Selasa, 24 Juli 2012

obat herbal diabetes

Tahukah anda dengan penyakit diabetes?? Penyakit diabetes atau yang sering disebut dengan penyakit gula darah ini adalah salah satu penyakit yang cukup berbahaya ,karena resiko terkena penyakit diabetes ini banyak penyebab nya yang dapat mencetus pada penyakit yang satu ini.
Diabetes adalah salah satu penyakit utama. Diperkirakan lebih dari 15 juta orang di Indonesia menderita penyakit ini, menjadikan Indonesia negara keempat di dunia dalam jumlah penderita diabetes. Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk memahaminya dengan benar. Banyak informasi mengenai diabetes yang tidak benar atau akurat. Sebagian informasi menyesatkan itu bahkan telah menjadi semacam mitos yang beredar di masyarakat.
Hati hati dengan penyakit ini,penyebab dari penyakit diabetes ini antara lain:


  1. Obesitas (kegemukan). Analisis yang dilakukan di Jakarta melihat adanya korelasi yang bermakna antara obesitas dengan kadar gula darah. Obesitas secara tersendiri tidak sampai menimbulkan diabetes, walaupun hal ini jelas dapat menaikkan kadar gula darah seseorang. Mekanisme hubungan antara obesitas sebagai faktor risiko diabetes, sampai saat ini masih belum diketahui secara jelas benar. Yang sudah diketahui adalah bahwasannya diabetes melitus mempunyai etiologi multifaktorial dengan obesitas sebagai salah satu faktornya (Sarwono, 1996).
  2. Merokok. Merokok merupakan salah satu masalah kesehatan masyarakat di Indonesia karena merokok dapat menimbulkan kematian. Bila pada tahun 2000 hampir 4 juta orang meninggal akibat merokok, maka pada tahun 2010 akan meningkat menjadi 7 dari 10 orang yang akan meninggal karena merokok. Di Indonesia, 70% penduduknya adalah perokok aktif. Dilihat dari sisi rumah tangga, 57 persennya memiliki anggota yang merokok yang hampir semuanya merokok di dalam rumah ketika bersama anggota keluarga lainnya. Artinya, hampir semua orang di Indonesia ini merupakan perokok pasif (Depkes.go.id, 2005).
  3. Stressor / stres. Stres memang faktor yang dapat membuat seseorang menjadi rentan dan lemah, bukan hanya secara mental tetapi juga fisik. Penelitian terbaru membuktikan komponen kecemasan, depresi dan gangguan tidur malam hari adalah faktor pemicu terjadinya penyakit diabetes khususnya di kalangan pria. Para ahli dari Karolinska Institute Swedia menemukan, pria yang memiliki tingkat stres psikologisnya tinggi tercatat memiliki risiko dua kali lipat menderita diabetes tipe-2 dibandingkan mereka yang tingkat stres psikologisnya rendah.
  4. Hipertensi. Di Amerika telah meneliti hubungan antara tekanan darah dengan diabetes tipe 2 dan menemukan bahwa wanita yang memiliki tekanan darah tinggi berisiko 3 kali terkena diabetes dibandingkan dengan wanita yang memiliki tekanan darah rendah. Dalam penelitian ini ditemukan bahwa wanita yang memiliki hipertensi, berisiko 3 kali lipat menjadi diabetes dibandingkan dengan wanita yang memiliki tekanan darah optimal (Escardio, 2007).

Faktor risiko Diabetes yang tidak dapat dimodifikasi diantaranya yaitu : 

  1. Umur di atas 45 tahun keatas.
  2. Faktor keturunan.
  3. Ras.
  4. Riwayat menderita diabetes gestasional.
  5. Mempunyai riwayat melahirkan bayi dengan berat lebih dari 4,5 kg.
  6. Jenis kelamin.

