Rabu, 15 Agustus 2012

Obat herbal Diabetes Melitus

Obat herbal Diabetes Melitus

Pengobatan herbal diabetes sekrang telah hadir solusinya yaitu dengan pengobatan dari ace maxs yang telah teburki memilki khasiat dan kemapuhannya sebagai pengobatan herbal penyakit diabetes secara aman dan alami juga tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.


Penyakit Diabetes Melitus atau kencing manis merupakan suatu penyakit atau gangguan kesehatan yang ditandai dengan tingginya kadar gula dalam darah hal ini disebabkan karena gula darah tersebut tidak dapat dimanfaatkan oleh tubuh sebagai sumber energi karena kurangnya hormon insulin yang diproduksi oleh pankreas atau tidak berfungsinya hormon insulin dalam menyerap gula secara maksimal oleh sebab itu penyakit ini juga biasa disebut sebagai penyakit gula darah ( penyebab diabetes melitus).
Dalam proses pencernaan makanan dipecah menjadi glukosa (juga dikenal sebagai gula), yang menyediakan energi bagi sel. Insulin, hormon yang dibuat di pankreas, memindahkan glukosa dari darah ke sel. Namun, jika tidak ada cukup insulin atau insulin tidak bekerja dengan baik, maka glukosa tetap dalam darah dan menyebabkan kadar gula darah naik.

Pengertian dari diabetes melitus ini yaitu kelainan metabolis yang disebabkan oleh banyak faktor, dengan simtoma berupa hiperglisemia kronis dan gangguan metabolisme karbohidrat, lemak dan protein, sebagai akibat dari:
  • defisiensi sekresi hormon insulin, aktivitas insulin, atau keduanya
  • defisiensi transporter glukosa
  • atau keduanya
Pengelompokan Diabetes Melitus Menurut WHO:
  • Diabetes tipe 1, yang meliputi simtoma ketoasidosis hingga rusaknya sel beta di dalam pankreas yang disebabkan atau menyebabkan autoimunitas, dan bersifat idiopatik. Diabetes mellitus dengan patogenesis jelas, seperti fibrosis sistik atau defisiensi mitokondria, tidak termasuk pada penggolongan ini.
  • Diabetes tipe 2, yang diakibatkan oleh defisiensi sekresi insulin, seringkali disertai dengan sindrom resistansi insulin
  • Diabetes gestasional, yang meliputi gestational impaired glucose tolerance, GIGT dan gestational diabetes mellitus, GDM.

2. tahap klinis tanpa pertimbangan patogenesis, dibuat menjadi:
  • Insulin requiring for survival diabetes, seperti pada kasus defisiensi peptida-C.
  • Insulin requiring for control diabetes. Pada tahap ini, sekresi insulin endogenus tidak cukup untuk mencapai gejala normoglicemia, jika tidak disertai dengan tambahan hormon dari luar tubuh.

JENIS-JENIS
Jenis Diabetes Melitus Tipe 1, dikenal sebagai diabetes yang tergantung insulin. Tipe ini berkembang jika sel-sel beta pankreas memproduksi insulin terlalu sedikit atau bahkan tidak memproduksi sama sekali. Jenis ini biasanya muncul sebelum usia 40 tahunan bahkan termasuk pada usia anak-anak.

Sampai saat ini diabetes tipe 1 tidak dapat dicegah karena penyebabnya bukan dari pola makan  yang tidak sehat melainkan karena adanya  kesalahan reaksi autoimunitas yang menghancurkan sel beta pankreas. Reaksi autoimunitas tersebut dapat dipicu oleh adanya infeksi pada tubuh.

