Selasa, 09 Oktober 2012

Cara Alami Tuntaskan Penyakit Diabetes

Cara Alami Tuntaskan Penyakit Diabetes

Cara Alami Tuntaskan Penyakit Diabetes dengan pengobatan alami dari Ace Maxs,ini adalah obat herbal yang berkhasiat untuk mengobati dan menyembuhkan diabetes,Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari bahan bahan alami yang berkhasiat dan membantu mengobati secara alami menyembuhkan diabetes. Ace Maxs ini adalah pengobatan herbal yang sangate tepat dan aman.

Diabetes atau kencing manis atau dalam bahasa kedokterannya dikenal dengan Diabetes Mellitus bisa menyerang siapa saja tanpa terkecuali. Dahulu banyak yang menganggap diabetes hanya sebatas penyakit orang tua atau penyakit yang hanya timbul karena faktor keturunan. Padahal, setiap orang dapat mengidap diabetes baik tua maupun muda.

Diabetes adalah kondisi dimana tubuh tidak dapat mengubah makanan menjadi energi sebagaimana mestinya. Kondisi tersebut terjadi dikarenakan pankreas tidak mampu membuat hormon insulin, yang dibutuhkan untuk mengubah glukosa menjadi gula darah. Pada penderita diabetes, sel-sel tidak bisa menyerap glukosa dengan normal sehingga menumpuk terlalu banyak di dalam darah.
Berikut ini adalah beberapa tanda-tanda penyakit diabetes :

  • Dehidrasi terus-menerus. Seringnya terjadi pembuangan cairan urin dalam jumlah yang cukup banyak, akan membuat seseorang dehidrasi (kekurangan cairan) dan akhirnya merasa kehausan tanpa henti.
  • Selalu merasa ingin kencing. Saat buang air kecil, cairan urin yang dikeluarkan bisa dalam jumlah yang sangat banyak.
  • Nafsu makan akan naik, sehingga penderita penyakit diabetes insipidus ini selalu merasa kelaparan.
  • Selalu merasa lesu, mudah sekali merasa kelelahan, tidak bersemangat, dan sering mengantuk.
  • Perut terasa mual dan kadang muntah. Penderita juga bisa mengalami diare.

Berikut adalah beberapa hal kebiasaan hidup sehari-hari yang bisa menjadi penyebab diabetes:
Teh manis. Penjelasannya sederhana. Tingginya asupan gula menyebabkan kadar gula darah melonjak tinggi. Belum risiko kelebihan kalori. Segelas teh manis kira-kira mengandung 250-300 kalori (tergantung kepekatan). Kebutuhan kalori wanita dewasa rata-rata adalah 1.900 kalori per hari (tergantung aktivitas). Dari teh manis saja kita sudah dapat 1.000-1.200 kalori. Belum ditambah tiga kali makan nasi beserta lauk pauk. Patut diduga kalau setiap hari kita kelebihan kalori. Ujungnya: obesitas dan diabetes.

Gorengan. Karena bentuknya kecil, satu gorengan tidak cukup buat kita. Padahal gorengan adalah salah satu faktor risiko tinggi pemicu penyakit degeneratif, seperti kardiovaskular, diabetes melitus, dan stroke. Penyebab utama penyakit kardiovaskular (PKV) adalah adanya penyumbatan pembuluh darah koroner, dengan salah satu faktor risiko utamanya adalah dislipidemia. Dislipidemia adalah kelainan metabolisme lipid yang ditandai dengan peningkatan kadar kolesterol total, LDL (kolesterol jahat) dan trigliserida, serta penurunan kadar HDL (kolesterol baik) dalam darah. Meningkatnya proporsi dislipidemia di masyarakat disebabkan kebiasaan mengonsumsi berbagai makanan rendah serat dan tinggi lemak, termasuk gorengan.

Suka ngemil. Kita mengira dengan membatasi makan siang atau malam bisa menghindarkan diri dari obesitas dan diabetes. Karena belum kenyang, perut diisi dengan sepotong atau dua potong camilan seperti biskuit dan keripik kentang. Padahal, biskuit, keripik kentang, dan kue-kue manis lainnya mengandung hidrat arang tinggi tanpa kandungan serta pangan yang memadai. Semua makanan itu digolongkan dalam makanan dengan glikemik indeks tinggi. Sementara itu, gula dan tepung yang terkandung di dalamnya mempunyai peranan dalam menaikkan kadar gula dalam darah.

