Jumat, 19 Oktober 2012

Obat Herbal Diabetes Alternatif

Obat Herbal Diabetes Alternatif

Sekarang telah hadir untuk anda yang mempunyai yang mempunyai masalah dengan penyakit diabetes,dan sedang mencari solusi pengobatan herbal alami diabetes ,kini manawarkan solusi herbal untuk membantu pengobatan secara herbal alternatif dari pengobatan herbal yang berkhasiat untuk pengobatan diabetes,ini adalah obat herbal yang berkhasiat dari extra kulit manggis dan daun sirsak. Dan menjadi obat herbal diabetes Ace Maxs ini adalah obat herbal yang berkhasiat untuk penyembuhan diabetes.


Diabetes atau kencing manis atau dalam bahasa kedokterannya dikenal dengan Diabetes Mellitus bisa menyerang siapa saja tanpa terkecuali. Dahulu banyak yang menganggap diabetes hanya sebatas penyakit orang tua atau penyakit yang hanya timbul karena faktor keturunan. Padahal, setiap orang dapat mengidap diabetes baik tua maupun muda.

Diabetes adalah kondisi dimana tubuh tidak dapat mengubah makanan menjadi energi sebagaimana mestinya. Kondisi tersebut terjadi dikarenakan pankreas tidak mampu membuat hormon insulin, yang dibutuhkan untuk mengubah glukosa menjadi gula darah. Pada penderita diabetes, sel-sel tidak bisa menyerap glukosa dengan normal sehingga menumpuk terlalu banyak di dalam darah.
Tipe Penyakit Diabetes Mellitus

Diabetes tipe 1 adalah diabetes yang bergantung pada insulin dimana tubuh kekurangan hormon insulin,dikenal dengan istilah Insulin Dependent Diabetes Mellitus (IDDM). Hal ini disebabkan hilangnya sel beta penghasil insulin pada pulau-pulau Langerhans pankreas. Diabetes tipe 1 banyak ditemukan pada balita, anak-anak dan remaja.
Diabetes tipe 2 adalah dimana hormon insulin dalam tubuh tidak dapat berfungsi dengan semestinya, dikenal dengan istilah Non-Insulin Dependent Diabetes Mellitus (NIDDM). Hal ini dikarenakan berbagai kemungkinan seperti kecacatan dalam produksi insulin, resistensi terhadap insulin atau berkurangnya sensitifitas (respon) sell dan jaringan tubuh terhadap insulin yang ditandai dengan meningkatnya kadar insulin di dalam darah.

Ada beberapa teori yang mengutarakan sebab terjadinya resisten terhadap insulin, diantaranya faktor kegemukan (obesitas). Pada penderita diabetes tipe 2, pengontrolan kadar gula darah dapat dilakukan dengan beberapa tindakan seperti diet, penurunan berat badan, dan pemberian tablet diabetik. Apabila dengan pemberian tablet belum maksimal respon penanganan level gula dalam darah, maka obat suntik mulai dipertimbangkan untuk diberikan.
Kondisi kadar gula yang drastis menurun akan cepat menyebabkan seseorang tidak sadarkan diri bahkan memasuki tahapan koma. Gejala kencing manis dapat berkembang dengan cepat waktu ke waktu dalam hitungan minggu atau bulan, terutama pada seorang anak yang menderita penyakit diabetes mellitus tipe 1.

Diagnosa Diabetes dapat ditegakkan jika hasil pemeriksaan gula darah puasa mencapai level 126 mg/dl atau bahkan lebih, dan pemeriksaan gula darah 2 jam setelah puasa (minimal 8 jam) mencapai level 180 mg/dl. Sedangkan pemeriksaan gula darah yang dilakukan secara random (sewaktu) dapat membantu diagnosa diabetes jika nilai kadar gula darah mencapai level antara 140 mg/dL dan 200 mg/dL, terlebih lagi bila dia atas 200 mg/dl.

