Sabtu, 11 Mei 2013

Obat Kencing Nanah Tradisional Paling Ampuh Dan Aman


Obat Kencing Nanah Tradisional - Anda sering mengalami rasa nyeri ketika buang air kecil serta mengeluarkan nanah dari penis, jangan biarkan penyakit anda semakin parah segera lakukan pengobatan dengan obat tradisional kencing nanah dari Ace Maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami yang berkualitas tinggi yaitu ekstrak daun sirsak dan daun sirsak, sehingga menjadikan pilihan tepat untuk penyakit kencing nanah dan sudah terbukti khasiat dan kandungan yang bisa mengobati penyakit kencing nanah sampai tuntas. Seperti yang telah disebutkan di lagold.biz pengobatan yang paling cocok untuk penyakit kencing nanah ini yaitu dengan obat herbal Ace Maxs. Jangan biarkan penyakit anda bertambah parah, sembuhkan segera dengan obat herbal Ace Maxs yang efektif, cepat dan aman tanpa efek samping.

Mengenal Tentang Penyakit Kencing Nanah


Penyakit Kencing Nanah Gonore adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum dan tenggorokan atau bagian putih mata (konjungtiva).

Penyakit Kencing Nanah Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian.
Pada wanita, gonore bisa naik ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam panggul sehingga timbul nyeri panggul dan gangguan reproduksi. Obat Kencing Nanah Herbal bisa diatasi dengan cara alami yaitu dengan minuman kesehatan herbal tradisional dari Ace Maxs

Penyebab Penyakit Kencing Nanah Gonore


Bakteri Neisseria gonorrhoeae.

Gejala Penyakit Kencing Nanah


Pada pria, gejala kencing nanah awal biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi.
Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada uretra, yang beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih dan keluarnya nanah dari penis.

Penderita sering berkemih dan merasakan desakan untuk berkemih, yang semakin memburuk ketika penyakit ini menyebar ke uretra bagian atas. Lubang penis tampak merah dan membengkak.


Pada wanita, gejala awal bisa timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi.
Penderita wanita seringkali tidak menunjukkan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit ini hanya setelah mitra seksualnya tertular.
Jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina dan demam.
Infeksi bisa menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra dan rektum; menyebabkan nyeri pinggul yang dalam atau nyeri ketika melakukan hubungan seksual.
Nanah yang keluar bisa berasal dari leher rahim, uretra atau kelenjar di sekitar lubang vagina.


Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seksual melalui anus (lubang dubur) bisa menderita gonore pada rektumnya.
Penderita merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.
Pada pemeriksaan dengan anaskop akan tampak lendir dan cairan di dinding rektum penderita.

Melakukan hubungan seksual melalui mulut (oral sex) dengan seorang penderita gonore bias menyebabakn gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal).
Biasanya infeksi ini tidak menimbulkan gejala, tetapi kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan menelan.

Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata maka bisa terjadi infeksi mata luar (konjungtivitis gonore).
Bayi baru lahir bisa terinfeksi oleh gonore dari ibunya selama proses persalinan, sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah.
Pada dewasa, bisa terjadi gejala yang sama, tetapi seringkali hanya 1 mata yang terkena.
Jika infeksi ini tidak diobati bisa terjadi kebutaan.

Komplikasi Kencing Nanah


Infeksi kadang menyebar melalui aliran darah ke 1 atau beberapa sendi, dimana sendi menjadi bengkak dan sangat nyeri, sehingga pergerakannya menjadi terbatas.
Infeksi melalui aliran darah juga bisa menyebabkan timbulnya bintik-bintik merah berisi nanah di kulit, demam, rasa tidak enak badan atau nyeri di beberapa sendi yang berpindah dari satu sendi ke sendi lainnya (sindroma artritis-dermatitis).

Bisa terjadi infeksi jantung (endokarditis).
Infeksi pembungkus hati (perihepatitis) bisa menyebabkan nyeri yang menyerupai kelainan kandung empedu.

Komplikasi yang terjadi bisa diatasi dan jarang berakibat fatal, tetapi masa penyembuhan untuk artritis atau endokarditis berlangsung lambat.

Diasnosis Kencing Nanah


Diagnosis ditegakkan berdasarkan hasil pemeriksaan mikroskopik terhadap nanah, dimana ditemukan bakteri penyebab gonore.
Jika pada pemeriksaan mikroskopik tidak ditemukan bakteri, maka dilakukan pembiakan di laboratorium.


Obat Kencing Nanah Tradisional dari buah manggis yang merupakan aktor utama dari ace max’s memiliki kandungan antioksidan yang tinggi dan mampu melebihi beberapa kali lipat antioksidan dari vitamin C dan E yang mampu membunuh radikal dan racun bebas di dalam tubuh. Aktor lain dari ace max’s yaitu daun sirsak, yang mampu dapat membantu mencegah berbagai jenis penyakit kanker dan juga mampu mengatasi penyakit kanker tersebut. Ace max’s ini digunakan sebagai obat penyembuh kencing nanah yang bekerja untuk membunuh virus dalam tubuh yang terinfeksi oleh virus.

Jika anda atau saudara anda sekarang sedang menderita penyakit kencing nanah segera konsumsi Ace Maxs sekarang juga, untuk pemesanan silahkan smskan sesuai dengan format pesanan di bawah ini :


Pesan Ace Maxs Sekarang !!
Kami Berikan Kemudahan Untuk Anda "Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran"

Related posts

Description: Obat Kencing Nanah Tradisional Paling Ampuh Dan Aman Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Obat Kencing Nanah Tradisional Paling Ampuh Dan Aman
Al
Mbah Qopet Updated at: 00.01

1 komentar:

  1. Sports toto: The online sports betting revolution of the past decade
    The luckyclub.live US 바카라 사이트 가입 쿠폰 market 1xbet registration continues to shrink, and the sports betting landscape is shifting fast. that makes หาเงินออนไลน์ the sports betting industry 토토 사이트 코드 great.

    BalasHapus