Kurang tidur. Jika kualitas tidur tidak didapat, metabolisme jadi terganggu. Hasil riset para ahli dari University of Chicago mengungkapkan, kurang tidur selama 3 hari mengakibatkan kemampuan tubuh memproses glukosa menurun drastis. Artinya, risiko diabetes meningkat. Kurang tidur juga dapat merangsang sejenis hormon dalam darah yang memicu nafsu makan. Didorong rasa lapar, penderita gangguan tidur terpicu menyantap makanan berkalori tinggi yang membuat kadar gula darah naik.

Malas beraktivitas fisik. Badan Kesehatan Dunia (WHO) mengatakan, kasus diabetes di negara-negara Asia akan naik hingga 90 persen dalam 20 tahun ke depan. “Dalam 10 tahun belakangan, jumlah penderita diabetes di Hanoi, Vietnam, berlipat ganda. Sebabnya? Di kota ini, masyarakatnya lebih memilih naik motor dibanding bersepeda,” kata Dr Gauden Galea, Penasihat WHO untuk Penyakit Tidak Menular di Kawasan Pasifik 

Barat. Kesimpulannya, mereka yang sedikit aktivitas fisik memiliki risiko obesitas lebih tinggi dibanding mereka yang rajin bersepeda, jalan kaki, atau aktivitas lainnya.

Sering stres. Stres sama seperti banjir, harus dialirkan agar tidak terjadi banjir besar. Saat stres datang, tubuh akan meningkatkan produksi hormon epinephrine dan kortisol supaya gula darah naik dan ada cadangan energi untuk beraktivitas. Tubuh kita memang dirancang sedemikian rupa untuk maksud yang baik. Namun, kalau gula darah terus dipicu tinggi karena stres berkepanjangan tanpa jalan keluar, sama saja dengan bunuh diri pelan-pelan.

Kecanduan rokok. Sebuah penelitian di Amerika yang melibatkan 4.572 relawan pria dan wanita menemukan bahwa risiko perokok aktif terhadap diabetes naik sebesar 22 persen. Disebutkan pula bahwa naiknya risiko tidak cuma disebabkan oleh rokok, tetapi kombinasi berbagai gaya hidup tidak sehat, seperti pola makan dan olahraga.

Menggunakan pil kontrasepsi. Kebanyakan pil kontrasepsi terbuat dari kombinasi hormon estrogen dan progestin, atau progestin saja. Pil kombinasi sering menyebabkan perubahan kadar gula darah. Menurut dr Dyah Purnamasari S, Sp PD, dari Divisi Metabolik Endokrinologi RSCM, kerja hormon pil kontrasepsi berlawanan dengan kerja insulin. Karena kerja insulin dilawan, pankreas dipaksa bekerja lebih keras untuk memproduksi insulin. Jika terlalu lama dibiarkan, pankreas menjadi letih dan tidak berfungsi dengan baik.

Takut kulit jadi hitam. Menurut jurnal Diabetes Care, wanita dengan asupan tinggi vitamin D dan kalsium berisiko paling rendah terkena diabetes tipe 2. Selain dari makanan, sumber vitamin D terbaik ada di sinar matahari. Dua puluh menit paparan sinar matahari pagi sudah mencukupi kebutuhan vitamin D selama tiga hari. Beberapa penelitian terbaru, di antaranya yang diterbitkan oleh American Journal of Epidemiology, menyebutkan bahwa vitamin D juga membantu keteraturan metabolisme tubuh, termasuk gula darah.

Keranjingan soda. Dari penelitian yang dilakukan oleh The Nurses’ Health Study II terhadap 51.603 wanita usia 22-44 tahun, ditemukan bahwa peningkatan konsumsi minuman bersoda membuat berat badan dan risiko diabetes melambung tinggi. Para peneliti mengatakan, kenaikan risiko itu terjadi karena kandungan pemanis yang ada dalam minuman bersoda. Selain itu, asupan kalori cair tidak membuat kita kenyang sehingga terdorong untuk minum lebih banyak.

Cara Alami Tuntaskan Penyakit Diabetes Dengan Obat Herbal Ace Maxs

Ace Maxs , dengan perpaduan dari ekstrak jus kulit manggis dan daun sirsak menjadikan obat herbal Ace Maxs tidak hanya ampuh atasi gula darah melainkan juga ampuh untuk mengobati berbagai macam penyakit karna kedua bahan herbal tersebut telah diketahui sejak dulu dan telah melalui uji laboratorium dengan proses bioteknologi modern dalam kemasan Ace Maxs ini diketahui mempunyai banyak kandungan khasiat dan manfaat untuk mengobati berbagai macam penyakit dan juga baik untuk menjaga tubuh tetap sehat dan bugar .

