Rabu, 17 Juli 2013

Obat Kanker Kandung Empedu Herbal Paling Aman

Obat Kanker Kandung Empedu Herbal - Jika anda sedang menderita penyakit kanker kandung empedu maka kami memiliki solusi terbaik untuk menyembuhkan penyakit tersebut yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Kami rekomendasikan bahwa obat herbal Ace Maxs mampu sembuhkan berbagai penyakit seperti kanker, jantung, diabetes, asam urat dll tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan. Pengobatan kanker kandung empedu dengan Ace Maxs merupakan salah satu obat herbal terbaik dari banyak.

Apakah kanker empedu?


Kanker empedu adalah tumor ganas yang tumbuh di dalam jaringan kandung empedu, kanker kandung empedu yang merupakan titik awal kanker lebih jarang ditemukan, perbandingan tumbuhnya kanker kandung empedu pada pria dan wanita adalah 1 : 2, terutama wanita yang berumur 60 ke atas lebih gampang terkena penyakit ini, prognosisnya kurang bagus, kemungkinan jangka waktu hidup 5 tahun hanya 3%.

Kemungkinan tumbuhnya kanker kandung empedu lebih rendah dibandingkan dengan kanker paru-paru dan kanker lambung, tapi beberapa tahun terakhir ini kasus tumbuhnya kanker kandung empedu menunjukkan adanya peningkatan. Karena gejala tahap awal tidak jelas, kanker kandung empedu tidak gampang didiagnosis, sedangkan hasil terapi terhadap tahap menengah dan tahap akhirnya agak buruk, di atas 80% pasien kanker kandung empedu meninggal dalam kurun waktu di bawah satu tahun. Apabila dapat didiagnosis pada tahap awal, melakukan operasi atau terapi tepat waktu, kemungkinan hidup 5 tahun pasien kanker kandung empedu bisa mencapai lebih dari 90%. Maka pemeriksaan kanker kandung empedu sangat penting, semakin awal ditemukan penyakit, semakin awal menjalankan pengobatan.

Penyebab Kanker Kandung Empedu


Penyebab kanker kandung empedu yang membahayakan dan golongan yang mudah terkena

Penyebab yang benar-benar bisa mengundang kanker kandung empedu masih belum jelas, tapi penyebab di bawah ini mungkin adalah penyebab munculnya kanker kandung empedu yang berbahaya.

Pasien wanita berumur 50 ke atas, radang kandung empedu kronik atau yang tumbuh berulang-ulang.

Batu empedu. Kemungkinan pasien yang punya batu empedu untuk terkena kanker kandung empedu adalah 38 kali lipatnya orang yang tidak punya batu empedu.

Pengerasan kandung empedu. Kalsifikasi dinding kandung empedu banyak ditemui pada wanita yang berusia 65 tahun ke atas, merupakan tahap terakhir dari radang kandung empedu yang bersifat akut, persentase pengerasan kandung empedu yang berubah menjadi tumor mencapi 22%.

Polip kandung empedu lebih besar atau sama dengan 10 mm, persentasenya berubah menjadi kanker mencapai 23%.

Suka makan makanan awetan, gorengan, pedas dan makanan sejenisnya dapat menambah resiko terkenanya kanker kandung empedu. Merokok, minum alcohol, pola makan tinggi lemak tinggi kalori dapat berfungsi sebagai factor pendukung terhadap tumbuhnya kanker kandung empedu.

Wanita yang menstruasi pertamanya awal, menopause usia dini, dan yang jumlah hamil melahirkan banyak dapat menambah kemungkinan munculnya kanker kandung empedu, mungkin berhubungan dengan perubahan hormone pada wanita hamil.

Masa muda gemuk, berat badan 20% - 30% melebihi orang yang berumur sebaya dapat juga menambah kemungkinan tumbuhnya kanker kandung empedu.

Gejala kanker kandung empedu


Gejala saluran pencernaan : sebagian besar pasien akan mengalami pencernaan buruk, tidak suka makanan yang berminyak, bersendawa, dll.

Kanan atas perut terasa sakit : kanan atas perut terasa tidak nyaman, disertai rasa sakit yang berkelanjutan, kadangkala sakit terasa lebih keras, dan rasa sakitnya mengarah ke bahu sebelah kanan.

Benjol di bagian kanan atas perut.

Penyakit kuning dan kulit terasa gatal : seringkali terjadi pada penyakit tahap lanjut, kulit ditemui kekuning-kuningan, sebagian besar disertai kulit gatal yang susah sembuh dan lebih parah ketika malam hari.

Demam dan kurus : sekitar 25% pasien akan mengalami demam, pasien tahap lanjut biasanya juga berbadan kurus, bahkan menunjukkan kondisi yang buruk.

Ketika gejala di atas dialami, harus pergi ke rumah sakit untuk periksa tepat waktu, sedini mungkin mengeliminasi kemungkinan terkenanya kanker kandung empedu, bagi golongan yang rawan terserang penyakit ini harus periksa secara berkala, semakin awal penyakit ditemukan, semakin awal menjalankan terapi bisa memperpanjang umur hidup pasien secara efektif.

Obat Kanker Kandung Empedu Herbal dari Ace Maxs kini hadir untuk anda yang sedang mencari pengobatan untuk sembuhkan penyakit kanker kandung empedu secara herbal alami dan tidak menimbulkan efek samping. Obat herbal Ace Maxs sangat cepat dalam penyembuhan sebab bahan-bahannya yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sehingga sangat aman dikonsumsi siapa saja. Tidak ada keraguan untuk anda memilih obat herbal Ace Maxs, untuk pemesanan anda bisa mengirimkan sms sesuai format pesanan di bawah ini :


Pesan Ace Maxs Sekarang !! Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Related posts

Description: Obat Kanker Kandung Empedu Herbal Paling Aman Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Kanker Kandung Empedu Herbal Paling Aman
Al
Mbah Qopet Updated at: 23.30

1 komentar:

  1. 3d Titanium Max - The Best Tool For Creating
    3D samsung watch 3 titanium is a tool titanium granite which creates the best ford escape titanium for sale 3D worlds. titanium piercings With 3D graphics, graphics 출장마사지 and animations, it can bring the player closer to real game designers.

    BalasHapus