Diet dan olah raga tidak bisa menyembuhkan ataupun mencegah diabetes tipe 1. Kebanyakan penderita diabetes tipe 1 memiliki kesehatan dan berat badan yang baik saat penyakit ini mulai dideritanya. Selain itu, sensitivitas maupun respons tubuh terhadap insulin umumnya normal pada penderita diabetes tipe ini, terutama pada tahap awal.

dimana Penderita dirawat dengan menyuntikkan insulin dan dianjurkan untuk melakukan diet khusus diabetes serta melakukan pengawasan yang teliti terhadap tingkat glukosa darah melalui alat monitor pengujian darah. 5-10% dari penderita diabetes menderita diabetes tipe 1

Jenis Diabetes Melitus Tipe 2, dikenal sebagai diabetes melitus yang tidak tergantung Insulin. Diabetes tipe 2 ini berkembang ketika tubuh masih mampu menghasilkan insulin tetapi tidak cukup dalam pemenuhannya atau bisa juga disebabkan karen insulin yang dihasilkan mengalami resistance insulin dimana insulin tidak bekerja secara maksimal.

Sekitar 90-95% penderita diabetes termasuk dalam tipe diabetes 2. Penderita dirawat dengan mangatur pola makan, latihan dan menyuntikkan insulin untuk mencapai kadar gula dan tekanan darah yang senormal mungkin.

Pengobatan Herbal Diabetes Dengan Obat Alami Ace Maxs

Ace Maxs> Obat Alami Diabetes,solusi terbaik dalam mengobati penyakit diabetes melitus, karena Ace maxs adalah obat herbal multikhasiat yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, merupakan produk inovasi terbaru dengan mengedepankan kualitas dalam dunia kesehatan dan khasiat yang telah teruji klinis terbukti mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit, sehingga Obat alami diabetes melitus Ace maxs menjadi trand untuk Cara Alami Mengobati Diabetes Melitus yang aman, efetif dan tanpa efek samping.

Khasiat Kulit manggis dalam obat alami diabetes melitus telah teruji dan terbukti dapat menurunkan kadar gula dalam tubuh. Menurut Dr Templeman zat xanthones (antioksidan yang ditemukan dipericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas. Hasil menunjukan bahwa antioksidan yang tinggi bermanfaat dalam meningkatkan sistem kekebalan dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah.(cara alami mengobati diabetes melitus)

Khasiat daun sirsak sebagai salah satu bahan utama dari obat alami diabetes melitus Ace maxs dipercaya mampu menurunkan atau menjaga kadar gula dalam darah pada batasan normal antara 70 mg/dl hingga 120 mg/dl. Jenis penelitian untuk membuktikan khasiat sebagai antidiabetes dalam kandungan ekstrak daun sirsak cukup bervariasi sehingga mekanisme kerjanya secara perlahan mulai dapat diungkap. Sebuah penelitian yang dilakukan untuk membuktikan mekanisme antidiabetes pada ekstrak daun sirsak membuktikan terdapatnya regenerasi sel islet pada kelenjar pankreas hewan percobaan tikus. Hasil itu memberikan harapan, pemakaian ekstrak daun dapat memperbaiki fungsi kelenjar sebagai penghasil insulin yang diperlukan oleh penderita diabetes.(Cara alami mengobati diabetes melitus)

Kombinasi dari kedua bahan alami tersebut bahkan memiliki kandungan 10.000kali lebih kuat dibandingkan dengan Kemoterapi. Dan beberapa manfaat serta khasiat lainnya kini bisa anda dapatkan dalam 1botol Ace maxs. Cara Alami Mengobati Diabetes Melitus dengan obat Ace maxs memang tidak perlu diragukan lagi khasiatnya.
Nah itulah khasiat yan gterdapat didalam obat herbal ace maxs sebagai pengobatan penyakit diabetes dan untuk anda yang mempunyai penyakit diabetes ace maxs adalah solusi pengobatannya . Untuk informasi pemesanan > Silahkan Klik Disini <

Related posts

Description: Obat herbal Diabetes Melitus Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat herbal Diabetes Melitus
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.31

0 komentar:

Posting Komentar