Nah itu faktor resiko dari penyakit diabetes ini,maka dari itu sebelum anda terkena resiko diabetes sebaiknya anda segera lakukan pencegahan dari sekarang. Adapun sedikit tips untuk pencegahan penyakit diabetes ini,diantaranya:
  • Pertahankan berat badan yang sehat,Sebagian besar orang yang didiagnosis diabetes (biasanya tipe 2) memiliki berat badan lebih. Kelebihan berat dan lemak tubuh akan meningkatkan risiko terkena diabetes.
  • Ketahui riwayat kesehatan keluarga,Kemungkinan seseorang terkena diabetes di kemudian hari akan meningkat jika di dalam keluarga terdapat satu atau lebih anggota yang menderita diabetes.
  • Tetap aktif secara fisik,Olahraga teratur bisa membantu mencegah diabetes dengan mengontrol berat badan dan meningkatkan aliran darah. Olahraga sangat penting terutama jika secara genetik seseorang termasuk kelompok dengan faktor risiko tinggi.
  • Makanlah diet yang seimbang, rendah lemak dan gula.,Diabetes merupakan penyakit yang ditandai dengan adanya penurunan kemampuan tubuh dalam memproduksi ataupun menggunakan insulin untuk mengubah gula menjadi energi, sehingga penting untuk membatasi jumlah gula dan karbohidrat yang dikonsumsi.
  • Lakukan pemeriksaan kesehatan,Setiap orang yang berusia diatas 45 tahun harus memiliki jadwal rutin pemeriksaan kadar gula darah setiap 3 tahun sekali. Namun, jika seseorang termasuk kelompok dengan faktor risiko tinggi, pemeriksaan rutin harus dimulai pada usia lebih dini.
  • Monitor tekanan darah secara teratur,Sekitar 73 persen orang dewasa dengan diabetes ternyata juga menderita tekanan darah tinggi.
  • Tingkatkan konsumsi buah-buahan dan sayuran segar,Hasil penelitian menunjukkan bahwa bioflavonoid, zat warna dalam buah-buahan dan tanaman, akan merangsang produksi insulin dan menghambat glikasi atau proses pemecahan ikatan molekul glukosa dengan protein sehingga merangsang pembentukan advenced glycation end products (AGE).
Itulah sedikit tips untuk penecegahan penyakit diabetes,maka dari itu lah harus lebih hati hati dengan kesehatan karena bisa saja penyakit yang anda derita tanpa gejala ,untuk itu pencegahan lebih baik dari pada pengobatan.

Untuk pengobatan penyakit diabetes
Nah jika anda yang saat ini terkena penyakit diabetes harusnya segeralah lakukan pengobatan alternatifnya,dan pengobatan alami sekarang sudah banyak dicari untuk pengobatan penyakit diabetes. dan disini kami menawarkan produk alami penyakit diabetes secara alami dan secara tuntas dapat menyembuhkan penyakit diabetes yaitu dengan pengobatan herbal yang telah terbukti dapat menyembuhkan penyakit diabetes secara cepat dan alami. Yaitu dari pengobatan alami yang memiliki khasiat dari daun sirsak dan kulit manggis yang terbukti akan khasiat dan keampuhannya sebagai pengobatan penyakit diabetes.Kandungan zat antioksidan tinggi pada kulit manggis dan ekstrak daun sirsak mampu membantu meningkatkan kadar insulin, serta memperbaiki jaringan sel yang rusak dan menghilangkan keluhan seperti lemas akibat lemahnya daya tahan tubuh. Dapat anda buktikan sendiri khasiat keampuhan obat diabetes herbal Ace Maxs seperti yang telah dialami para pengguna Ace Maxs.
Untuk anda yang menderita penyakit diabetes jangan lah cemas karen asekarang telah hadir pengobatannya ,dan untuk informasi dan pemesanan >> Klik disini sekarang<<..

Related posts

Description: obat herbal diabetes Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: obat herbal diabetes
Al
Mbah Qopet Updated at: 01.21

0 komentar:

Posting Komentar