mellitus

Tanda awal yang dapat diketahui bahwa seseorang menderita DM atau kencing manis yaitu dilihat langsung dari efek peningkatan kadar gula darah, dimana peningkatan kadar gula dalam darah mencapai nilai 160 – 180 mg/dL dan air seni (urine) penderita kencing manis yang mengandung gula (glucose), sehingga urine sering dilebung atau dikerubuti semut.

Penderita kencing manis umumnya menampakkan tanda dan gejala dibawah ini meskipun tidak semua dialami oleh penderita :


  • Jumlah urine yang dikeluarkan lebih banyak (Polyuria)
  • Sering atau cepat merasa haus/dahaga (Polydipsia)
  • Lapar yang berlebihan atau makan banyak (Polyphagia)
  • Frekwensi urine meningkat/kencing terus (Glycosuria)
  • Kehilangan berat badan yang tidak jelas sebabnya
  • Kesemutan/mati rasa pada ujung syaraf ditelapak tangan & kaki
  • Cepat lelah dan lemah setiap waktu
  • Mengalami rabun penglihatan secara tiba-tiba
  • Apabila luka/tergores (korengan) lambat penyembuhannya
  • Mudah terkena infeksi terutama pada kulit.

Pengobatan Diabetes
Ace Max's>Obat Herbal Diabetes, itulah yang akan kita bahas sekarang ini. Bila melihat salah satu poin pemicu diabetes melitus di atas kita bisa lihat bahwa penggunaan bahan kimia dan obat-obatan bisa menjadi penyebab diabetes melitus. Sangat jelas dan sangat gamblang. Untuk itu penggunaan Cara Mengobati Diabetes Melitus teramat direkomendasikan untuk kesembuhan anda. Jangan sampai terjadi anda berniat menyembuhkan namun malah memperparah keadaan yang ada.

Cara Mengobati Diabetes Melitus Ace maxs terbuat dari dua bahan herbal alami, yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis terkenal sebagai bahan alami yang mempunyai antioksidan tertinggi dari segala jenis buah dan mengandung satu zat antioksidan yang tidak terkandung dalam buah lain ialah xanthone, zat antioksidan kuat yang khasiatnya melebihi vitamin C dan E. Selain itu pula konsumsi xanthone yang terkandung dalam minuman kesehatan ace maxs mampu mengobati diabetes melitus dengan cara menetralkan segala darah dari zat-zat yang kadarnya berlebih dan bersifat merugikan. Bila darah dikembalikan pada kondisi terbaiknya seperti ini maka proses metabolisme serta produksi insulin bisa kembali normal. Penyerapan glukosa dalam darah pun bisa dilakukan dengan optimal oleh zat insulin. Itulah mengapa Cara Mengobati Diabetes Melitus dikatakan sebagai solusi ampuh obati gula darah.

Kandungan khasiat kulit manggis saja hasilnya sudah bisa dibilang cukup memuaskan, apalagi dalam Cara Mengobati Diabetes Melitus ace maxs tekandung khasiat dahsyat penyembuhan lainnya yang berasal dari daun sirsak. Daun sirsak terbukti ampuh menyembuhkan penyakit degeneratif seperti, jantung, stroke, dan paru-paru, termasuk diabetes melitus. Daun sirsak mengandung acetogennins, zat yang terbukti mempunyai kekuatan 10.000 kali lebih kuat dari pada kemoterapi. Selain itu, keunggulan lainnya antioksidan dalam daun sirsak bekerja lebih selektif dalam membunuh serta menetralkan zat-zat pemicu suatu penyakit. Antioksidan daun sirsak hanya akan menyerang zat atau pun sel yang merugikan bagi tubuh dengan membiarkan zat-zat yang baik dalam tubuh tetap ada. Tidak seperti kemoterapi atau pun obat lainnya yang melumpuhkan organ tertentu untuk menyembuhkan suatu penyakit. Itulah letak kehebatan Cara Mengobati Diabetes Melitus ace maxs, perpaduan dua bahan alaminya adalah kekuatan alam terbaik yang hadir untuk menyembuhkan mengakhiri diabetes melitus.

Berdasarkan penjelasan diatas kini dapat kami simpulkan bahwa, masing-masing kandungan yang menjadi bahan dasar dari Ace Maxs ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk mengobati berbagai penyakit dan salah satunya yaitu dapat dijadikan sebagai Cara Mengobati Diabetes Melitus, kedua bahan dasar tersebut memberikan efek yang terbaik bagi kesehatan tubuh, menjaga vitalitas dan tidak memudahkan kita terkena berbagai penyakit. Untuk itu, tak perlu lagi Anda meragukan akan kehebatan Ace Maxs yang dapat dijadikan sebagai Cara Mengobati Diabetes Melitus.
Nah itulah bahasan sedikit mengenai penyakit diabetes dan pengobatannya dengan ace max's. Untuk anda yang saat ini sedang mencari solusi pengobatan diabetes ace maxs adalah solusi nya. Untuk informasi dan pemesanan kunjungi > CARA PEMESANAN <

Related posts

Description: Pengobatan Tradisional Diabetes Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Pengobatan Tradisional Diabetes
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.16

0 komentar:

Posting Komentar