Selasa, 07 Juni 2016

Obat Herbal Diabetes Kacang Panjang | Lecithin Softgel


Obat Herbal Diabetes Kacang Panjang. Diabetes merupakan momok bagi setiap orang, karena diabetes sulit untuk disembuhkan. Namun para ahli telah menemukan bahan alam yang sangat bagus untuk penderita diabetes,yaitu kacang panjang. Ya kacang panjang sering kita temukan pada masakan atau sayuran, namun tidak disangka, ternyata kacang panjang memiliki kandungan sangat bagus untuk mengobati diabetes. Kacang panjang mengandung lesitin alami yang dibutuhkan tubuh untuk menghancurkan penumpukan lemak dalam darah penyebab diabetes. Kini telah hadir Lechitin Softgel dari komposisi utama kacang panjang dan dipadukan dengan bahan alami lainnya yang direkmendasikan untuk penderita diabetes.

Obat Herbal Diabetes Kacang Panjang

Informasi tentang diabetes

Diabetes adalah penyakit di mana kadar glukosa darah di atas normal. Sebagian besar makanan yang kita makan berubah menjadi glukosa, atau gula, bagi tubuh kita gunakan untuk energi. Pankreas, organ yang terletak di dekat lambung, membuat hormon yang disebut insulin untuk membantu glukosa masuk ke dalam sel-sel tubuh kita. Bila Anda memiliki diabetes, tubuh Anda tidak membuat cukup insulin atau tidak dapat menggunakan insulin sendiri serta sebagaimana mestinya. Hal ini menyebabkan gula menumpuk dalam darah, sehingga aliran darah tersumbat.

Komplikasi diabetes

Komplikasi jangka panjang dari diabetes berkembang secara bertahap. Semakin lama Anda memiliki diabetes - dan kurang terkontrol gula darah Anda - semakin tinggi risiko komplikasi. Akhirnya, komplikasi diabetes dapat menonaktifkan atau bahkan mengancam jiwa. Kemungkinan komplikasi termasuk:

Jantung dan pembuluh darah:
Diabetes meningkatkan risiko berbagai masalah kardiovaskular, termasuk penyakit jantung, stroke dan tekanan darah tinggi.

Kerusakan saraf (neuropati):
Kelebihan gula dapat merusak dinding pembuluh darah kecil yang memberi makan saraf, terutama di kaki. Hal ini dapat menyebabkan kesemutan, mati rasa atau rasa sakit yang biasanya dimulai pada ujung jari kaki atau jari, secara bertahap menyebar ke atas. Kurang terkontrol gula darah akhirnya dapat menyebabkan Anda kehilangan semua rasa perasaan pada tungkai yang terkena.

Kerusakan ginjal (nefropati):
Ginjal mengandung jutaan cluster pembuluh darah kecil yang menyaring limbah dari darah. Diabetes dapat merusak sistem penyaringan halus. Kerusakan parah dapat menyebabkan penyakit ginjal atau penyakit ginjal stadium akhir ireversibel, yang memerlukan dialisis atau transplantasi ginjal.

Kerusakan mata:
Diabetes dapat merusak pembuluh darah retina (retinopati diabetik), yang dapat menyebabkan kebutaan. Diabetes juga meningkatkan risiko kondisi visi serius lainnya, seperti katarak dan glaukoma.

Kerusakan kaki:
kerusakan saraf di kaki atau aliran darah yang buruk ke kaki meningkatkan risiko berbagai komplikasi kaki. Diobati, luka dan lecet dapat menjadi infeksi serius, yang, pada kasus yang berat, dapat menyebabkan kebutuhan untuk amputasi.

Kulit dan mulut:
Diabetes dapat membuat Anda lebih rentan terhadap masalah kulit, termasuk infeksi bakteri dan jamur. infeksi gusi juga dapat menjadi perhatian, terutama jika Anda memiliki riwayat kesehatan gigi yang buruk.

Osteoporosis:
Diabetes dapat menyebabkan kepadatan mineral tulang yang lebih rendah dari normal, meningkatkan risiko osteoporosis.

Gejala diabetes

Bila Anda memiliki diabetes, tubuh Anda memiliki masalah dengan produksi atau penggunaan yang efektif dari hormon insulin. Insulin diperlukan untuk membantu penggunaan glukosa dalam darah. Jika sistem ini tidak bekerja, glukosa menumpuk dalam darah, yang dapat mengakibatkan berbagai gejala dan komplikasi kesehatan. Beberapa orang yang didiagnosis dengan diabetes tidak mengalami gejala diabetes, namun didiagnosis dari hasil tes darah sederhana. Banyak orang, bagaimanapun, mungkin melihat satu atau lebih dari tanda-tanda diabetes peringatan berikut:
  • Sering buang air kecil
  • Haus yang berlebihan
  • Penurunan berat badan yang tidak dapat dijelaskan
  • Mudah lapar
  • Gangguan penglihatan
  • Kesemutan atau mati rasa di tangan atau kaki
  • Mudah lelah
  • Kulit sangat kering
  • Luka yang lambat sembuh
  • Infeksi lebih dari biasanya