Banyak alat test gula darah yang diperdagangkan saat ini dan dapat dibeli dibanyak tempat penjualan alat kesehatan atau apotik seperti Accu-Chek, BCJ Group, Accurate, OneTouch UltraEasy machine. Bagi penderita yang terdiagnosa Diabetes Mellitus, ada baiknya bagi mereka jika mampu untuk membelinya.

Khasiat Obat Herbal Diabetes Alternatif Dengan Ace Maxs

Ace Maxs adalah inovasi terbaru dalam dunia pengobatan. Obat tradisional diabetes mellitus Ace maxs merupakan pengembangan dari 2 bahan alami yang sangat teruji khasiatnya yaitu kulit manggis dan daun sirsak. Dan dengan produk ini telah banyak yang membuktikan khasiatnya yang luar biasa sebagai obat untuk diabetes.

Kulit manggis untuk obat tradisional diabetes mellitus
Kulit Manggis dapat membantu menurunkan tingkat gula darah. Menurut Dr Templeman, meskipun percobaan laboratorium uji coba manusia tidak cukup atau belum ada, dia yakin dengan hasil klinis bahwa xanthones (antioksidan ampuh yang ditemukan di pericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak  dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas.  Oleh karena itu, masuk akal untuk menyimpulkan bahwa kekuatan antioksidan manggis juga terlihat dalam hasil yang telah dilaporkan.

Menurut penelitian awal ini, manfaat lain dari jus manggis menunjukkan bahwa xamthone dapat melindungi terhadap penyakit Alzheimer, penyakit jantung, dan banyak penyakit lainnya. Bahkan beberapa dokter telah memberikan jus untuk pasien yang menderita infeksi, demam, diare, eksim, dan nyeri tubuh secara umum.
Berapakah nilai besar dari manggis buah tropis bagi orang yang menderita diabetes? Jumlah antioksidan hadir dalam manggis menawarkan beberapa manfaat bagi penderita diabetes mellitus khususnya dalam meningkatkan sistem kekebalan dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah.
Antioksidan kuat hadir dalam buah ini menunjukkan kuat untuk meningkatkan kontrol glukosa secara efektif pada pasien yang pankreas terus menghasilkan insulin.

Daun Sirsak untuk obat tradisional diabetes mellitus
Sirsak dipercaya mampu menurunkan atau menjaga kadar gula dalam darah pada batasan normal. Batas normal kadar gula darah dalam tubuh bervariasi antara 70 mg/dl hingga 120 mg/dl. Dengan khasiat tersebut, kabarnya daun sirsak bermanfaat bagi penyandang diabetes.

Mulyadi Tedjapranata, Direktur Klinik Medizone, menjelaskan, sirsak mengandung zat gizi penting bagi tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin.

Jenis penelitian untuk membuktikan khasiat sebagai anti diabetes ini cukup bervariasi sehingga mekanisme kerjanya secara perlahan mulai dapat diungkap dari manfaat sirsak.
Sebuah penelitian yang dilakukan untuk membuktikan mekanisme kerja antidiabetes ekstrak daun sirsak membuktikan terdapatnya regenerasi sel islet pada kelenjar pankreas hewan percobaan tikus. Hasil itu memberikan harapan, pemakaian ekstrak daun dapat memperbaiki fungsi kelenjar sebagai penghasil insulin yang diperlukan oleh penderita diabetes.

Itulah keunggulan yang ada didalam obat herbal ace maxs untuk pengobatan diabetes,untuk anda atau keluarga anda yang mempunyai masalal dengan penyakit diabetes ace maxs adalah solusinya. Dan untuk anda yang ingin mencoba dan membuktikan pengobatan dengan ace maxs dan informasi pemesanan,silahkan kunjungi dibawah ini:

>> Cara Pemesanan Klik Disini <<

Related posts

Description: Obat Herbal Diabetes Alternatif Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Herbal Diabetes Alternatif
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.07

0 komentar:

Posting Komentar