Daun Sirsak Untuk Diabetes – Sirsak dipercaya mampu menurunkan atau menjaga kadar gula dalam darah pada batasan normal. Batas normal kadar gula darah dalam tubuh bervariasi antara 70 mg/dl hingga 120 mg/dl. Dengan khasiat tersebut, kabarnya daun sirsak bermanfaat bagi penyandang diabetes.
Mulyadi Tedjapranata, Direktur Klinik Medizone, menjelaskan, sirsak mengandung zat gizi penting bagi tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin.
Namun, dari sejumlah penelitian yang ada, baru senyawa asetogenin yang hanya terdapat tanaman suku Annonaceae inilah yang telah dihubungkan dengan aktivitas antitumor yang bermanfaat bagi penderita kanker.

Penelitian mengenai manfaat sirsak bagi penderita diabetes secara spesifik masih terbilang baru. Mulyadi melanjutkan, khasiat sirsak bagi penderita diabetes belum teruji secara klinis. “Belum ada penelitian atau pembuktian medis soal keampuhan sirsak,” terang Mulyadi.

Hanya, Mulyadi menjelaskan, beberapa penelitian medis memang mulai berhasil mengungkapkan mekanisme kerja antidiabetes dari ekstrak daun sirsak tersebut. Lewat percobaan pada tikus, terungkap bahwa ekstrak daun sirsak dapat memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang berfungsi memproduksi insulin.
Alhasil, lanjut Mulyadi, penelitian tersebut memberikan secercah harapan bagi penderita diabetes untuk melawan penyakit yang dideritanya itu. Pusat Diabetes dan Lipid Indonesia, memprediksi, jumlah penderita diabetes di Indonesia telah mencapai 21,3 juta orang. (Sumber Daun sirsak untuk diabetes : Harian KONTAN, 8 November 2011 )

Buah manggis untuk diabetes – Buah manggis mengandung konsentrasi antioksidan yang tinggi, karbohidrat, dan serat. selain itu juga, kaya akan vitamins dan minerals. Karena sifat ini, dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi kekurangan dan penyakit secara alami.
Sekarang mari kita kembali ke hubungan antara manggis dan diabetes. Kedua telah dikaitkan untuk beberapa waktu dan diyakini bahwa buah manggis dapat membantu menurunkan tingkat gula darah. 
Menurut Dr Templeman, meskipun percobaan laboratorium uji coba manusia tidak cukup atau belum ada, dia yakin dengan hasil klinis bahwa xanthones (antioksidan ampuh yang ditemukan di pericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas. Oleh karena itu, masuk akal untuk menyimpulkan bahwa kekuatan antioksidan manggis juga terlihat dalam hasil yang telah dilaporkan.
menurut penelitian awal ini, manfaat lain dari jus manggis menunjukkan bahwa xamthone dapat melindungi terhadap penyakit Alzheimer, penyakit jantung, dan banyak penyakit lainnya. Bahkan beberapa dokter telah memberikan jus untuk pasien yang menderita infeksi, demam, diare, eksim, dan nyeri tubuh secara umum.

Berapakah nilai besar dari manggis buah tropis bagi orang yang menderita diabetes? Jumlah antioksidan hadir dalam manggis menawarkan beberapa manfaat bagi penedrita diabetes mellitus khususnya dalam meningkatkan sistem kekebalan dan menurunkan kadar kolesterol dalam darah .
Antioksidan kuat hadir dalam buah ini menunjukkan kuat untuk meningkatkan kontrol glukosa secara efektif pada pasien yang pankreas terus menghasilkan insulin
Antioksidan adalah molekul yang dapat dengan aman berinteraksi dengan radikal bebas dan dengan demikian mencegah kerusakan sel tubuh.
Maka dari itu khasiat obat herbal Ace Maxs untuk mengobati diabetes sedah tidak diragukan lagi, untuk anda yang ingin mengobati diabetes dan secara alami obat herbal Ace Maxs adalah solusi pengobatan yang sangat tepat,untuk anda yang ingin mencoba dan membuktikan dengan pengobatan Ace Maxs ,dan untuk pemesanan silahkan klik dibawah ini:

>> Klik Informasi Pemesanan Disini <<

Related posts

Description: Cara Alami Tuntaskan Penyakit Diabetes Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara Alami Tuntaskan Penyakit Diabetes
Al
Mbah Qopet Updated at: 02.18

0 komentar:

Posting Komentar