Obat Herbal Diabetes Kacang Panjang Yang Telah Terbukti Khasiatnya

Setiap tahun angka kematian akibat diabetes terus meningkat. Meskipun telah banyak obat diabetes yang telah beredar dipasaran, namun tidak memberi efek positif bagi penderita diabetes. Mulai dari obat herbal, medis, dan alternatif direkomendasikan untuk mengobati diabetes, tetapi tidak ada satupun pengobatan yang mampu tuntaskan diabetes. Sebelum mengkonsumsi obat, kami rekomendasikan agar kandungan obat tersebut sudah diformulasikan untuk diabetes. Ada berbagai jenis obat yang menawarkan khasiat yang lebih atau multikhasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit. Namun penggunaan obat herbal multikhasiat tersebut tidak sepenuhnya fokus mengobati diabetes, sehingga diabetes anda tidak kunjung sembuh. Pilihlan obat yang benar-benar telah diformulasikan khusus untuk penyakit diabetes, seperti apa yang terkandungan dalam kacang panjang. Ya, kacang panjang telah teruji dan terbukti secara klinis mampu mengobati diabetes. Bahkan para ahli merekomendasikan kacang panjang sebagai terapi tradisional paling mudah dan aman bagi penderita diabetes. Kenapa kacang panjang sangat direkomendasikan bagi penderita diabetes ?, dan kandungan apa yang terdapat dalam kacang panjang ?

Obat Herbal Diabetes Kacang Panjang

Kacang panjang mengandung Lesitin. Apa itu lesitin ?, lesitin adalah nutrisi atau zat alami yang terdapat dalam jenis kacang-kacangan. Kacang panjang memiliki jumlah lesitin lebih banyak dibandingkan dengan jenis kacang-kacangan lainnya. Lesitin berkhasiat melancarkan peredaran darah, menghancurkan plak atau lemak berlebih dalam darah, menormalkan kadar gula dalam darah, membersihkan darah dari racun, menjaga fungsi pankreas, melindungi ginjal, serta menurunkan risiko terkena penyakit jantung. Konsumsi kacang panjang secara rutin dan teratur, setelah itu, cek darah, dan lihat hasilnya. Penelitian telah membuktikan jika kandungan kacang panjang mampu menurunkan kadar kolesterol yang tinggi dalam darah dengan cepat. Untuk melengkapi khasiat kacang panjang, gunakan tomat sebagai bahan pelengkap, karena khasiat tomat juga bagus untuk diabetes. Namun bila anda ingin solusi lebih praktis dan mudah, kini telah hadir Lechitin Softgel sebagai Obat Herbal Diabetes Kacang Panjang paling aman dan terbukti berkhasiat.

UNTUK PEMESANAN, SILAHKAN IKUTI PETUNJUK DI BAWAH INI:

Cukup dengan mengirimkan format pemesanan via SMS/BBM/WhatsApp kepada kami, anda sudah bisa mendapatkan produk Lecithin Softgel. Kami melayani pemesanan ke seluruh wilayah di Indonesia, dan obat kami antar langsung ke alamat tujuan anda melalui jasa pengiriman JNE/POS. Kami juga memberikan kemudahan dengan silahkan anda bisa pesan terlebih dahulu, nanti pembayaran di transfer setelah obat diterima.
Obat Herbal Diabetes Kacang Panjang
  • Kode produk: LSG
  • Harga: Rp.235.000
  • Isi: 100 softgel kapsul
  • Aturan pakai: 2 kapsul, di konsumsi 2 kali sehari setelah makan.

CARA PEMESANAN LECITHIN SOFTGEL Via SMS:

Ketik SMS : LSG , NAMA , ALAMAT LENGKAP , JUMLAH PESANAN.
lalu kirim ke 081912792273

CONTOH : LSG , Indi Rahman Suhendar , Jl Sukasenang No.45 Rt.06/Rw.07 Kec.Tugu Kab.Bogor Jawa Barat , 2 botol.
lalu kirim ke 081912792273

CATATAN : LSG merupakan kode obat yang harus anda cantumkan dalam SMS format pemesanan agar produk tidak tertukar, apabila tidak mencantumkan kode LSG, maka obat tidak akan kami proses

Selain via SMS, Anda juga bisa mengirimkan format pemesanan via BBM atau WhatsApp:
  • PIN BB : 2278E321
  • WhatsApp : 081912792273
  • Konsultasi : 081312931732

Terimakas, semoga lekas sembuh


Related posts

Description: Obat Herbal Diabetes Kacang Panjang | Lecithin Softgel Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Herbal Diabetes Kacang Panjang | Lecithin Softgel
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.57

0 komentar:

Posting Komentar