Rabu, 31 Juli 2013

Obat Kaki Gajah Tradisional | Penyembuhan Herbal Kaki Gajah



Obat Kaki Gajah Tradisional - Bila anda terkena penyakit kaki gajah dan susah diobatinya, dan anda juga sudah berobat keman-mana dan tidak lekas sembuh juga. Tidak salahnya kalau anda mencoba produk terbaru kami yaitu Ace Maxs Obat herbal alami kaki gajah. Insya alloh penyakit kaki gajah yang anda derita akan cepat sembuh dengan obat herbal alami kaki gajah Ace Maxs ini. Baca Juga Artikel Obat Kaki Gajah Herbal

Penyakit kaki gajah atau dalam bahasa kedokteran disebut sebagai Filariasis adalah penyakit menular yang disebabkan oleh cacing dan ditularkan oleh berbagai jenis nyamuk. Penyakit kaki gajah ini bersfat kronis (menahun) dan bila tidak di obati atau ditangani dengan benar bisa mengakibatkan cacat permanen berbau pembesaran kaki, lengan, serta alat kelamin. Penyakit kaki gajah bisa menyerang siapa saja, baik laki-laki maupun permpuan. Seseorng tertular atau terinfeksi penyakit kaki gajah apabila orang tersebut digigitnyamuk infektif, yaitu nyamuk yang mengandung lava stadiuum lll (L3). Nyamuk tersebut mendapat cacing filaria sewaktu menghisap darah penderita penyakit kaki gajah.

Gejala penyakit kaki gajah:


  • Demam  berulang-ulang selama 3-5 hari. Demam akan hilang setelah istirahat dan muncul lagi setelah bekerja berat. 
  • Pembekakan kelenjar getah bening (tanpa ada luka) di lipatan didaerah paha dan ketiak yang tampak kemerahan, panas, serta sakit.
  • Radang saluran kelenjar getah bening yang terasa panas dan sakit yang menjalar dari pangkal kaki atau pangkal lengan ke arah ujung.
  • Filarial abses akibat seringnya menderita pembekakan kelenjar getah bening, dapat pecah dan menguarkan nanah dan darah.
  • Pembesaran tungkai, lengan, buah dada, buah zakar yang terlihat agak kemerahan dan terasa panas.


Oleh karena itu, untuk mengetahui seseorang telah terkena penyakit kaki gajah adalah dengan cara screening pemeriksaan darah lewat ujung jari. Penanganan lebih awal terhadap penyakit kaki gajah memiliki tujuan untuk membasmi larva atau parasit pada tubuh penderita sehingga tidak akan menular kepada orang lain. Dengan Begitu angka kecacatan akibat penyakit kaki gajah kronis bisa ditekan  Makanya diperlukan pemberian obat cacing seperti albendazole, DEC dan invermektin.

Dengan mengetahui penyakit kaki gajah, pencegahan, gejala penyakit kaki gajah serta pengobatannya diharapkan masyarakat menjadi lebih peduli dan waspada sehingga tingkat penyebaran penyakit kaki gajah bisa ditekan dan bahkan tidak ada lagi.

Obat Kaki Gajah Tradisional dari Ace Maxs sudah terbukti khasiatnya, kalau obat kaki gajah tradisional ACE MAX’S mampu mengobati dan menyembuhkan penyakit kaki gajah  dengan baik, aman tanpa efek samping. Nah untuk itu bagi anda yang saat ini sedang di dera penyakit kaki gajah tidak salahnya untuk mencoba obat  kaki gajah tradisional ACE MAX’S yang sudah terbukti ampuh menyembuhkan penyakit kaki gajah dengan aman tanpa efek samping. Untuk pemesanan anda bisa langsung via SMS dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini :


Pesan Ace Maxs Sekarang !! Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Related posts

Description: Obat Kaki Gajah Tradisional | Penyembuhan Herbal Kaki Gajah Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Kaki Gajah Tradisional | Penyembuhan Herbal Kaki Gajah
Al
Mbah Qopet Updated at: 22.49

0 komentar:

Posting Komentar