Kamis, 27 Agustus 2015

Cara Alami Mengobati Mata Rabun Senja | Rabun Ayam

Cara Alami Mengobati Mata Rabun Senja atau disebut juga dengan ( nyctalopia ) yaitu gejala dimana seseorang mengalami kesulitan saat melihat pada malam hari. Untuk kami hadirkan untuk Anda sebuah pengobatan secara alami dengan menggunakan metode pengobatan dari dalam untuk membantu penyembuhan pada mata rabun. Green World NUTRIMAX yaitu sebuah obat yang di buat dengan menggunakan bahan-bahan alami pilihan tanpa mengandung bahan kimia yaitu blueberry yang merupakan bahan utama yang menjadi komposisi didalamnya.

Cara Alami Mengobati Mata Rabun Senja

Rabun Dan Cara Mengobatinya Secara Alami

Rabun senja ( juga disebut buta ayam ) adalah ketidakmampuan untuk melihat dengan baik di malam hari atau dalam kondisi cahaya rendah . Ini bukanlah penyakit , melainkan gejala dari gangguan yang mendasari atau masalah , terutama rabun jauh tidak diobati .

Buta ayam malam kebutaan dan mata adalah suatu kondisi yang tidak dapat melihat di negara redup. Kebutaan malam kadang-kadang disebut rabun senja karena keluhan sering dianggap sebagai senja sore. Orang yang melakukan pengobatan glaukoma juga bisa mengalami kebutaan malam karena efek samping obat yang menyebabkan glaukoma murid mata mengecil sehingga sulit untuk menangkap sinar.

Apa Penyebab Rabun Senja ?

Ternyata kekurangan vitamin A adalah penyebab paling umum kebutaan malam. Vitamin A adalah vitamin yang larut di air yang dibutuhkan tubuh untuk berbagai kebutuhan . Vitamin ini akan membantu mengubah sinyal molekul cahaya yang diterima oleh retina untuk menjadi gambar proyeksi dalam otak kita . Retinol adalah senyawa yang memainkan peran kunci dalam hal itu . Senyawa retinol , bersama dengan rhodopsin , akan membentuk pigmen peka cahaya yang kompleks untuk mengirimkan sinyal cahaya ke otak . Oleh karena itu , kekurangan vitamin A dalam tubuh sering fatal pada organ penglihatan .

Rabun senja disebabkan oleh gangguan sel-sel dalam retina yang bertanggung jawab untuk visi dalam kondisi cahaya rendah . Penyebab kebutaan malam ada banyak , termasuk :
  • mata ayam
  • glaukoma
  • Cara kerjanya obat glaukoma yang membatasi pupil
  • katarak
  • diabetes
  • retinitis pigmentosa
Untuk menentukan apa yang menyebabkan kebutaan malam , dokter mata akan melakukan pemeriksaan mata menyeluruh dan mungkin memerlukan sejumlah tes khusus .

Metode Terapi Cara Alami Mengobati Mata Rabun Senja

Jika Anda yang bermasalah dengan penyakit mata rabun senja atau dalam bahasa sunda disebut juga dengan kokotokeun, sekarang ada solusi mudah dengan terapi tradisional menggunakan obat herbal yang bernama Green World NUTRIMAX. Ini merupakan sebuah produk herbal persembahan dari Green World yang sangat baik untuk meningkatkan kesehatan mata dan memperbaiki gangguan mata seperti mata rabun, mata minus, mata plus, katarak, glaukoma, dll.

Komposisi yang terkandung dalam NUTRIMAX yang Blueberry Ekstrak 25%, Blueberry Buah Powder 25%, 10% Protein Powder, Lecithin 10%, Fiber Buah dan Sayuran 10%, 10% Peptida Natto, Asam Malic 5%, 5% kacang hitam.

Buah blueberry kaya akan asam amino, protein, asam folat, selulosa, vitamin C, vitamin E, vitamin A, SOD, flavonoid, potasium, zat besi, seng, mangan dan lainnya.Selain itu dalam blueberry ada zat gizi yang disebut VMA, Termasuk malvidin, klorida, peonidin, pyranoside, petunidin, ideain klorida, myricetin dan 15 jenis anthocyanin yang tidak ditemukan pada spesies tanaman lain.

Itulah khasiat yang terkandung di dalam Green World NUTRIMAX untuk Cara Alami Mengobati Mata Rabun Senja. Cara pengobatan mata rabun dengan menggunakan Green World NUTRIMAX yaitu di minum setiap hari secara rutin dan teratur sesuai dosis dan petunjuk pemakaian.

Cara Alami Mengobati Mata Rabun Senja

Informasi Dan Konsultasi : Hubungi 081912792273


  • Harga : Rp. 495.000 / Botol
  • Isi : 15 Sachet
  • Kode Pemesanan : GNR

Cara Pembelian Green World NUTRIMAX, Silahkan Ikuti Petunjuk Di Bawah Ini :

Kami Merupakan Agen Resmi Obat Herbal Green World NUTRIMAX, Menerima Pemesanan Melalui SMS, Dengan Cara Mengirimkan Format SMS Pemesanan Dan Kode Pemesanan GNR Untuk SMS Pemesanan Obat Green World NUTRIMAX.

Berikut Ini Cara Mengirimkan SMS Format Pemesanan :

KETIK SMS : Kode GNR, Nama Lengkap, Alamat Jelas, Jumlah Pesanan > KIRIM Ke 081912792273 
CONTOH : GNR, Sofi Riawati, Jl.Raya Cempaka No.11 Kec. Kawalu Kota Tasikmalaya, 2 Box >> KIRIM Ke 081912792273

CATATAN : Setiap Mengirimkan Format SMS Pemesanan, Anda Wajib Mencantumkan Kode GNR, Supaya Proses Pengiriman Lebih Cepat Dan Obat Tidak Tertukar

CARA PEMBAYARAN : Untuk Proses Pembayaran Di Transfer Setelah Obat Anda Terima ( Syarat Dan Ketentuan Berlaku )

Terimakasih Semoga Bermanfaat Dan Lekas Sembuh !!






Related posts

Description: Cara Alami Mengobati Mata Rabun Senja | Rabun Ayam Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Cara Alami Mengobati Mata Rabun Senja | Rabun Ayam
Al
Mbah Qopet Updated at: 19.53

0 komentar:

Posting Komentar