Selasa, 28 Agustus 2012

Obat Herbal Diabetes ALami

Obat Herbal Diabetes ALami

Solusi terbaik atasi penyakit diabetes mellitus. Penyakit diabetes mellitus merupakan  penyakit yang cukup berbahaya. Tingkat bahaya penyakit ini sudah sangat terkenal di dunia, karena penyakit ini jarang sekali terlihat gejalanya. Timbulnya penyakit ini seringkali tidak disadari oleh penderitanya, sehingga saat divonis menderita penyakit diabetes mellitus, hampir tidak percaya. Bukan merupakan sebuah pilihan jika anda menderita suatu penyakit, termasuk diabetes mellitus. Kurangnya kesadaran akan penyakit diabetes mellitus dan tingginya biaya kesehatan membuat kebanyakan masyarakat megabaikan penyakit ini. Tapi banyak masyarakat yang memilih pengobatan alternatif diabetes mellitus yang dinilai sangat ampuh mengobati penyakit diabetes mellitus dan terjangkau. Dan sekarang tela hadir obat herbal alami mengobati penyakit diabetes yaitu dengan obat herbal ace maxs.

Ace Maxs Obat Herbal Diabetes

Pengolahan Ace Maxs sudah mendekati tahap sempurna, karena melalui proses yang sistematis dan terorgaisir. Teknologi modern yang digunakan dalam pengolahan Ace Maxs dan campur tangan para ahli dibidang ilmu gizi, kesehatan, teknologi, makanan-minuman, membuat kandungan Ace Maxs terolah dengan baik dan higienis. Selain itu bahan alami yang terkandung dalamnya membuat Ace Maxs aman dikonsumsi dan tanpa efek samping.


Obat Herbal Diabetes Mellitus Herbal ace maxs karena oba ini terbuat dari perpaudan antara daun sirsak dan kulit manggis yang sangat banyak sekali manfaatnya, karena sejak jaman dahulu telah terbukti dapat menyembuhkan berbagai penyakit termasuk penyakit Diabetes Mellitus, sehingga sangat tepat skali jika anda mencoba Obat Diabetes Mellitus Herbal ace maxs ini.

Khasiat kulit manggis.
Khasiat kulit manggis sebagai obat Diabetes  Mellitus Herbal sudah tidak diragukan lagi karena kulit manggis ini sudah teruji khasiatnya secara ilmiah. Kulit Manggis ini mempunyai antioksidan yang luar biasa yang dinamakan xanthone.

Apa Xanthone itu..??
Xanthone adalah sebuah kelas unik dari senyawa biologis aktif yang memiliki kemampuan bioaktif (seperti sifat antioksidan). Sebuah kelompok terbatas polifenol tanaman, biosynthetically terkait dengan flavonoid.

Polifenol adalah sekelompok zat kimia tanaman yang ditandai oleh adanya lebih dari satu kelompok fenolik. Polyphenol bertanggung jawab untuk warna dari beberapa tanaman dan dianggap antioksidan yang kuat dengan manfaat kesehatan potensial.

Flavonoid, lebih dari 5.000 alami flavonoid yang terjadi telah ditandai dari berbagai tanaman. Efek menguntungkan dari tanaman makanan yang sering dikaitkan dengan senyawa flavonoid, daripada nutrisi yang dikenal, karena mereka menunjukkan berbagai efek biologis.

Molekul karbon planar-enam dalam sistem cincin terkonjugasi yang terdiri dari molekul tulang punggung dan berbagai kelompok kimia yang melekat. Tulang punggung terdiri dari dua cincin benzena dijembatani melalui gugus karbonil dan oksigen. Setiap cincin terhubung dalam formasi menyatu tidak memungkinkan rotasi bebas tentang ikatan karbon-karbon. Backbone ini unik bersama dengan jenis dan posisi kelompok kimia yang melekat mendefinisikan fungsi tertentu dari sifat xanthone.

Khasiat daun, buah dan biji sirsak :
Berikut uraian kandungan gizi dan kegunaan buah, daun dan biji  sirsak / sirsat untuk kesehatan terutama untuk pengobatan kanker, ambeien, sakit liver, bisul, eksim, rematik, sakit pinggang, dll

Hasil riset beberapa universitas itu membuktikan jika pohon ajaib dan buahnya ini bisa:
1. Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.
2. Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
3. Energi meningkat dan penampilan fisik membaik.
4. Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda, di antaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas.
5. Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.
6. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membahayakan atau membunuh sel-sel sehat.
Resep2 pengobatan tradisional dengan sirsak sbb
1. Pengobatan Kanker.
10 lembar daun sirsak yg tua direbus dengan 3 gelas air hingga tersisa 1 gelas, minum 2 kali per hari selama 2 minggu. Daun sirsak ini katanya sifatnya seperti kemoterapi, bahkan
lebih hebat lagi karena daun sirsak hanya membunuh sel sel yang tumbuh abnormal dan membiarkan sel sel yang tumbuh normal.
Beberapa penelitian medis memang mulai berhasil mengungkapkan mekanisme kerja antidiabetes dari ekstrak daun sirsak tersebut. Lewat percobaan pada tikus, terungkap bahwa ekstrak daun sirsak dapat memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang berfungsi memproduksi insulin. Bagi anda yang mempunyai masalah dengan penyakir diabetes obat herbal ace maxs adalah solusi yang tepat dan aman untuk pengobatan dan penyembuhan penyakit . Untuk informasi dan pemesanan klik   >> Cara Pemesanan Disini <<

Related posts

Description: Obat Herbal Diabetes ALami Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Herbal Diabetes ALami
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.51

0 komentar:

Posting Komentar